Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Mujigae - banner 0Mujigae - banner 1Mujigae - banner 2

Mujigae

4.54 reviews
Korean • Supermal Karawaci • Karawaci • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Mujigae

Mujigae - menu 0
Mujigae - menu 1
Mujigae - menu 2
Mujigae - menu 3
Mujigae - menu 4

Photos of Mujigae

Supermal Karawaci, Lantai Ground, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105Show In Google Maps >
Description
Mujigae is a Korean Food restorant that already has some outlets spread in Jakarta, Tangerang, and Bekasi. With colourful interior and young concept, Mujigae offer a unique casual Korean dinning.
Services
halal
book-online
smoking-area
take-away

Reviews of Mujigae

5
4
3
2
1
4.5
4 ratings
 - Roy Yohanes
Roy Yohanes
0 photo1 reviewAug 9, 2017
 - @anak.kuliner
@anak.kuliner
in InstagramNov 25, 2020
Halo para Jomblo!! Mau jajangmyeon gratis dari @mujigaeresto ?? . Mujigae ngadain lagi nih "Black Day" dan membagikan jajangmyeon gratis bagi para jomblo!! Catet nih tanggalnya "7 April 2017" . Syarat: 1. Harus Jomblo 2. Pakai Baju Hitam 3. Foto di store @mujigaeresto dan post ke IG dengan hastag #mujigaeblackday . . Apa sih itu Black Day? Black day adalah hari para Jomblo di korea. 😍😍 kaya valentinenya para jomblo gt dehh 😜😜 . . Tag temen-temen kamu yg Jomblo!!😜 . . #anakkuliner #jajangmyeon #koreanfood #enak #makanan #makanenak #makananenak #jktfoodies #jktfooddestination #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #anjayenak #bocahlemak #osynmakan #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk
Halo para Jomblo!! Mau jajangmyeon gratis dari @mujigaeresto ?? .
Mujigae ngadain lagi nih "Black Day" dan membagikan jajangmyeon gratis bagi para jomblo!! Catet nih tanggalnya "7 April 2017"
.
Syarat:
1. Harus Jomblo
2. Pakai Baju Hitam
3. Foto di store @mujigaeresto dan post ke IG dengan hastag #mujigaeblackday
.
.
 Apa sih itu Black Day? Black day adalah hari para Jomblo di korea. 😍😍 kaya valentinenya para jomblo gt dehh 😜😜
.
.
Tag temen-temen kamu yg Jomblo!!😜
.
.
#anakkuliner #jajangmyeon #koreanfood #enak #makanan #makanenak #makananenak #jktfoodies #jktfooddestination #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #anjayenak #bocahlemak #osynmakan #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk
 - @jktfoodhunting
@jktfoodhunting
in InstagramNov 25, 2020
Hello guys, have a good dinner! Tanggal 7 April nanti @mujigaeresto ngadain lagi nih "Mujigae Black Day" buat kalian para jomblo. Kalian bisa dapetin Jajangmyeon secara GRATIS! Cara ikutannya gampang banget : 1. Jomblo 2. Kalian datang ke store dengan dresscode hitam. 3. Foto dan posting di instagram kalian dengan hastag #mujigaeblackday 4. Tukarkan dengan Jajangmyeon! Save the date guys! 🎉🎉 #jktfoodhunting
Hello guys, have a good dinner!
Tanggal 7 April nanti @mujigaeresto ngadain lagi nih "Mujigae Black Day" buat kalian para jomblo. Kalian bisa dapetin Jajangmyeon secara GRATIS! 
Cara ikutannya gampang banget :
1. