Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak Bandung 368 New - banner 0

Martabak Bandung 368 New

4.07 reviews
Desserts • Grogol • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 22:00
Opening Hours
Monday17:00 - 22:00
Tuesday17:00 - 22:00
Wednesday17:00 - 22:00
Thursday17:00 - 22:00
Friday17:00 - 22:00
Saturday17:00 - 22:00
Sunday17:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Martabak Bandung 368 New

 Martabak Bandung 368 New Asteria Dita 645577
Services
Go Food
Halal

Reviews of Martabak Bandung 368 New

5
4
3
2
1
4.0
7 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJul 17, 2018
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Cuma melihat saja kamu pasti langsung ngiler deh. Apalagi pas tahu kalau adonan martabak ini dibuat dari 100% pandan asli. Wah, buru-buru deh meluncur dan pesan seporsi martabak pandan dengan pilihan topping yang beraneka ragam. Untuk ukuran kecil kamu bisa mencicipi martabak dengan topping kacang cokelat wijen seharga Rp 27k, ketan hitam seharga Rp 27k, atau kismis seharga Rp 32k. Cukup satu gigitan di mulut langsung terasa deh garing kulit luar martabaknya, tetapi lembut di bagian dalamnya plus isian yang melimpah.
Cuma melihat saja kamu pasti langsung ngiler deh. Apalagi pas tahu kalau adonan martabak ini dibuat dari 100% pandan asli. Wah, buru-buru deh meluncur dan pesan seporsi martabak pandan dengan pilihan <i>topping </i>yang beraneka ragam. Untuk ukuran kecil kamu bisa mencicipi martabak dengan <i>topping </i>kacang cokelat wijen seharga Rp 27k, ketan hitam seharga Rp 27k, atau kismis seharga Rp 32k. Cukup satu gigitan di mulut langsung terasa deh garing kulit luar martabaknya, tetapi lembut di bagian dalamnya plus isian yang melimpah.
 - @bobyliecious
@bobyliecious
in InstagramApr 4, 2020
MARTABAK MANIS ! ! Jadi ceritanya baru cobain @martabakbandung368 ini genkz & seriously ini bakal jadi salah satu martabak favorit gw 🤩. Rasa Pandan di kulit martabaknya berasa banget & ini asli loh maksudnya bukan pake perasa buatan. Isinya juga numpuk banget liat aja sampai tumpe tumpe. Urusan harga juga masih oke,harus kalian cobain yaa 👌🏻 . . •Martabak Pandan Cokelat Keju Kacang Wijen (IDR 40K) by @martabakbandung368 📍Jln Raya Taman Daan Mogot III no. 1 Jakarta Barat (dekar Ayam Goreng Karawaci) . . . . . . . #martabak #martabakmanis #pandan #cheese #chocolate #martabakbandung368 #yummy #delicious #jakarta #indonesia
MARTABAK MANIS ! !
Jadi ceritanya baru cobain @martabakbandung368 ini genkz & seriously ini bakal jadi salah satu martabak favorit gw 🤩.
Rasa Pandan di kulit martabaknya berasa banget & ini asli loh maksudnya bukan pake perasa buatan. Isinya juga numpuk banget liat aja sampai tumpe tumpe. Urusan harga juga masih oke,harus kalian cobain yaa 👌🏻
.
.
•Martabak Pandan Cokelat Keju Kacang Wijen (IDR 40K) by @martabakbandung368 📍Jln Raya Taman Daan Mogot III no. 1 Jakarta Barat (dekar Ayam Goreng Karawaci)
.
.
.
.
.
.
.
#martabak #martabakmanis #pandan #cheese #chocolate #martabakbandung368 #yummy #delicious #jakarta #indonesia
 - @marcy_mai
@marcy_mai
in InstagramApr 4, 2020
Akhirny aku menemukanmu lagi... setelah menghilang sekian lama, melalui pencarian panjang...bisa makan martabak pandan "asli" jagung keju ini lagi ... (pandannya asli beneran bukan pake perasa) Dulu waktu masih jualan di tanjung duren sengaja2 rela ke sana macet2an, antri2 belinya... untung lokasi baru deket proyek bapake... di gofood jg udah ada... 😍
Akhirny aku menemukanmu lagi... setelah menghilang sekian lama, melalui pencarian panjang...bisa makan martabak pandan "asli" jagung keju ini lagi ... (pandannya asli beneran bukan pake perasa) 
Dulu waktu masih jualan di tanjung duren sengaja2 rela ke sana macet2an, antri2 belinya... untung lokasi baru deket proyek bapake... di gofood jg udah ada... 😍
 - @stevenkyou
@stevenkyou
in InstagramApr 4, 2020
Malem begini paling enak ngemil yang nama nya martabak. Yuk pada mampir cobain @martabakbandung368 ini martabak enak banget lho. Aku sampe habisin satu loyang sendiri 😂 laper atau rakus ya 😁 . #kyoumakanmakan #martabak
Malem begini paling enak ngemil yang nama nya martabak. Yuk pada mampir cobain @martabakbandung368 ini martabak enak banget lho. Aku sampe habisin satu loyang sendiri 😂 laper atau rakus ya 😁
.
#kyoumakanmakan #martabak
 - @silvia_eatnfood
@silvia_eatnfood
in InstagramApr 4, 2020
 - @bennysusanto8
@bennysusanto8
in InstagramApr 4, 2020
Martabak Coklat Kacang Keju . . . 📍Martabak Bandung 368, Tanjung Duren - Jakarta Barat
Martabak Coklat Kacang Keju
.
.
.
📍Martabak Bandung 368, Tanjung Duren - Jakarta Barat

Featured in Journal

5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Editor's Pick
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta