Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Titoti - banner 0Bakso Titoti - banner 1Bakso Titoti - banner 2

Bakso Titoti

4.010 reviews
Indonesian • Bogor Selatan • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakso Titoti

 Bakso Titoti Ody Kidos 645386
 Bakso Titoti Ganesha Wanda Simanjuntak 624055
 Bakso Titoti Ganesha Wanda Simanjuntak 616845
Services
Take Away
Halal
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Bakso Titoti

5
4
3
2
1
4.0
10 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 13, 2018
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Kalau yang ini, sih, sudah nggak perlu dipertanyakan lagi rasanya. Bakso Titoti yang bisa kamu jumpai di beberapa tempat baik di Bogor maupun di Jakarta ini memang terbukti kenikmatannya. Bakso urat dengan kuah kaldu yang gurih membuatnya banyak diburu dan jadi salah satu kedai bakso wajib coba untuk kamu yang pengin mengisi perut sambil menghangatkan badan di Bogor. Seporsi Bakso Urat Besar, dan Bakso Mie Campur di sini dihargai nggak lebih dari Rp 25 ribu per mangkuknya. Sekali coba, kamu pasti bakal ketagihan, deh!
Kalau yang ini, sih, sudah nggak perlu dipertanyakan lagi rasanya. Bakso Titoti yang bisa kamu jumpai di beberapa tempat baik di Bogor maupun di Jakarta ini memang terbukti kenikmatannya. Bakso urat dengan kuah kaldu yang gurih membuatnya banyak diburu dan jadi salah satu kedai bakso wajib coba untuk kamu yang pengin mengisi perut sambil menghangatkan badan di Bogor. Seporsi Bakso Urat Besar, dan Bakso Mie Campur di sini dihargai nggak lebih dari Rp 25 ribu per mangkuknya. Sekali coba, kamu pasti bakal ketagihan, deh!
 - @qraved
@qraved
in InstagramFeb 23, 2020
Yuhuu! Siang ini lunch pake bakso enak sih! Ngeliat fotonya aja langsung bisa membayangkan daging dan kuah gurihnya yang terasa di mulut. -- Taken by @separuhakulemak / Location: @baksotitoti_kartasura • • Mau makan enak? Download aplikasi terbaru Qraved! Cek link di bio Instagram kita ya! • • • #eeeeeeats #tastespotting #foodgawker #food #instafood #feedfeed #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #food #qraved #lifeistasty #jktfood
Yuhuu! Siang ini lunch pake bakso enak sih! Ngeliat fotonya aja langsung bisa membayangkan daging dan kuah gurihnya yang terasa di mulut. -- Taken by @separuhakulemak / Location: @baksotitoti_kartasura •
•
Mau makan enak? Download aplikasi terbaru Qraved! Cek link di bio Instagram kita ya!
•
•
•
#eeeeeeats #tastespotting #foodgawker #food #instafood #feedfeed #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #food #qraved #lifeistasty #jktfood
 - @karmilawbwptr
@karmilawbwptr
in InstagramFeb 23, 2020
Siomay goreng 😍😋. Tuhkan makanan mulu gua mah 😂. #siomay #makananurangsunda #foodstagram #foodporn #instafood #bogorkuliner #bogorculinary #kulinerbogor
Siomay goreng 😍😋.
Tuhkan makanan mulu gua mah 😂. #siomay #makananurangsunda #foodstagram #foodporn #instafood #bogorkuliner #bogorculinary #kulinerbogor
 - @donietomo
@donietomo
in InstagramFeb 23, 2020
 - @pandyasari89
@pandyasari89
in InstagramFeb 23, 2020
Dr kmrn pgn bgt es pala akhirnya kesampean jg 😅
Dr kmrn pgn bgt es pala akhirnya kesampean jg 😅
 - @visitbogor
@visitbogor
in InstagramFeb 23, 2020
Bogor hujan deras dan paling bener melipir ke warung bakso. Hari ini penasaran sama bakso Titoti di Suryakencana ujung atau lebih tepatnya udah masuk jalan siliwangj. Kedainya di Bogor adalah kedai cabang ke 14 yg tersebar di banyak kota Bakso Titoti ini bakso khas Wonogiri. Kuah kaldu sapinya enak bgt visitors, pantes laris dan punya banyak cabang. Pilihan baksonya pun beragam mulai dari bakso daging, bakso urat, atau bakso telur. Yang khas adalah tentu saja tahu bakso serta potongan kikil sapi atau tetelan pasti selalu ada di mangkuk Pas bgt dgn cuaca yg dingin, sambel saus pasti harus banyak biar makin mantap dan pedas2 hangat. Oia, bakso titoti ini berjualan sudah sejak tahun 1987 dari gerobakan lho. Dan kalau penasaran dgn nama Titoti, itu diambil dari akhiran ketiga nama pemilik kedai pada saat kedai didirikan __ Bakso Titoti Jalan Siliwangi no.83 Harga : Bakso Daging 17k Bakso Urat Besar 19k Bakso Telur 19k __ #visitbogor #bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #TagsForLikes #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisataindonesia #indonesiantourism #fujifilm #fujifilm_id
Bogor hujan deras dan paling bener melipir ke warung bakso. Hari ini penasaran sama bakso Titoti di Suryakencana ujung atau lebih tepatnya udah masuk jalan siliwangj. Kedainya di Bogor adalah kedai cabang ke 14 yg tersebar di banyak kota

Bakso Titoti ini bakso khas Wonogiri. Kuah kaldu sapinya enak bgt visitors, pantes laris dan punya banyak cabang. Pilihan baksonya pun beragam mulai dari bakso daging, bakso urat, atau bakso telur. Yang khas adalah tentu saja tahu bakso serta potongan kikil sapi atau tetelan pasti selalu ada di mangkuk

Pas bgt dgn cuaca yg dingin, sambel saus pasti harus banyak biar makin mantap dan pedas2 hangat. Oia, bakso titoti ini berjualan sudah sejak tahun 1987 dari gerobakan lho. Dan kalau penasaran dgn nama Titoti, itu diambil dari akhiran ketiga nama pemilik kedai pada saat kedai didirikan
__
Bakso Titoti
Jalan Siliwangi no.83
Harga :
Bakso Daging 17k
Bakso Urat Besar 19k
Bakso Telur 19k
__
#visitbogor #bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #TagsForLikes #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisataindonesia #indonesiantourism #fujifilm #fujifilm_id

Featured in Journal

5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Editor's Pick
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
Editor's Pick
7 Bakso Ngetop di Bogor yang Nggak Pernah Sepi Pembeli
6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu
Blog
6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu