Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Menu Carbonara Ala Jepang yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung

Karina MarpaungKarina Marpaung
"Nempel kayak perangko" mungkin adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan pasta dan saus carbonara. Ya, di mana ada pasta, di situlah pasti ada saus carbonara. Namun demikian, beberapa hidangan berikut ini membuktikan bahwa tak selamanya carbonara hanya pantas bersanding dengan pasta dalam balutan cita rasa khas Italia. Dalam hidangan yang kental akan nuansa Jepang sekalipun, saus carbonara mampu membuat kenikmatan rasa yang kentara.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak yang wajib kamu coba? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Hidangan carbonara versi Jepang dapat kamu temukan di Tokyo Belly. Spesialis makanan khas Negeri Sakura ini mengemas sajian bersaus carbonara dalam beberapa menu, seperti Japanese hotdog (J-dog), sushi roll, dan temaki yang bisa kamu dapatkan pada kisaran harga 30 ribuan.
Fat Shogun merupakan destinasi yang sangat tepat untuk kamu kunjungi jika rasa penasaran akan carbonara versi Jepang membuat hati tak tenang. Sebabnya, Japanese restaurant yang satu ini memiliki menu udon carbonara yang kelezatannya sudah terkenal membahana.
Bosan dengan ramen berkuah? Itu tandanya kamu mesti segera datang ke MONKS untuk mencicipi Carbonara Ramen. Kolaborasi saus carbonara creamy, mi kenyal serta pork bacon gurih seharga Rp 70.000 ini tentu ampuh membuat lidahmu bergoyang sekaligus mengusir kejenuhanmu akan ramen konvensional.
Senada dengan MONKS, Birdman turut menyediakan menu ramen dengan saus carbonara. Bedanya, restoran di kawasan Kuningan ini mengemas carbonara ramen dengan tekstur lebih kering dan "tendangan" rasa pedas.