Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya seblak tampil dalam rupa aslinya - sedikit berkuah dan dilengkapi berbagai jenis topping, seperti ceker, macaroni, dan bakso. Seblak tak enggan menampilkan sisi unik untuk menambah minat santap penikmat kuliner pedas, seperti halnya yang terlihat pada beberapa kreasi seblak berikut ini.
Mau tahu makanan pedas unik lain yang wajib kamu coba? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Setelah sukses dengan sajian seblak super pedas, kali ini Seblak Jeletet Murni meluncurkan menu nasi goreng yang tak kalah menggigit lidah. Rasa pedas yang dikandung oleh nasi goreng ini tak lain berasal dari bumbu seblak racikan Seblak Jeletet Murni yang terkenal "mematikan".
Bukan Warunk Upnormal namanya jika tak berani menyajikan menu nyeleneh. Buktinya, spesialis Indomie trendi ini memiliki menu Indomie Seblak Bandung Pedazz yang tak hanya unik, namun juga sanggup "menghibur" lidah para penikmat kuliner dengan rasa pedas membara.
OTW Food Street tak ketinggalan menyajikan seblak unik. Daripada hadir dengan gaya klasik, tempat nongkrong favorit anak muda kekinian ini memilih "menyemarakan" seblak dengan tambahan sumsum dan membanderolnya dengan harga ramah kantong, yakni Rp 23.000,00.
Apa jadinya bila kepedasan menggelora dari kuah seblak dipadukan dengan rasa gurih dari lelehan keju mozzarella? Daripada pikiran terus bertanya-tanya, lebih baik segera kunjungi Warung Gelo terdekat untuk mencicipi keunikan Seblak Seafood Mozzarella.