Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong

Ody MuhammadOdy Muhammad
Gading Serpong punya sederet cafe yang oke banget buat dijadiin tempat nongkrong atau sekadar makan ringan. Selain cafenya instagramable bikin betah nongkrong lama-lama, kopi dan makanan pendampingnya bisa memanjakan lidah dan perutmu. Khusus kamu yang suka dengan sajian pastry, berarti kamu wajib nih mampir ke 5 cafe di Gading Serpong yang ternyata pastry-nya enak banget!
Tapi, sebelum main-main ke Gading Serpong, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved untuk rekomendasi makanan enak lainnya di Jakarta!
5 Cafe yang Menyediakan Croissant Enak di Gading Serpong - asagao.coffee
Photo Source: asagao.coffee
Coffee shop yang mengusung tema Jepang di Gading Serpong ini memang tidak perlu diragukan lagi, guys. Selain kamu disuguhkan kopi dengan suasana cafe semi industrial dan minimalis, ternyata Asagao Coffee House juga punya pastry yang enak dan wajib banget kamu coba. Salted Egg Yolk yang dibanderol Rp 30 ribu ini, sangat cocok dipadankan dengan kopinya yang bikin kamu ingin balik lagi ke Asagao Coffee House.
5 Cafe yang Menyediakan Pastry Terenak di Gading Serpong - algorithmcoffeeshop
Photo Source: algorithmcoffeeshop
Walaupun areanya tidak luas karena berada di ruko, bukan berarti Algorithm Coffee & Desserts tidak memiliki menu yang patut kamu coba. Say Cheese, yaitu menu pastry terbarunya ternyata punya rasa yang unik dan bisa memanjakan lidahmu. Selain menggunakan bahan-bahan berkualitas, pastry ini berisi nutella, keju cheddar, dan ditambah keju permesan di atasnya. Pokoknya kamu nggak akan kecewa jauh-jauh ke Gading Serpong kalau nyobain pastry dari Algorithm Coffee & Desserts.
5 Cafe yang Menyediakan Pastry Terenak di Gading Serpong - demetercoffeebar
Photo Source: demetercoffeebar
Kamu pecinta desserts? Berarti Demeter Coffee Bar cocok banget nih buat kamu yang mau makan desserts sambil ngopi dalam satu cafe di Gading Serpong. Lychee Cake ini adalah menu pastry yang mungkin belum pernah kamu cobain di cafe-cafe lain karena cakenya yang lembut, dan menggunakan buah Leci pilihan, pastinya bisa membuat harimu semakin manis. Selain itu, kamu juga bisa makan makanan berat khas Demeter Coffee Bar karena makanannya banyak dan enak-enak. Cobain deh!
5 Cafe yang Menyediakan Pastry Terenak di Gading Serpong - missnomnomdotcom
Photo Source: missnomnomdotcom
Sebagai salah satu coffee shop yang paling banyak dikunjungi pecinta kopi di Gading Serpong, Scandinavian Coffee Shop memang memiliki interior yang bikin siapa pun betah berlama-lama disini. Menu kopi dan pastry berupa cake yang mereka punya juga tak kalah menariknya. Banana Nutella Cake ini menjadi cake favorit disini, karena teksturnya yang lembut dan rasanya yang blended banget di mulut! Yumm!
5 Cafe yang Menyediakan Pastry Terenak di Gading Serpong - ellentanuwidjaya
Photo Source: ellentanuwidjaya
Accent. Social, Tea & Coffee terbilang baru di daftar coffee shop instagramable di Gading Serpong. Walaupun baru, tetapi kopi dan pastry disini nggak bisa diragukan guys. Sebut saja La Torte Dolce ini yang walaupun porsinya hanya untuk sekali gigit, tapi kamu tidak akan menyesal di setiap gigitannya. Soalnya cakenya ini manisnya pas, dan sangat cocok dijadikan teman ngopimu di Accent. Social, Tea & Coffee. Main-main ke Gading Serpong, yuk!