Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner 20 Ribuan di Pademangan yang Antriannya Selalu Panjang

Asteria DitaAsteria Dita
Berada di wilayah Jakarta Utara, kawasan Pademangan juga menyimpan segudang kuliner yang tak kalah hits dari daerah Selatan. Selain menu bakmi yang jadi andalan, ada juga menu lainnya yang cocok dijadikan camilan dan bahkan antriannya selalu panjang. Harganya yang sangat terjangkau semakin meyakinkan kalau jajanan ini cocok untuk semua kalangan. Bagaimana, kamu sudah siap jelajah kuliner bersama Qraved? Yuk langsung mampir ke lima spot terbaik berikut!
Biar nggak pernah kelewatan tempat makan murah yang lagi hits, mendingan kamu langsung download Qraved aja sekarang! Dijamin, kamu bakalan tau tempat makan murah meriah yang lagi hits!
Siapa yang nggak kenal seblak paling hits di Jakarta ini. Di kedai ini tersedia lima level kepedasan dengan minimal isian menu utama bergantung pada level yang kamu pilih. Buat yang kuat menyantap level 0-1, kamu bebas pilih minimal 3 menu utama di antaranya mie, kwetiau, makaroni, kikil, kerupuk, bakso, dan ceker. Kisaran harganya mulai dari Rp 22k. Satu hal yang bikin nggak sabar untuk langsung melahapnya adalah kuah pedas yang merah merona. Hmmm, bikin langsung menelan ludah deh!
Makan hemat dan kenyang bisa kamu dapatkan di kedai ini. Kamu cukup memesan menu paket ayam geprek jumbo seharga Rp 20k. Dalam tiap porsinya berisi nasi putih, ayam geprek, dan lalapan. Istimewanya adalah ayam gepreknya diolah dengan cara digoreng tepung, disuwir-suwir tanpa tulang, dan diberi sambal pedas dengan level 0-20 cabai. Bikin nagih? Tentu saja. Siapapun yang berani melahapnya, siap-siap deh nggak bisa berhenti.

3. Bakso Solo Bongsor

5 - vie_evie
Photo Source: vie_evie
Nyemil sehat kali ini jatuh pada menu bakso dengan kuah yang segar. Bisa dikatakan sehat karena bahan baku bakso yang disediakan tidak menggunakan pengawet sama sekali, lho! Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih seperti bakso keju, bakso urat, bakso rica, bakso tahu, dan bakso telur. Bisa langsung kamu campurkan dengan bihun atau mie sesuai selera. Tak lupa tambahan tetelan yang bisa kamu dapatkan tanpa dipungut biaya alias gratis. Kisaran harganya mulai dari Rp 16k hingga Rp 26k.
Alamat: Jl. Pademangan 1 Raya No. 1B, RT 005/RW 004, Pademangan Timur, Jakarta Utara

4. Siomay Cunyuk 19

5 - gagaldiett
Photo Source: gagaldiett
Khusus yang satu ini hanya untuk kamu pencinta kuliner non halal. Dalam satu panci besar tersaji aneka pilihan siomay yang bikin lapar mata. Sebut saja siomay telur, siomay goreng, siomay panjang, pare, kulit babi, kentang, kol, dan telur rebus. Walaupun tempatnya kecil, tetapi selalu ramai pengunjung. Tentu saja karena kelezatan siomay berbalur bumbu kacang yang kenyal dan yummy! Hanya dibanderol seharga Rp 4k/pcs, kamu bisa langsung datang dan mencicipinya.
Alamat: Jl. Pademangan III (Dekat GBI Rajawali), Pademangan, Jakarta Utara

5. Bakso Goreng iOng

5 - jakartafoodprints
Photo Source: jakartafoodprints
Selain menu bakso gorengnya, di spot makan ini juga tersedia satu menu yang cocok untuk makan siang nan simpel. Seporsi nasi bakso sambal matah seharga Rp 25k sudah dilengkapi dengan potongan bakso goreng ayam yang renyah. Apalagi taburan sambal matah yang segar dan pedas bikin rasanya semakin nikmat. Kalau mau varian lainnya, kamu bisa campurkan nasi dan sambal matah ini dengan bakso goreng babi yang tak kalah lezat.
Alamat: Jl. Pademangan Raya II No. 30, Pademangan, Jakarta Utara