Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Iga Bakar Super Empuk di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan

della della
5 Iga Bakar Super Empuk    di Jakarta 1
warunglekobintaro
Siapa yang nggak suka sama iga bakar? Makanan yang satu ini memang banyak banget penggemarnya. Apalagi di 5 restoran berikut ini yang punya iga bakarnya dijamin bisa bikin kamu ketagihan.
Sebelum melihat list iga bakarnya yang mantap, download aplikasi Qraved dulu dan cari tahu kulineran enak lainnya!
2
Photo Source:  andakarsteak
Ada yang baru nih di restoran yang satu ini, Chris Ribs. Menu spesial iga bakar yang berukuran besar. Nggak cuma itu, dagingnya juga empuk dan juicy banget. Dinikmati dengan mashed potato-nya, bakala bikin kamu lupa diri saking enaknya.
3
Photo Source:  theholyribs
Ngomongin iga bakar, restoran bisa jadi tempat pelarian yang paling mantap nih. Disajikan dengan fried fries, iga bakarnya terasa sempurna karena memiliki tekstur yang empuk dan bumbu yang meresap hingga keseluruh bagian dalam daging. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 140 ribu. Dijamin deh kamu nggak bakalan menyesal ketika mencicipinya.
4
Photo Source:  Warung Leko
Siapa sih yang nggak tau restoran yang menawarkan hidangan Nusantara mantap ini? Restoran yang satu ini juga terkenal dengan menu iga bakarnya lho. Dagingnya lembut dan juicy. Dihidangkan di atas sambal membuat iganya terasa pedas dan gurih. Iga Bakarnya dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Enak parah!
5
Photo Source:  warungtekko.official
Kalau kamu penggila menu pedas, Iga Bakar penyet jadi menu yang wajib kamu coba. Iga bakarnya mantap banget dengan sambalnya yang pedas. Harganya pun pas dikantong yaitu Rp 37 ribu. Tak kalah lengkap dengan restoran sebelumnya, sajian iga di restoran ini pun banyak, rasanya enak, dan empuk!
6
Photo Source:  jakartarandomeats
Sajian Iga Bakar dengan cabai ijo memang seperti jodoh lho! Rasa cabai ijo yang pedasnya menggigit dan segar benar-benar nikmat. Dinikmati dengan nasi putih hangat, terasa benar-benar enak.