Sign In

Search

Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang

May 12, 2016 11:02
Anggap aja jalanan Jakarta-Tangerang gak pernah macet. Susah sih, bikin anggapan kaya gitu, wajar aja kalau kita yang tinggal di Jakarta jadi agak males main ke Tangerang. Tapi kalau kapan-kapan kamu akhirnya mau ke sana karena punya janji sama seseorang, Qraved kasih kamu daftar tempat nongkrong di Tangerang berikut ini. Silakan cek.
Photo source: Roti Bakar 88
Roti Bakar 88 cocok buat kamu jadiin tempat nongkrong kalau kamu lagi ada di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. Terletak di pinggir jalan, tempat ini gampang banget kamu temui. Jangan khawatir, salah satu tempat nongkrong di Tangerang ini cukup nyaman, meski harga dari menu yang disediakannya cenderung murah banget. Selain roti bakar yang enak lengkap dengan taburan keju yang banyak, kamu bisa memesan tape bakar, pisang panggang, burger, pancake, atau minuman seperti milkshake dan es-es-an lainnya.
Photo source:
Kamu penyuka masakan tradisional Indonesia, penggemar sambal garis keras, dan perhitungan terhadap budget nongkrong? Kalau iya, Waroeng SS paling cocok buat kamu di antara tempat nongkrong di Tangerang lainnya. Di Waroeng SS, kamu bisa milih mau makan lesehan atau duduk biasa. Dua konsep itu ada di sini. Menu-menu yang disediakan di sini variatif banget, bukan cuma makanan utamanya, tapi juga sambal yang emang jadi andalan Waroeng SS yang 'SS'-nya adalah kependekan dari 'super sambal'. Waroeng SS makin cocok kalau kamu lagi niat ngajak nongkrong teman kamu dari jaman SD sampai SMA. Setelah selesai nongkrong, kamu pasti masih sanggup bayar karena semua menunya dihargai dengan murah.
Photo source:
Baru ada tiga cabang Tanamera Coffee di Indonesia, salah satunya di Gading Serpong, tepatnya di Summarecon Scientia Square Park. Baru sedikit cabang bukan berarti kalau Tanamera Coffee gak menarik, coffee shop ini cocok buat kamu yang mau nongkrong sambil menikmati kopi arabica Indonesia yang istimewa. Tanamera udah mengantongi penghargaan dari Australia International Coffee Award pada tahun 2015 dan 2016. Bayangin gimana seriusnya kedai kopi ini meneliti, meracik, sampai menyajikan kopi buat pelanggannya. Secara tempat, Tanamera Coffee yang berdiri tahun 2013 ini sangat nyaman, artistik, sekaligus eksotik. Acara nongkrong santai atau nongkrong bisnis kamu bakal berkesan di sini.
Photo source:
Kalau kamu main ke kawasan Serpong dan ngeliat box kontainer merah di atas gedung, jangan kaget. Itu cuma hasil dari kenekatan The Container Grill dalam mengonsep tempatnya. Terletak di lantai dua sebuah bangunan dekat UMN, bar dan resto ini emang nyentrik banget. Kamu bisa ambil tempat di dalam box kontainer yang ada atau di sekitarannya, dua-duanya sama-sama nyaman. Nuansa merah yang ada di The Container Grill bisa banget untuk ngebuat nongkrong kamu lebih segar dan asik. Kamu bisa pesan berbagai jenis steak dengan pork atau daging sapi, semua menunya enak.
Photo source: B'Steak Grill & Pancake
Masih dari kawasan Serpong, pilihan tempat nongkrong di Tangerang lainnya adalah B'Steak Grill & Pancake. Di sini, kamu bisa makan beragam jenis steak ala Australia dan USA, atau pancake seharga 30 ribuan yang disajikan dengan sangat menarik. Secara tempat, B'Steak Grill & Pancake terbilang luas dan didesain dengan keren banget. Nuansa kayu dan warna-warna kalem di kursi, dinding, dan lainnya bisa banget buat seru-seruan, sekaligus tenang. Jangan sampai lupa mampir ke tempat ini.
Photo source: CHAKRA
Chakra bisa dijadikan tempat nongkrong, makan dan minum enak, atau bahkan nikahan. Tempat yang luas, lengkap dengan hall buat nikahan itu dan sebuah jembatan yang membelah kolam di luarnya, ngebuat restoran yang satu cocok untuk kamu pilih di antara tempat nongkrong lainnya di Tangerang. Menu yang disajikan oleh Chakra terbilang variatif banget. Kalau kamu suka masakan-masakan western, Chakra punya. Kalau kamu lebih suka citarasa lokal, mereka juga punya. Kamu bakal gampang milih, termasuk soal milih minuman-minuman segar dengan sedikit alkohol yang bisa bikin kamu ngerasa dalam suasana makan ala Perancis.
Photo source:
Mujigae terletak di Supermall Karawaci. Meski begitu, jangan pikir kalau Mujigae gak cocok buat dijadikan tempat buat nongkrong, apalagi kalau kamu adalah penggemar makanan dan artis-artis Korea. Kamu bisa merasakan Bibimbap atau makanan Korea lainnya sambil duduk di kursi yang ditempelin foto artis Korea hehe.
Photo source:
Kalau kamu mau nongkrong dengan nuansa Jepang, pilih Sushi Matsu. Tempat sederhananya yang didesain sedemikian rupa, sekaligus menu yang disajikan di sini bisa membuat kamu mendapatkan nuansa itu. Mulai dari pintu masuk, tempat makan, pernak-pernik di dinding, sampai penggunaan furnitur di sini disesuaikan dengan tradisi makan di Jepang. Soal pilihan menu, kamu gak perlu pusing karena Sushi Matsu menyediakannya dengan beragam. Boleh juga sih, pusing karena semuanya enak dan disajikan dengan lebih modern. Salah satu tempat nongkrong di Tangerang ini cocok banget buat kamu dan teman-teman kamu, kalian bisa lebih akrab di sini, ningkatin kekeluargaan kalian.