Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kelezatan Ikan Salmon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Daging

della della
Nggak melulu makan daging, makan ikan juga diperlukan lho untuk tubuh kamu. Apalagi, ikan salmon yang terkenal akan kaya gizi, protein, dan omega 3. Selain bergizi, ikan salmon juga enak lho. Ini dia nih, 5 hidangan ikan salmon yang nikmatnya bisa bikin kamu lupa sama daging.
Sebelum dibikin ngiler sama kenikmatan ikan salmon, mendingan yuk download Qraved App!
Nggak cuma bagian dagingnya aja, kepala ikan salmon bakar juga nggak kalah enak lho! Rasanya yang gurih dan teksturnya yang garing memang bisa menggoyangkan lidah. menjadi menu yang kamu harus coba di sini. Untuk menikmati kepala ikan salmon bakar ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 55 ribu. Siap-siap ketagihan ya!
Gerai yang satu ini memang jagoannya urusan menu hidangan laut, nggak ketinggalan menu ikan salmonnya. Langsung saja pesan Salmon Citrus Crush yang dibanderol dengan harga Rp 189 ribu ini adalah menu salmon yang wajib kamu coba saat makan di sini. Tekstur salmonnya lembut dengan sausnya yang creamy bener-bener tiada duanya kenikmatannya.
Di restoran yang hits dikalangan anak muda ini juga punya menu salmon yang mantap. Langsung aja pesan Blackened Salmon-nya. Salmonnya dikombinasikan dengan saus truffle yang bisa memanjakan lidah kamu. Yakin deh, kamu nggak bakalan nyesel.
Salmon dengan saus BBQ di sini juara banget lho. Kamu bisa minikmati salmonnya yang super lembut dan rasa bumbunya yang meresap sempuran hingga ke bagian dalam salminnya. Satu porsi salmon dengan saus BBQ ini merogoh kocek sebesar Rp 185 ribu.
5 Makanan Salmon di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Lupain Daging  - nannyspavillon
Photo Source: nannyspavillon
Kalau kamu mau menikmati makanan salmon, di sini ada dua menu yang harus kamu coba yaitu Cecille’s Salmon Fettuccini dan Cecille’s Salmon Baked Rice. Potongan salmon dalam pasta fettuccini dan baked rice-nya memang berpadu sempurna di dalam mulut.