Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kreasi Dessert dengan Biskuit Legendaris Marie Regal

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Siapa sih yang nggak tau biskuit legendaris asal London satu ini? Dikenal dengan biskuit untuk bayi pada tahun 90-an, namun ternyata biskuit satu ini masih menjadi favorit banyak orang lho. Seakan ingin memunculkan kembali cita rasanya creamy-nya yang legendaris, ini dia 5 dessert dengan topping biskuit legendaris Marie Regal.
Dibuka pertama kali di Pasar Santa, kini Roti Eneng memiliki kedai sendiri yang berlokasi di Gandaria dan Meruya. Roti Eneng ini punya berbagai macam menu roti yang enak dan tidak biasa lho, seperti roti bakar rasa Bolognese Mozarella dan Grilled Cheese Bulgogi. Selain itu, Roti Eneng juga punya menu minuman dengan menggunakan biskuit Marie Regal. Langsung aja pesan Marie Regal Shake. Rasa susunya dengan remahan biskuit Marie Regalnya memberikan sensasi minuman yang manis dan crunchy.
Memiliki spesialisasi dalam gelato, Milkbar juga memiliki varian rasa dengan biskuit Marie Regal. Dengan rasanya yang light, kamu bisa mendapatkan Gelato Marie Regal ini dengan harga Rp 25 ribuan. Nggak cuma itu, ada juga beberapa rasa lainnya yang tak kalah enak lho, seperti Gelato Kinder Bueno, Gelato Ginger Bread juga Gelato Cookie and Cream.
Sedang naik daun, gerai es krim Cold Moo Swirls juga tak mau kalah dengan varian rasanya yang lagi hits, yaitu Regal Banana Cream Pudding. Tekstur puddingnya yang creamy dengan topping buah pisang dan biskuit Regal Marie-nya memiliki rasa yang legit.
Restoran milik Union Group ini pada bulan Juni lalu mengeluarkan 2 menu dengan menggunakan biskuit Marie Regal yang unik dan patut kamu coba. Salah satunya yang favorit, yaitu sajian Marie Regal Latte, yaitu coffee latte dengan infused milk Marie, serta topping biskuit Marie Regal. Sambil menikmati kopinya, pesan juga Marie Regal Sponge Cake-nya yang lembut dan manis.

Ding and Co

Marie Regal ternyata juga sangat nikmat saat disajikan sebagai pudding. Kalo pudding Marie Regal umumnya berwarna bening dengan Marie Regal dibagian tengahnya maka di Ding and Co Marie Regal pudding disajikan dengan vanilla sauce yang super enak. Apalagi dibagian atasnya berisi Marie Regal crumble, crunchy and fluffy dalam satu gigitan.