Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo

della della
Dessert memang paling bisa bikin nggak cuma perut senang, tapi juga mood jadi bahagia. Biskuit Oreo pun kerap kali dijadikan topping dessert. Nah, ini dia 5 dessert enak buat kamu penggila Oreo.
Kayaknya nggak ada yang nggak suka kue cubit ya! Camilan kaki lima satu ini disulap menjadi tampilan kekinian dengan topping oreo-nya lho. Nggak cuma Oreo aja, ada beberapa topping lainnya yang tak kalah enak, seperti cokelat, green tea, dan red velvet. Selain enak, harganya juga terjangkau banget cuma Rp 19 ribu.
Gerai satu ini punya beragam menu dessert yang selalu bikin kita jatuh cinta sama rasanya, salah satunya Oreo Cheese Crepes Cake. Crepesnya bertekstur super lembut, dengan topping vanilla ice cream, saus cokelat, dan potongan Oreo. Untuk bisa merasakan kenikmatannya, kamu merogoh kocek sebesar Rp 60 ribuan.
Cafe dengan tema yang berbeda-beda dan menggemaskan ini juga punya varian dessert yang enak lho. Buat kamu penggemar Oreo, kamu bisa memesan Mini Pancake dengan topping vanilla ice cream, dan saus caramel. Nggak mahal kok, cuma Rp 40 ribuan aja.
Oreo milles crepes super lembut di sini juga tak kalah enak lho. Selain enak, harganya juga terjangkau banget, yaitu Rp 36 ribu. Hati-hati dibikin ketagihan, ya sama kelezatannya!
Buat penggila martabak, pasti sudah nggak asing lagi sama gerai martabak ini. Kalau di sini, kamu wajib banget coba Cream Cheese Oreo-nya. Untuk ukuran large, dibanderol dengan harga Rp 125 ribu. Enak banget lho buat dinikmatin sambil nongkrong ramean.