Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Ayam Geprek Paling Nyeleneh di Jakarta Barat yang Wajib Dicoba Segera

Karina MarpaungKarina Marpaung
Walaupun tak setenar dulu, makanan yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan kancah kuliner ibu kota ini mampu bertahan dengan mempertontonkan tampilan nyeleneh atau menggandeng bumbu unik, layaknya rangkaian ayam geprek nyentrik di Jakarta Barat berikut.
Mau tahu makanan unik lain yang wajib untuk kamu coba? Downloadsekarang juga!
Apa jadinya bila ayam geprek dan saus kari bersatu? Mampukah membuat lidah tenggelam dalam buai kenikmatan? Daripada terus penasaran, lebih baik segera sambangi Holy Chick di kawasan Grogol untuk mencicipi menu Nasi Ayam Geprek Japanese Curry.
Penyaji ayam geprek unik di Jakarta Barat semakin ramai berkat kehadiran I Am Geprek Bensu. Bagaimana tidak, gerai ayam geprek milik Ruben Onsu ini menyuguhkan ragam menu nyentrik yang mungkin tak akan bisa kamu temukan di tempat lain, seperti ayam geprek salted egg, sambal matah, cabai hijau, dan sambal embe.
Jika umumnya ayam geprek disajikan dengan nasi putih hangat, Martabak Gue justru berani mengambil langkah nyeleneh dengan mendaulat martabak telur sebagai kawan duet ayam geprek. Hasilnya? Tentu sangat mantap dan sanggup membuatmu tak bisa berhenti mengunyah.

Martabak Boy

Ayam geprek unik Jakarta Barat - jktfoodbang
Photo Source: jktfoodbang
Martabak telur dengan topping ayam geprek juga dihadirkan oleh Martabak Boy. Uniknya, martabak yang bisa kamu dapatkan dengan bermodalkan uang sebesar Rp 60.000 ini dipadukan dengan Indomie untuk memperkuat formasi kenikmatan.
Alamat: Jalan Puri Indah Raya Nomor 10 AB, Puri Indah, Jakarta Barat

Phitix

Ayam geprek unik Jakarta Barat - stevenkyou
Photo Source: stevenkyou
Tak selamanya ayam geprek dipenuhi rasa pedas membakar. Di Phitix, tersedia menu Phitix Bule, ayam geprek saus madu dengan rasa pedas - manis yang lebih ramah lidah.
Alamat: Jalan K. H. Syahdan Nomor 23A, Palmerah, Jakarta Barat