Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Burger Enak Meski Tampil Tanpa Roti Bun

Karina MarpaungKarina Marpaung
4 Burger Enak Meski Tampil Tanpa Roti 1
the.lucky.belly
Burger umumnya hadir dengan buns atau roti "berkepala bulat" dan bertabur wijen. Akan tetapi, empat burger berikut ini justru dengan berani "menanggalkan" roti dan memilih pendamping lain yang dianggap lebih serasi.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak di Jakarta? Yuk, download sekarang juga!
2
Photo Source:  the.lucky.belly
Beef burger yang disajikan oleh Odysseia bukan tampil dengan roti, melainkan mac and cheese alias duet makaroni dan keju. Karena kemewahan tersebut, burger ini dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni Rp 186.000.
3
Photo Source:  sovifooddiary
Bukan roti, melainkan Indomie-lah yang digunakan oleh BE-EM Cafe untuk sajian buger buatannya. Tertarik untuk mencoba Burger Indomie karya BE-EM Cafe? Jika ya, pastikan kamu memiliki modal sebesar Rp 20.000.
4
Photo Source:  discoverymeal
Burgushi merupakan tempat makan yang dikenal sebagai penyaji hasil perkawinan antara burger dan sushi. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika Burgushi lebih memilih deep fried rice ketimbang roti untuk memperkuat kenikmatan si burger unik.

Noribu

5
Photo Source:  noribu.id
Noribu juga ikut menyajikan burger tanpa roti. Untuk menggantikan roti, tempat makan yang berlokasi di pusat makanan XYZ District ini menggunakan lapisan nasi tipis yang dikombinasikan dengan nori atau rumput laut.
Alamat: XYZ District, Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta.