Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta

della della
Kayaknya nggak ada yang bisa menolak kenikmatan ayam goreng. Ada banyak macam kreasi hidangan ayam goreng, dan Chicken Karaage yang merupakan sajian ayam goreng ala Jepang menjadi salah satu yang difavoritkan banyak orang. Gimana nggak, ayam gorengnya digoreng hingga renyah tanpa tulang dan potongan kecil. Bikin kamu ingin ngemilin terus-terusan. Ini dia 5 restoran Jepang yang punya Chicken Karaage paling renyah yang selalu jadi favorit.
Chicken Karaage di tempat yang satu ini cukup unik karena tidak dimasak dengan adona tepung, tapi langsung dipanggang setelah dimarinasi dengan bumbu spesial yang rasanya hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Untuk menikmati chicken karage di sini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 38 ribu.
Nah, kalau yang satu ini merupakan camilan Korea yang dipadukan dengan Chicken Karaage ala Jepang. Peanut Chicken Karaagenya dipotong kecil-kecil seperti popcorn chicken dan disajikan dengan rice cake tteok dan tater tots. Asik banget sih buat dicemilin sambil keliling mall. Untuk ukuran small-nya dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Porsinya juga cukup ngenyangin kok!
5 Chicken Karage di Jakarta yang Bikin Penasaran - ichitori_id
Photo Source: ichitori_id
Ngomongin Chicken Karaage, gerai yang satu ini jagonya. Chicken Karage-nya yang renyah dan gurih hadir dengan 12 pilihan rasa saus lho. Nggak mahal kok, cuma Rp 35 ribu aja!
Chicken Karaage di sini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 41 ribu. Tapi, teksturnya yang renyah dengan rasanya yang gurih benar-benar bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah. Biar makin mantap, tambahkan juga mayonaise.
Kalau restoran satu ini punya menu Chicken Karaage dengan tampilan kekinian yaitu dipadukan dengan lumeran kejunya. Soal rasa? Nggak perlu kamu ragukan lagi, nagih banget!