Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Makaroni dan keju adalah pasangan paling serasi kalau kamu sedang membicarakan soal pasta. Biasa disebut mac and cheese, sajian ini terkenal karena gurihnya keju yang meleleh saat dipanggang bersama dengan makaroni yang lembut. Kalau kamu rindu menikmati kombinasi cita rasa yang juara ini, nggak ada salahnya yuk mampir ke deretan kaki lima berikut yang juga punya sajian mac and cheese paling menggiurkan.
Biar kamu nggak ketinggalan berita kuliner dan bisa dapetin kupon makan murah, langsung saja deh download Qraved sekarang juga!
Warnanya yang kuning keemasan pasti langsung menggugah selera saat menu ini tersaji di meja. Sajian spesial ini diberi nama Mac 3 Cheese karena menggunakan tiga jenis keju yang berbeda. Rasanya yang gurih plus teksturnya yang super creamy bisa langsung kamu icip hanya dengan menyiapkan kocek sebesar Rp 31k. Menu berkeju ini juga dilengkapi dengan irisan smoked beef di atasnya. So, say cheese!
Makaroni pasta yang dimasak hingga empuk dan lembut disajikan dalam sebuah mangkuk saji dengan tambahan irisan smoked beef dan lelehan keju mozarella. Teksturnya creamy dan cheesy banget, cocok deh buat kamu penggila masakan olahan keju. Selain itu, porsi yang dihadirkan juga pas banget dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp 28k per porsi. Siap-siap banjir lelehan keju deh!
Wow cheese! Pencinta keju pasti bahagia banget kalau mencicipi menu yang recommended di kedai ini. Ada mac & cheese hot dengan rasa yang benar-benar spicy. Sensasi pedas berpadu dengan lumernya keju menyelimuti setiap bagian pasta makaroni. Tak lupa topping irisan smoked beef yang garing di atasnya. Sajian ini juga cocok kalau disantap bareng kentang goreng yang crispy. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 34k hingga Rp 38k.
Menu ala western ini memang sudah banyak diminati oleh pencinta kuliner di Indonesia. Sajian makaroni panggang dengan keju yang melimpah langsung lumer saat suapan pertama. Porsinya juga cukup banyak dan mengenyangkan, lho! Cukup membayar sebesar Rp 42k dan kamu bisa menikmati paduan cream sauce dan keju mozarella dengan topping smoked beef. Mampir dan icip sekarang yuk, nggak bakal bikin kamu kecewa deh!
Namanya aja warung pasta, pasti segala macam varian pasta ada di sini. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah mac & cheese seharga Rp 35k. Seporsi pasta makaroni dicampur dengan potongan smoked beef dan sosis. Nggak lupa dipadu dengan keju cheddar dan keju mozarella, kemudian dipanggang hingga warnanya kuning keemasan. Rasanya yang gurih dan tampilannya yang menggoda bikin kamu setia deh sampai suapan terakhir.