Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Gulung Bragi - banner 0Bakso Gulung Bragi - banner 1

Bakso Gulung Bragi

4.024 reviews
Indonesian • Bogor Utara • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday13:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakso Gulung Bragi

 Bakso Gulung Bragi Asteria Dita 667512
 Bakso Gulung Bragi Ody Kidos 645383
 Bakso Gulung Bragi Ody Kidos 627403
Services
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Bakso Gulung Bragi

5
4
3
2
1
4.0
24 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewNov 8, 2018
5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
Bentuk bakso pada umumnya ya bulat seperti bola ping pong. Namun berbeda kalau kamu mampir ke kedai ini. Ada varian bakso yang digulung menggunakan kembang tahu. Untuk jenisnya ada bakso gulung urat, daging, otak-otak, dan telur. Menu yang unik ini hanya dibanderol seharga Rp 15k hingga Rp 24k per porsi. Kuahnya yang gurih bikin hangat badan. Cocok banget deh disantap pas gerimis-gerimis cantik.
Bentuk bakso pada umumnya ya bulat seperti bola ping pong. Namun berbeda kalau kamu mampir ke kedai ini. Ada varian bakso yang digulung menggunakan kembang tahu. Untuk jenisnya ada bakso gulung urat, daging, otak-otak, dan telur. Menu yang unik ini hanya dibanderol seharga Rp 15k hingga Rp 24k per porsi. Kuahnya yang gurih bikin hangat badan. Cocok banget deh disantap pas gerimis-gerimis cantik.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJul 13, 2018
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Tidak begitu jauh dari Bakso PMI, ada juga Bakso Gulung Bragi yang unik namun tetap mantap terasa di lidah para penggemar bakso urat di Bogor. Pasalnya, tidak hanya bakso urat, tapi kamu akan disuguhkan dengan bakso yang digulung menggunakan kulit tahu. Tak heran bakso ini selalu ramai terutama di jam makan siang dan menjelang sore karena selain rasanya gurih, Bakso Gulung Bragi ini terasa mengenyangkan. Biar nggak penasaran, yuk, cobain langsung di Jl. Palayu Raya No. 37, Bogor Utara.
Tidak begitu jauh dari Bakso PMI, ada juga Bakso Gulung Bragi yang unik namun tetap mantap terasa di lidah para penggemar bakso urat di Bogor. Pasalnya, tidak hanya bakso urat, tapi kamu akan disuguhkan dengan bakso yang digulung menggunakan kulit tahu. Tak heran bakso ini selalu ramai terutama di jam makan siang dan menjelang sore karena selain rasanya gurih, Bakso Gulung Bragi ini terasa mengenyangkan. Biar nggak penasaran, yuk, cobain langsung di Jl. Palayu Raya No. 37, Bogor Utara.
 - @olyviayayi
@olyviayayi
in InstagramNov 13, 2019
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 9, 2018
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Nah, ini dia bakso unik yang ada di Bogor Utara. Bakso Gulung Bragi tidak hanya menyajikan bakso daging yang kenyal, tapi juga ada Bakso Gulung Otak-Otak yang bikin ngidam baksomu terbayarkan. Untuk makan seporsi bakso yang mengenyangkan ini, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribuan. Memang jodoh banget deh makan bakso saat musim hujan!
Nah, ini dia bakso unik yang ada di Bogor Utara. Bakso Gulung Bragi tidak hanya menyajikan bakso daging yang kenyal, tapi juga ada Bakso Gulung Otak-Otak yang bikin ngidam baksomu terbayarkan. Untuk makan seporsi bakso yang mengenyangkan ini, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribuan. Memang jodoh banget deh makan bakso saat musim hujan!
 - @thefoodshunter
@thefoodshunter
in InstagramNov 13, 2019
Cuaca nya hujan terus ya guyss seharian ini... Nah ini salah satu bakso favoriiit kita nih kalo lg ke bogor, bakso gulung bragi, kalau yg ini campur bakso gulung otak otak.. dha pernah coba belum? Yg jelas enaaak bgt si bakso otak otak nya.. kudu coba! Apalg kalo lg musim ujan.. bawaanya pgn ngebakso muluuu... ••••••• 🍲 Bakso Gulung Otak-otak & bakso daging 📍 Bakso Gulung Bragi, Jalan Palayu Bogor. ••••••• ••••••• ••••••• #jajanbakso #bakso #baksoenak #backsoclubid #baksogulung #thefoodshunter #jktfoodbang #kulinerbogor #visitbogor #rainydays #lunch #lunchtime
Cuaca nya hujan terus ya guyss seharian ini...
Nah ini salah satu bakso favoriiit kita nih kalo lg ke bogor, bakso gulung bragi, kalau yg ini campur bakso gulung otak otak.. dha pernah coba belum? Yg jelas enaaak bgt si bakso otak otak nya.. kudu coba! Apalg kalo lg musim ujan.. bawaanya pgn ngebakso muluuu...
•••••••
🍲 Bakso Gulung Otak-otak & bakso daging
