Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Gyudon dengan Daging Berlimpah untuk Manjakan Perut yang Wajib Dicoba!

della della
Gyudon yang merupakan hidangan khas Jepang ini memang memiliki ruang di hati banyak orang di Indonesia. Jelas aja, semangkuk nasi hangat dengan topping irisan daging juicy yang melimpah memang mampu memanjakan lidah siapapun. 5 restoran ini punya menu gyudon paling mantap di Jakarta yang harus kamu coba.
Terkenal dengan Burger Sushi-nya, tempat yang satu ini juga punya menu gyudon yang nggak kalah enaknya. Gyudon di sini hadir dengan potongan daging sapi yang besar, telur, black truffle sauce, dan nasi hangat. Udah kebayang kan enaknya? Untuk bisa menikmati gyudon ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 40 ribu.
Kamu penyuka pedas? Kalau begitu, di sini kamu wajib banget coba Spicy Gyudon. Dalam satu porsinya, kamu bisa menikmati nasinya yang pulen dengan irisan daging sapi yang juicy, serta potongan cabainya yang super pedes. Nagih parah sih!
Menu yang menjadi favoritnya banyak orang ketika datang kesini adalah Menya Gyutandon. Kamu bisa merasakan bumbunya yang gurih pada setiap potongan dagingnya yang juicy. Menya Gyutandon ini dibanderol dengan harga Rp 90 ribu. Worth to buy banget lho!
Duh, ngeliat fotonya saja dijamin sudah bikin kamu tergoda untuk mencicipinya. Coba saja pesan Gyutan Don-nya. Gyudon with smoked egg di sini dibanderol dengan harga Rp 120 ribu. Porsinya juga lumayan besar lho. Dijamin deh perut karet kamu bakalan terpuaskan banget.
Kalau yang satu ini sih sudah menjadi jagoannya para pecinta gyudon. Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp 35 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 42 ribu untuk yang ukuran besar. Nggak cuma terpuaskan dengan irisan dagingnya yang juicy, di sini kamu juga bisa memesan pilihan menu gorengannya, seperti tempura, egg roll, dan karaage sebagai menu pendamping.