Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Camilan Mantap yang Bisa Diorder Buat Menemani Nonton Piala Dunia

Kidosm Kidosm
5 Camilan Mantap yang Bisa Diorder Buat Menemani Nonton Piala Dunia1
shutterstock
Demam nonton Piala Dunia lagi heboh-hebohnya nih! Maklum saja, para penggila bola di seluruh dunia tampaknya nggak mau melewatkan ajang kompetisi bola yang diselenggarakan tiap empat tahun sekali ini. Biar lebih seru dan nggak ngantuk, sesi nonton Piala Dunia bakal lebih asyik kalau ditemani camilan-camilan mantap. Biar nggak pusing harus jauh-jauh keluar rumah, kamu bisa langsung order camilan mantap yang siap jadi teman nonton bola sampai pagi.
Sebelum memesannya, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved supaya nggak ketinggalan dengan artikel dan video menarik lainnya!
2
Photo Source:  martabakkumenteng
Terkenal jadi camilan malam, martabak juga bisa diandalkan jadi teman nonton Piala Dunia. Kalau pesan di gerai martabak yang berada di Menteng Wok Street Food, Jl. HOS Cokroaminoto No. 1 ini, kamu bisa memesan Marteb alias Martabak Manis Tebal Basah dengan porsi besar dan tebal dengan isian super mantap. Buat pilihan lain, kamu bisa dapatkan pilihan martabak mozzarella atau red velvet.
3
Photo Source:  jktdelicacy
Sudah bukan rahasia kalau Pisang Goreng Madu Bu Nanik merupakan camilan asyik yang tidak hanya enak namun juga bikin perut bahagia. Pasalnya, rasa manis dari pisang goreng beserta madu yang digunakan menciptakan sensasi makan pisang goreng yang berbeda. Di sini, kamu bisa memesan berbagai pilihan menunya, di antaranya Pisang Goreng Madu, Nanas Goreng Madu, Nangka Goreng Madu, Cimpedak Goreng Madu, Bakwan Udang, hingga Sukun Goreng Madu. Semua bisa kamu borong untuk jadi teman nonton Piala Duniamu hanya dengan merogoh kocek Rp. 5.000 - Rp. 7.000 saja per buahnya.
4
Photo Source:  mursalina_queisha
Pertandingan Piala Dunia 2018 yang disiarkan dari jam 7 dan 10 malam, serta jam 1 dini hari membuat sebagian orang rela bergadang hanya demi menonton tim jagoan mereka. Biar mata tetap melek, kamu bisa memesan Makaroni Ngehe sebagai teman nonton. Makaroni yang rasanya bisa kamu pilih mulai dari pedas, balado, asin, hingga keju ini dirasa ampuh mengusir rasa kantukmu karena rasanya gurih dan renyah.
5
Photo Source:  kedaikeibar
Kedai Roti Bakar alias Keibar sudah jadi favorit para mahasiswa seputaran Tangerang Selatan. Tempat ini menyajikan menu makanan kekinian dengan harga yang terjangkau, seperti Roti Bakar dan kreasi Indomie. Tapi, tidak hanya jadi tempat nongkrong asyik, kamu pun bisa order online makanan di Keibar yang buka dari jam 3 sore hingga jam 11 malam. Dijamin nonton bola mu bakal makin seru.
6
Photo Source:  chubbytraveller
Buat yang pengen camilan manis, kamu juga bisa pesan Seblak Jeletet Murni. Walaupun terkenal karena rasanya yang pedas, kamu masih bisa menyesuaikan level kepedasannya dengan seleramu, mulai dari level 1 hingga level 5. Isian yang bisa kamu pilih di antaranya adalah cireng, jamur enoki, paha ayam dan bakso isi keju. Sensasi pedas dan gurihnya memang bakal bikin nagih. Tapi ingat, konsumsinya jangan sampai berlebihan, ya!