📍 Bakso Gulung Bragi, Jalan Palayu Bogor.
•••••••
•••••••
•••••••
#jajanbakso #bakso #baksoenak #backsoclubid #baksogulung #thefoodshunter #jktfoodbang #kulinerbogor #visitbogor #rainydays #lunch #lunchtime
 - @diet.kapan2
@diet.kapan2
in InstagramNov 13, 2019
Bakso Gulung Bragi 😍 Selamat siang.. Selamat hari sabtu 😘 Siang2 gini enak nya makan yang kuah2 dan berhangat ya.. Makan bakso sungguh pilihan yang tepat 👍 (kaya motto pizza hut jaman dulu) hahahaha... Skip skipp... Bakso gulung yang satu ini enakkkk banget.. Dan gurih pastinya.. Jadi baksonya tuh di bungkus dengan kembang tahu gitu terus di potong2.. Soal rasa... Ini rasa bakso gulungnya memang agak asin tapi Enak kok.. Meleleh di lidah ini bakso Uenakkk tenan 😍 Untuk bakso lainnya seperti bakso halus, bakso daging dan bakso uratnya juga enak banget, tekstur baksonya ga terlalu kenyal sedikit garing dan dagingnya terasa banget.. Sipp banget deh ini 😉 . . FYI: Letak Tukang baksonya di perumahan gitu ya.. Daerah Palayu bogor, tanya aja sama orang2 sekitar pasti pada tau kok 😁 . . On Frame: Bakso Gulung Daging 💰: 18K 📍: Jl. Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor ☎️: 087770427698 ⌚: Senin - Minggu (09:30 - 21:00) . . #dietkapan2#baksoclubid #visitbogor #bogor #bakso #baksosapi#baksobogor #baksogulung #baksogulungbragi #Jajanbaksobogor#makananbogor#kulinerbogor#bogor#zomato#qraved#bogorfoodies#bogorfood#foods#jajananbogor#kulinerbogorenak#foodgasm#foodporn#igfoodie#foodlover#bogorkuliner#baksourat#baksoenak#bakso#instalike#likeforlike
Bakso Gulung Bragi 😍
Selamat siang.. Selamat hari sabtu 😘
Siang2 gini enak nya makan yang kuah2 dan berhangat ya.. Makan bakso sungguh pilihan yang tepat 👍 (kaya motto pizza hut jaman dulu) hahahaha... Skip skipp...
Bakso gulung yang satu ini enakkkk banget.. Dan gurih pastinya.. Jadi baksonya tuh di bungkus dengan kembang tahu gitu terus di potong2.. Soal rasa... Ini rasa bakso gulungnya memang agak asin tapi Enak kok.. Meleleh di lidah ini bakso Uenakkk tenan 😍 
Untuk bakso lainnya seperti bakso halus, bakso daging dan bakso uratnya juga enak banget, tekstur baksonya ga terlalu kenyal sedikit garing dan dagingnya terasa banget.. Sipp banget deh ini 😉
.
.
FYI: Letak Tukang baksonya di perumahan gitu ya.. Daerah Palayu bogor, tanya aja sama orang2 sekitar pasti pada tau kok 😁
.
.
On Frame:
Bakso Gulung Daging
💰: 18K
📍: Jl. Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor
☎️: 087770427698
⌚: Senin - Minggu (09:30 - 21:00)
.
.
#dietkapan2#baksoclubid #visitbogor #bogor #bakso #baksosapi#baksobogor
#baksogulung #baksogulungbragi
#Jajanbaksobogor#makananbogor#kulinerbogor#bogor#zomato#qraved#bogorfoodies#bogorfood#foods#jajananbogor#kulinerbogorenak#foodgasm#foodporn#igfoodie#foodlover#bogorkuliner#baksourat#baksoenak#bakso#instalike#likeforlike
Bakso Gulung Bragi 😍
Selamat siang.. Selamat hari sabtu 😘
Siang2 gini enak nya makan yang kuah2 dan berhangat ya.. Makan bakso sungguh pilihan yang tepat 👍 (kaya motto pizza hut jaman dulu) hahahaha... Skip skipp...
Bakso gulung yang satu ini enakkkk banget.. Dan gurih pastinya.. Jadi baksonya tuh di bungkus dengan kembang tahu gitu terus di potong2.. Soal rasa... Ini rasa bakso gulungnya memang agak asin tapi Enak kok.. Meleleh di lidah ini bakso Uenakkk tenan 😍 
Untuk bakso lainnya seperti bakso halus, bakso daging dan bakso uratnya juga enak banget, tekstur baksonya ga terlalu kenyal sedikit garing dan dagingnya terasa banget.. Sipp banget deh ini 😉
.
.
FYI: Letak Tukang baksonya di perumahan gitu ya.. Daerah Palayu bogor, tanya aja sama orang2 sekitar pasti pada tau kok 😁
.
.
On Frame:
Bakso Gulung Daging
💰: 18K
📍: Jl. Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Bogor
☎️: 087770427698
⌚: Senin - Minggu (09:30 - 21:00)
.
.
#dietkapan2#baksoclubid #visitbogor #bogor #bakso #baksosapi#baksobogor
#baksogulung #baksogulungbragi
#Jajanbaksobogor#makananbogor#kulinerbogor#bogor#zomato#qraved#bogorfoodies#bogorfood#foods#jajananbogor#kulinerbogorenak#foodgasm#foodporn#igfoodie#foodlover#bogorkuliner#baksourat#baksoenak#bakso#instalike#likeforlike

Featured in Journal

5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
Editor's Pick
5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
Editor's Pick
5 Bakso di Bogor yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta
Editor's Pick
5 Kedai Bakso di Bogor yang Paling Sering Diburu Orang Jakarta