Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Varian Bakso Unik di Bogor yang Wajib Dicoba

Asteria DitaAsteria Dita
Sore hari paling cocok ditemani dengan makanan ringan nan mengenyangkan. Salah satu pilihan terbaiknya adalah menyantap semangkuk bakso. Nggak cuma di Jakarta saja, ternyata di kota hujan Bogor juga ada lho warung bakso yang menyediakan varian bakso unik nan menggoda yang patut kamu coba. Penasaran di mana saja? Yuk simak ulasan lengkapnya.
Jangan lupa buat download Qraved biar selalu tau tentang kuliner unik yang wajib kamu coba.
Bentuk bakso pada umumnya ya bulat seperti bola ping pong. Namun berbeda kalau kamu mampir ke kedai ini. Ada varian bakso yang digulung menggunakan kembang tahu. Untuk jenisnya ada bakso gulung urat, daging, otak-otak, dan telur. Menu yang unik ini hanya dibanderol seharga Rp 15k hingga Rp 24k per porsi. Kuahnya yang gurih bikin hangat badan. Cocok banget deh disantap pas gerimis-gerimis cantik.
Bakso daging dengan tetelan sudah biasa, tetapi kali ini ada bakso legendaris yang spesial banget. Semangkuk bakso disajikan dengan potongan kikil sapi yang empuk dan melimpah. Harga per porsinya pun terjangkau banget hanya Rp 15k dan buat kamu yang penasaran sama cita rasa kikilnya tinggal merogoh kocek tambahan sebesar Rp 10k. Kuahnya light dan segar, cocok banget sama tekstur bakso kecilnya yang super kenyal.
Varian bakso di kedai ini memang misterius banget karena tiap menunya diberi nama yang cukup unik. Ada menu tampol, tampol ampe merah, misteri banjir keju, dan misteri laut merah. Kisaran harga per menunya berkisar antara Rp 18k hingga Rp 28k. Satu hal yang bikin beda dan penasaran adalah kuah baksonya dan isian baksonya. Bakso isi daging cincang dan kuah merah yang menggoda pasti bakal jadi favorit kamu.
Masih dengan bakso isi daging cincang, kedai bakso ini tampil dengan sajian yang juga berbeda. Selain dipadukan dengan mie kuning dan bihun, kamu juga bisa menyantap semangkuk bakso dengan tambahan kwetiau. Dalam tiap porsi seharga Rp 22k, kamu bisa menikmati bakso kecil dan bakso besar yang berisi daging cincang. Kuahnya cukup ringan dan seimbang dengan baksonya yang padat dan kenyal. Sedap deh pokoknya!
Lihat sekilas saja pasti kamu sudah tahu apa yang bikin bakso ini beda dari yang lain. Perpaduan tulang rusuk berlapis daging sapi yang lembut dan tebal jadi menu favorit yang wajib dicicipi. Ada juga varian lainnya seperti bakso telur, bakso keju, dan bakso rusuk tulang muda. Soal harga masih ramah di kantong kok, yakni berkisar antara Rp 15k hingga Rp 40k. Kuah baksonya segar dan semakin enak dengan tambahan jeruk nipis plus sambal nan pedas nampol.