Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Gyukatsu dengan Cita Rasa Terbaik di Jakarta

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Masakan khas Jepang memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Satu lagi menu makanan Jepang yang tidak kalah lezat dan bikin ketagihan adalah gyukatsu. Mengapa gyukatsu sangat lezat? Hidangan ini renyah di luar tapi dagingnya masih agak setengah matang sehingga masih terasa begitu juicy. Sounds very delicious, right? Kamu bisa temukan gyukatsu paling lezat di lima restoran ini.
Download aplikasi Qraved dan temukan referensi restoran Jepang terbaik di Jakarta.
Restoran sushi yang terkenal dengan 'tangga' aburi sushi yang lezat itu juga menghidangkan menu gyukatsu yang tak kalah lezat. Sepiring gyukatsu (120k) dapat kamu santap dengan tiga saus lezat dan semangkuk nasi putih hangat (10k) yang menjadi pendamping tepat. Gyukatsu-nya begitu renyah, daging sapi-nya pun empuk dan juicy banget, dipotong menjadi beberapa bagian yang bikin puas.
Di sini kamu bisa menyantap menu gyukatsu dengan lengkap berupa rice set. Gyukatsu Don (168k) di sini tak kalah istimewa dengan memakai daging wagyu Australia yang empuk dan enak banget, dibalut tepung panir yang digoreng renyah menjadi lapisan luar yang begitu lezat. Cobain juga menu lezat lainnya seperti Gindara Teriyaki (228k) dan Una Don (316k).

3. Katsutoku

Selain menu katsu yang sudah memiliki reputasi lezat, restoran ini juga menghidangkan menu gyukatsu yang istimewa dengan menggunakan daging Wagyu A5 dari Hokkaido yang terkenal akan cita rasanya yang gurih. Dijamin menu gyukatsu di sini tidak akan mengecewakan! Bagi kamu penyuka keju garis keras, restoran ini juga menyediakan gyukatsu dengan balutan keju juga.
Jepang memang salah satu negara penghasil daging sapi terbaik di dunia, tak heran jika restoran ini juga menggunakan daging sapi Jepang tepatnya dari Osaka. Daging untuk menu gyukatsu di sini diolah dengan proses dry age yang membuat rasa dagingnya menjadi lebih lezat. Selain itu, coba juga menu katsu lezat lainnya seperti Salmon Katsu.
Menu katsu di sini sungguh lezat dengan beragam tipe daging sapi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Wagyu Katsu (345k) bisa menjadi pilihan awal yang tepat dengan Australian wagyu prime cut, dilanjutkan dengan Angus Katsu (255k) dengan Black Angus prime cut, dan Gyukatsu (165k) dari Australian grassfed prime cut. Sebelum disantap, celup sedikit di shoyu lalu panggang sebentar di atas batu panas untuk menjaga kelezatannya.