Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Gerai Kopi Milik Artis Indonesia yang Wajib Dicoba Segera

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Menikmati asupan kafein harian bukan lagi kebiasaan monoton! Dan di 5 kedai kopi milik artis ini, kamu merasakan kekhasan secangkir kopi sembari menikmati suasananya yang cozy.
Berlokasi di Fatmawati yang dipenuhi banyak kedai kopi yang bagus, Dua Kopi milik Raissa tidak kalah saing. Cobalah cold-brew Klavve dengan espresso, gula, dan air kelapa untuk sedikit rasa gurih di tengah rasa manis dan pahit. Menu makannya menyajikan hidangan mengenyangkan dengan pilihan nasi dan pasta yang enak, ditambah beberapa makanan ringan dan menu anak-anak.
Bandung menyimpan banyak kreasi kuliner, salah satunya Cultivar dengan kreasi cireng legendarisnya. Bumbu dan kekenyalannya yang sempurna lengkap dengan saus manis dan pedas, lebih nikmat ditemani dengan secangkir latte yang menyegarkan — disajikan dalam bentuk es kopi balik berbentuk Lego yang akan mencair jika dipadukan dengan susu hangat. Ario Bayu membuat tempat ini cukup nyaman dengan beberapa karya seni dan banyak colokan.
Dari novel Dee Lestari hingga film yang digemari Angga Dwimas Sasongko dan sekarang menjadi toko nyata yang dikelola oleh Angga, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, tempat nongkrong di Melawai ini menyimpan sesuatu yang spesial. Mulai dari biji kopi Indonesia, Ben's Perfecto, Tiwus, dan Lestari adalah menu terlaris yang terinspirasi dari filmnya — pas ditemani dengan camilan sederhana dari singkong goreng atau pancake lembut dan manis.
Jawaban atas permintaan masyarakat akan secangkir kopi nikmat di Cibubur dijawab oleh Rama Michael dan Jungle Ranch Coffee, yang menyajikan kacang dari Kerinci, Toraja, Gayo, Bengkulu, dan banyak lagi. Selain kopi yang disajikan dengan manual atau cold-brew,, kafe bertema kayu yang nyaman ini juga menawarkan mie, roti panggang, dan makanan ringan lainnya untuk melengkapi waktu santai.
Karena semboyannya adalah serve nothing but good coffee, jangan kaget kalau Makna hanya menyajikan lima minuman berbasis kopi di ruangan chic berwarna hitam-putih di Kuningan City. Pelanggan dapat menambahkan rasa ataupun shot selain susu dan gula,. Jangan kaget jika mengunjungi coffee shop ini, kamu terkadang bisa bertemu dengan sang pemilik Ernanda Putra dan Keenan Pearce.