Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

16 Tempat Makan Baru di Jakarta: Juni 2018

Karina MarpaungKarina Marpaung
16 Tempat Makan Baru di Jakarta: Juni 20181
foodescape_id
Menginjak pertengahan tahun 2018, tempat makan baru terus membanjiri industri kuliner ibu kota. Beberapa di antaranya telah dirangkum dalam daftar berikut ini.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar makanan enak terbaru di kotamu? Download sekarang juga!
2
Photo Source:  foodescape_id
Butuh asupan kopi dan makan pagi sebelum memulai hari? Jangan ragu untuk datang ke Hario Cafe yang baru hadir di wilayah Pluit. Paduan kenikmatan secangkir kopi dan menu breakfast buatan Hario Cafe tentu ampuh memberimu suntikan semangat untuk beraktivitas.
3
Photo Source:  jktfoodead
Croissant, roti bulan sabit asal Perancis, ternyata tak hanya mampu tampil klasik dalam balutan warna cokelat keemasan. Berkat tangan dingin Chloute, pendatang baru di Kota Kasablanka, croissant dapat menampakkan diri dalam rupa yang menawan berhias warna merah muda.
4
Photo Source:  angkytan
Pencinta bebek di Jakarta patut bersorak gembira. Tua Baru, restoran Indonesia Peranakan yang memiliki menu Bebek Bakar Belacan super lezat, telah hadir di Jakarta, tepatnya di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.
5
Photo Source:  foodioz
Pernah bermimpi menyantap makanan Korea yang disajikan dalam lautan keju? Kini, hal itu bisa dengan mudah terwujud berkat adanya menu Cheese Pot buatan Seoul Yummy yang baru hadir di Lippo Mall Kemang.
6
Photo Source:  shecreatbelly
Awtar ikut serta dalam jajaran tempat makan baru di Jakarta. Restoran yang terdapat di wilayah Kemang ini menyediakan berbagai hidangan kaya rempah khas Timur Tengah yang membuai lidah.
7
Photo Source:  eatandstories
Doyan makanan Jepang, khususnya shabu-shabu? Jika ya, kamu patut menjajal Shaburibs. Restoran Jepang di Lippo Mall Puri ini dijamin bisa membuatmu puas karena tak hanya menyajikan layanan all you can eat shabu-shabu, namun juga iga sapi dan iga babi.
8
Photo Source:  foodirectory
Tak selamanya warna hitam menggambarkan dukacita. Roti hitam dengan sentuhan biskuit dan susu buatan Rokum, penyaji "masakan rumah" di Pasar Santa, membuktikan diri mampu menjadi lambang kenikmatan tiada tara.
9
Photo Source:  jktfooddestination
Kancah kuliner Jakarta belum rehat dari kedatangan produk makanan dari artis ibu kota. Terbukti dengan baru dibukanya Dapur Asix, destinasi untuk mengisi perut milik keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanti di kawasan Sudirman, yang menawarkan ragam menu bercita rasa khas Nusantara.
10
Photo Source:  shecreatbelly
Honey Beans Coffee & Roastery tak ketinggalan meramaikan deretan pemberhentian penggoyang lidah paling baru di Jakarta. Tempat yang berada di bilangan Pondok Indah ini tak hanya bisa kamu kunjungi untuk menikmati secangkir kopi, tetapi juga mengisi perut dengan hidangan nikmat, seperti Paru Goreng Sambal Gourmet.

Kohito

11
Photo Source:  synthiatjipto
Bosan dengan kopi susu bergaya klasik? Itu tandanya kamu mesti menyambangi Kohito. Sebabnya, tempat ngopi terbaru di kawasan Jelambar ini menyajikan menu super unik, yaitu kopi susu ber-"topping" kacang merah, yang bisa menjadi alternatif untuk mengusir rasa bosanmu.
Alamat: Jl. Jelambar Baru VI No. 15, Jelambar, Jakarta Barat

Kopi Amat

12
Photo Source:  jktfoodlova
Kedai kopi terbaru lain yang wajib kamu sambangi adalah Kopi Amat. Selain menjajakan ragam hidangan kopi, tempat yang berlokasi di selatan Jakarta ini turut menyajikan berbagai makanan nikmat berharga murah, di antaranya Nasi Goreng Gongso dan Mie Goreng Gongso.
Alamat: Jl. H. Naim III No. 18 (Sebelah Hotel Goodrich), Fatmawati, Jakarta Selatan

Nasi Aduk

13
Photo Source:  thefoodsnap
Nasi Aduk turut menjadi tempat makan kepunyaan artis ibu kota yang baru hadir di Jakarta. Penjajak makanan milik komedian kawakan Mpok Atiek ini memiliki spesialisasi pada hidangan Indonesian rice bowl yang tak hanya memiliki konsep unik, namun juga kental akan rasa khas Nusantara yang mantap.
Alamat: St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, The Food Hall, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Kaiza

14
Photo Source:  kaiza_id
Taco umumnya lekat dengan cita rasa khas Meksiko. Akan tetapi, Kaiza, menyajikan hal yang berbeda. Tempat makan terbaru di Lippo Mall Puri ini dengan penuh kreativitas menyatukan cita rasa Meksiko dan Jepang dalam sajian fusion taco yang begitu menggugah selera.
Alamat: St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1, Food Avenue, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Geprek Presiden

15
Photo Source:  buncitfoodies
Penyaji ayam geprek pun belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti mewarnai kancah kuliner ibu kota. Hal itu ditandai dengan kemunculan Geprek Presiden, sebuah gerai ayam geprek baru di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.
Alamat: Jl. Timor No. 4, Menteng, Jakarta Pusat

Lucky Number Wan

16
Photo Source:  sibungbung
Mau ngeteh santai sambil menikmati Chinese food kekinian? Lucky Number Wan di Puri Kembangan merupakan tempat yang tepat untukmu. Saat berada di tempat ini, kamu wajib mencoba menu Fried Cassava with Salted Egg, Classic Dry Pork Mee Suah, dan Braised Pork Bao. Untuk minuman, Iced Pinky Rose Matcha Latte tak boleh lupa untuk dipesan.
Alamat: Jl. Puri Kembangan No. 10F, Puri, Jakarta Barat

Kogi Express

17
Photo Source:  ajakmakan
Kogi Express merupakan salah satu tempat makan baru di Jakarta yang tak boleh terlewat untuk kamu sambangi. Alasannya tak lain karena restoran ini merupakan satu-satunya penyaji Hotplate Korean BBQ di Indonesia.
Alamat: Food Hall Senayan City Lt. LG, Jl. Asia Afrika No.19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat