Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood4 Hotel Bar Eksentrik untuk Penikmat Musik

BART - Bar at The Rooftop

https://www.instagram.com/p/BWW2bONlP13/ Order Now

BART - Bar at The Rooftop

https://www.instagram.com/p/BZnyJaPDCiD/?taken-by=bart_jkt Order Now

Nautilus Bar - Four Seasons Hotel

https://www.instagram.com/p/BdFemKugWtn/?hl=en&taken-at=1266405593424057 Order Now

4 Hotel Bar Eksentrik untuk Penikmat Musik

Ody MuhammadOdy Muhammad
Menikmati wine selepas minggu yang hectic di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta merupakan pilihan yang sah. Terlebih saat raga sedang tak bisa disinkronkan dengan urusan duniawi yang tak pernah ada rehatnya. Melipirlah ke hotel bintang lima di sekitaran Jakarta karena kebahagiaan dari meneguk segelas wine ekslusif biasanya datang dari sana.
Terlebih saat harus memilih bar dengan suasana berkelas ulung, pastinya tidak semua hotel di Jakarta memilikinya.
Sesuai namanya, BART - Bar at The Rooftop oleh Artotel Jakarta mengusung konsep bar di ketinggian yang selalu memuaskan hasrat para penggiat hangout ditemani beers, cocktails and wines berkualitas. Pemandangan indah berupa lampu dari gedung-gedung di Jakarta disuguhkan Artotel Jakarta kala malam menjelang.
Also for the drinks and foods, BART membawa salah satu pengalaman staycation terbaik di Jakarta dengan pilihan minuman seperti Sweet Kisses, Bye-Gone, whisky and cognac disokong udara yang segar dari ketinggian di atas lantai 7 Artotel Hotel Jakarta.
K22 Bar yang letaknya berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, sangat ahli menata ruangan terbuka ini menjadi spot meneguk cocktails and wines di Jakarta Selatan dengan ambience dan musik yang elegan. Pancaran sinar LED yang berpusat dari meja bar, menarik perhatian penikmat Jakarta city lights view, with no worries about today's forecasts.
K22 Punch dengan komposisi Dark Rum, Malibu Rum, Blue Curacao, Pineapple, serta Flower Garden Collin dan Calamansi Old Fashioned menjadi varian cocktails terbaik yang tak luput masuk ke dalam order list para pengunjungnya.
Nautilus Bar mengedepankan konsep hotel bar yang maskulin dan mewah, selayaknya ruangan para eksekutif dengan suasana yang tertutup. Terlebih dengan adanya bilik-bilik di setiap sisi ruangan, khusus untuk pertemuan yang lebih intimate dan tambahan aksen mural pada lantai yang menambah kesan mewah dan nyentik.
6 Hotel Bar Eksentrik untuk Minuman dan Musik yang Intrinsik  - teddyzelig
Photo Source: teddyzelig
Bartender handal kepunyaan Hotel Four Season sangat ahli dalam meracik maha karya Nautilus Bar yang menggiurkan: cocktails dengan beragam campuran dan beberapa whisky yang membawa sensasi luar biasa dari penjuru dunia seperti Rainforest Bees Knees, Nutmeg Pinaoco, dan Puppet Theatre yang berasal dari rempah dan bahan utama tradisional: pala dan lengkuas.
Hotel Monopoli merupakan hotel baru yang sedang menjadi pebincangan hangat kaum urban yang terpesona dengan konsep modern-retro-nya. Di tengah tingginya tren staycation yang baru dan berbeda, The Room - Hotel Monopoli adalah salah satu jawaban, khususnya untuk rekomendasi hotel bar terbaru yang menyediakan berbagai minuman andalan.
Cocktails yang disajikan merupakan hasil dari racikan sang bartender ulung yang bereksplorasi dengan rasio dan komposisi. Salah satunya Sorelia Punch yang merumakan hasil racikan Cachaca Inf Rosella, Chocolate Liqueur, Fresh Lemon Juice, Passion Fruit Puree Spice Oleo Saccharum, and Sparkling Wine siap membangkitkan gairah ditemani musik di hotel baru bergaya klasik.
Qraved | Life is Tasty