Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup

Ody MuhammadOdy Muhammad
Bogor punya sejuta wisata kuliner mulai dari cafe instagramable, rumah makan keluarga, restoran mewah, hingga makanan kaki lima yang nikmatnya melegenda. Tak terkecuali kedai bakso yang tersebar banyak di kota hujan yang selalu pas disantap saat cuaca Bogor sedang hujan dan dingin-dinginnya. Untuk kamu yang pengin merasakan sensasi makan bakso urat di tengah dinginnya cuaca kota Bogor, Qraved sudah siapin, nih, listnya!
Tapi, sebelum cobain bakso urat paling mantap di Bogor, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Warga sekitaran Bogor pasti sudah pernah mencicipi kenikmatan bakso yang satu ini. Bakso PMI yang berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya No.151, Bogor Utara ini punya bakso juara yang bikin siapapun penasaran dan pengin langsung coba. Apalagi kalau sudah disuguhkan bakso urat dengan sambalnya yang terkenal pedas. Bakso PMI sudah pasti jadi pilihan utama saat mampir ke Bogor karena dengan harga Rp 20 ribuan per porsinya, kamu akan dibuat kenyang sampai ketagihan!
Tidak begitu jauh dari Bakso PMI, ada juga Bakso Gulung Bragi yang unik namun tetap mantap terasa di lidah para penggemar bakso urat di Bogor. Pasalnya, tidak hanya bakso urat, tapi kamu akan disuguhkan dengan bakso yang digulung menggunakan kulit tahu. Tak heran bakso ini selalu ramai terutama di jam makan siang dan menjelang sore karena selain rasanya gurih, Bakso Gulung Bragi ini terasa mengenyangkan. Biar nggak penasaran, yuk, cobain langsung di Jl. Palayu Raya No. 37, Bogor Utara.
Sesuai dengan namanya, Bakso Urat Boboho menggunakan daging sapi dengan urat yang menggugah selera. Dalam satu porsi Bakso Urat Boboho, kamu akan disuguhkan dengan 1 bakso urat berukuran cukup besar, dan 4 bakso polos yang bertekstur kenyal dan lembut. Nggak hanya itu saja, ada juga tetelan goreng dan aneka campuran bakso lainnya yang bikin kamu puas makan di kedai yang berlokasi di Jl. Bangbarung Raya, Bogor Utara. Jangan lupa pakai sambal dan kerupuknya, ya!
Kedai bakso yang satu ini nggak kalah tersohor dengan kedai bakso lainnya. Yap, Ba'so Seuseupan ini sudah mempertahankan kelezatannya sejak belasan tahun yang lalu, lho! Walaupun menu yang disediakan hanya Bakso Daging, Bakso Urat, dan Mie Ayam Bakso, tapi nggak membuat orang bosan menyantap bakso yang buka mulai dari 9 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya ini. Kalau kamu sedang menghabiskan akhir pekan di kota Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Jl. Bangbarung Raya No. 3. Karena Ba'so Seuseupan enaknya nggak pakai bohong!
Kalau yang ini, sih, sudah nggak perlu dipertanyakan lagi rasanya. Bakso Titoti yang bisa kamu jumpai di beberapa tempat baik di Bogor maupun di Jakarta ini memang terbukti kenikmatannya. Bakso urat dengan kuah kaldu yang gurih membuatnya banyak diburu dan jadi salah satu kedai bakso wajib coba untuk kamu yang pengin mengisi perut sambil menghangatkan badan di Bogor. Seporsi Bakso Urat Besar, dan Bakso Mie Campur di sini dihargai nggak lebih dari Rp 25 ribu per mangkuknya. Sekali coba, kamu pasti bakal ketagihan, deh!