Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kentang Goreng Keju ala Restoran Cepat Saji yang Berani Tampil Beda

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya kentang goreng hanya disajikan dengan chili sauce atau tomato sauce. Beberapa restoran cepat saji berikut ini, misalnya, berani tampil beda dan kreatif dengan menawarkan menu kentang goreng berbalut keju yang menggoda.
Mau tahu sajian nikmat lain yang wajib kamu coba di kotamu? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Sekalipun baru seumur jagung, Cheese Balls buatan restoran cepat saji A&W sudah mampu menarik hati para pecinta kuliner. Itu semua tak lain karena cita rasa nikmat yang ditawarkan oleh kentang keju berbentuk bulat ini benar-benar tiada duanya.
Saat berkunjung ke Flip Burger, Beef Strips & Cheese Tots Fries sungguh wajib kamu coba. Pasalnya, selain berharga terjangkau, yakni Rp 20.000, kentang keju yang satu ini memiliki kenikmatan yang ampuh membuat harimu kian seru.
Di samping burger, Carl's Jr. memiliki menu kentang keju berlumur saus pedas yang tak boleh kamu lewatkan. Sebelum memutuskan untuk mencobanya, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp 35.000.
Kentang keju miliki Cheese Chicken tergolong unik. Dibanding hanya melibatkan saus keju, menu yang dibanderol dengan harga ini 15 ribuan ini turut mengikutsertakan corn flakes yang membuat sang Cheese French Fries semakin membuai lidah.
Siapa sangka, Wingstop, spesialis sayap ayam dengan aneka macam bumbu, ternyata turut menyajikan kentang goreng keju. Tak tanggung-tanggung, hidangan Cheese Fries seharga 25 ribuan ini turut dihiasi oleh jalapeno yang memiliki rasa pedas super nendang.