Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak Bruno - banner 0Martabak Bruno - banner 1

Martabak Bruno

4.015 reviews
Desserts • Muara Karang • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 23:00
Opening Hours
Monday17:00 - 23:00
Tuesday17:00 - 23:00
Wednesday17:00 - 23:00
Thursday17:00 - 23:00
Friday17:00 - 23:00
Saturday17:00 - 23:00
Sunday17:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Martabak Bruno

Martabak Bruno - menu 0
Martabak Bruno - menu 1

Photos of Martabak Bruno

 Martabak Bruno Deasy Lim 663679
 Martabak Bruno Deasy Lim 663678
 Martabak Bruno Deasy Lim 663677
 Martabak Bruno Asteria Dita 645575
Warung Gokil, Jl. Muara Karang Raya Blok D7U No. 201 - 203Show In Google Maps >
Services
Go Food
Halal
Smoking Area

Reviews of Martabak Bruno

5
4
3
2
1
4.0
15 ratings
 - Deasy Lim
Deasy Lim
3 photos1 reviewOct 12, 2018
Martabak Bruno Mars :)
Sudah kedua kali nya sih makan martabak ini. Lumayan murah sih harga nya di banding martabak manis lain yang terkenal dan mahal. Martabak bruno ini lumayan gurih dan harga juga ok. Rasa juga ga kalah sih sama yang mahal2 lain nya 👍 Selalu pesen yang 1/2 toblerone 1/2 keju karna seporsi ga mungkin habis sendiri dan buat bagi2 sama keluarga, jadi pesen nya 2 rasa biar ga bosen 😁 Sering nya pesen pake ojek online sih meskipun lumayan deket sama rumah tapi mager aja kalo kesana langsung 😅 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih untuk rasa, soalnya martabak ya gitu2 aja sebenernya, kalo disuru pilih ga bakal ngerti juga 😂 mungkin sebagian orang demen yang pake wisman sih, kalo aku biasa aja dan sama aja 😁
Sudah kedua kali nya sih makan martabak ini. Lumayan murah sih harga nya di banding martabak manis lain yang terkenal dan mahal. Martabak bruno ini lumayan gurih dan harga juga ok. Rasa juga ga kalah sih sama yang mahal2 lain nya 👍
Selalu pesen yang 1/2 toblerone 1/2 keju karna seporsi ga mungkin habis sendiri dan buat bagi2 sama keluarga, jadi pesen nya 2 rasa biar ga bosen 😁
Sering nya pesen pake ojek online sih meskipun lumayan deket sama rumah tapi mager aja kalo kesana langsung 😅

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih untuk rasa, soalnya martabak ya gitu2 aja sebenernya, kalo disuru pilih ga bakal ngerti juga 😂 mungkin sebagian orang demen yang pake wisman sih, kalo aku biasa aja dan sama aja 😁
Sudah kedua kali nya sih makan martabak ini. Lumayan murah sih harga nya di banding martabak manis lain yang terkenal dan mahal. Martabak bruno ini lumayan gurih dan harga juga ok. Rasa juga ga kalah sih sama yang mahal2 lain nya 👍
Selalu pesen yang 1/2 toblerone 1/2 keju karna seporsi ga mungkin habis sendiri dan buat bagi2 sama keluarga, jadi pesen nya 2 rasa biar ga bosen 😁
Sering nya pesen pake ojek online sih meskipun lumayan deket sama rumah tapi mager aja kalo kesana langsung 😅

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih untuk rasa, soalnya martabak ya gitu2 aja sebenernya, kalo disuru pilih ga bakal ngerti juga 😂 mungkin sebagian orang demen yang pake wisman sih, kalo aku biasa aja dan sama aja 😁
Sudah kedua kali nya sih makan martabak ini. Lumayan murah sih harga nya di banding martabak manis lain yang terkenal dan mahal. Martabak bruno ini lumayan gurih dan harga juga ok. Rasa juga ga kalah sih sama yang mahal2 lain nya 👍
Selalu pesen yang 1/2 toblerone 1/2 keju karna seporsi ga mungkin habis sendiri dan buat bagi2 sama keluarga, jadi pesen nya 2 rasa biar ga bosen 😁
Sering nya pesen pake ojek online sih meskipun lumayan deket sama rumah tapi mager aja kalo kesana langsung 😅

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih untuk rasa, soalnya martabak ya gitu2 aja sebenernya, kalo disuru pilih ga bakal ngerti juga 😂 mungkin sebagian orang demen yang pake wisman sih, kalo aku biasa aja dan sama aja 😁
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJul 17, 2018
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Rencana diet kamu bakal gagal deh kalau kenal sama martabak yang satu ini. Pilihan adonan pandannya juga salah satu yang paling recommended, lho. Tinggal diisi saja dengan topping favorit pilihan kamu. Ada cokelat, keju, kacang, dan wijen. Untuk ukuran small yang dibagi menjadi tujuh potong bisa kamu dapatkan seharga Rp 33k dengan pilihan isian cokelat kacang wijen atau full keju. Manisnya pas dan lembut di setiap gigitan.
Rencana diet kamu bakal gagal deh kalau kenal sama martabak yang satu ini. Pilihan adonan pandannya juga salah satu yang paling <i>recommended</i>, lho. Tinggal diisi saja dengan <i>topping </i>favorit pilihan kamu. Ada cokelat, keju, kacang, dan wijen. Untuk ukuran <i>small </i>yang dibagi menjadi tujuh potong bisa kamu dapatkan seharga Rp 33k dengan pilihan isian cokelat kacang wijen atau <i>full </i>keju. Manisnya pas dan lembut di setiap gigitan.
 - @sanwijaya79
@sanwijaya79
in InstagramNov 19, 2019
Martabak telur Samyang #bukapuasa 😛😛😛
Martabak telur Samyang #bukapuasa 😛😛😛
 - @heryaan
@heryaan
in InstagramNov 19, 2019
 - NeXt GTX
NeXt GTX
4 photos1 reviewAug 28, 2017
Delicious Martabak
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
Kedua martabak baik martabak goreng maupun martabak manis, dua-duanya punya rasa dan topping yang beragam-maknyossss. Sekali gigit bikin ketagihan. be careful can be addictive!
 - Foodioz Yovent
Foodioz Yovent
5 photos1 reviewDec 28, 2016
Nongkrong Muartabak
IG:FOODIOZ Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno. Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera. Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS
IG:FOODIOZ 

Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno.

Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera.

Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS
IG:FOODIOZ 

Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno.

Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera.

Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS
IG:FOODIOZ 

Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno.

Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera.

Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS
IG:FOODIOZ 

Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno.

Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera.

Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS
IG:FOODIOZ 

Ini adalah salah satu Outlet martabak yang sering aku kunjungi di akhir pekan. Di tempat ini cukup komplit, kita bisa menikmati nasi goreng obama, mie abang adek dan tidak martabak bruno.

Seperti layaknya outlet martabak, disini tersedia berbagai macam rasa dari martabak manis dan telur. Yang uni disini ada martabak telur samyang yang benar-benar membangkitkan selera.

Rasa gurih telur dengan keju dipadu dengan pedasnya samyang sugguh lezat. Selain itu juga ada martabak tipker tipis yang diisi dengan keju cair yang tebal. Warna keju yang menggoda dan rasa yang creamy tentu mengisi lidah. Tempatnya memang outdoor sehingga agak panas, tapi disinilah sebuah konsep tempat makan sederhana yang merupakan ciri khas Indonesia #QRAVEDTHIS

Featured in Journal

5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Editor's Pick
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Editor's Pick
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Food For Fun
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?