Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pencari Kenikmatan1
hungryfever
Telah lama malang-melintang di dunia kuliner Nusantara tak lantas membuat martabak “malas” mengikuti perkembangan zaman. Hal itu dibuktikan dengan terus munculnya aneka kreasi martabak kekinian, salah satunya yang tampil dalam balutan warna hijau berhiaskan rasa pandan yang nikmatnya begitu mengesankan, seperti yang telah Qraved rangkum dalam ulasan berikut ini. Ingin mendapatkan update seputar makanan kekinian lainnya? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
2
Photo Source:  biteandbrew
Rugi rasanya bila nongkrong di PHX Grogol dilalui tanpa mencicipi martabak pandan buatan Martabak Awesome. Dengan pilihan topping yang bisa disesuaikan dengan selera, martabak yang kental dengan sentuhan warna hijau ini pasti bisa bikin suasana nongkrong semakin seru.
3
Photo Source:  duoeaters
Bila sedang bicara tentang martabak pandan, tentu kamu akan langsung teringat akan Martabak Bangka Akim. Ya, gerai martabak yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini memang memiliki menu andalan berupa martabak roll pandan yang nikmat dan lembutnya tak mudah dilupakan.
4
Photo Source:  martabakkumenteng
Bosan dengan martabak pandan yang begitu-begitu saja? Itu tandanya kamu wajib mencoba martabak dynamic duo kreasi Martabakku Menteng. Sesuai dengan namanya, kreasi ini tak membiarkan martabak pandan “tampil sendiri”, tetapi ikut menghadirkan base martabak original sebagai “pendamping” untuk menciptakan rasa lezat yang makin memanjakan lidah.
5
Photo Source:  spiceupyourpalette
Apa jadinya bila pandan bersatu dengan tape dan keju? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja meluncur ke gerai Martabak Boss terdekat untuk mencicipi kreasi Martabak Pandan Keju.
6
Photo Source:  Martabak Pecenongan 65A
Daripada bingung saat dihadapkan dengan banyaknya variasi martabak di Martabak Pecenongan 65A, lebih baik langsung saja jatuhkan pilihan pada martabak pandan dengan topping Nutella dan keju. Sekali gigit, dijamin kenikmatannya akan membuatmu enggan membagi sepotong martabak pun dengan
yang lain!
7
Photo Source:  hungryfever
Rasa dari Ovamaltine saja sudah begitu membuat lidah bergoyang, apalagi bila ditambah dengan lelehan keju mozzarella dalam balutan martabak rasa pandan, tentu akan semakin menggugah selera. Sebelum liurmu mengalir lebih deras akibat membayangkan sensasi perpaduan ketiganya, cepat langkahkan kakimu menuju gerai Martabak Bruno guna mendapatkan Martabak Mozzamaltine.
8
Photo Source:  eatandstructure
Siapapun tentu tak ragu akan kenikmatan martabak legendaris buatan gerai Martabak Sinar Bulan, apalagi yang hadir dalam balutan rasa pandan. Biarpun kamu harus rela berjerih lelah menghadapi antrean panjang, martabak dengan topping melimpah disertai tekstur yang lembut akan membuat semua usahamu terbayar lunas.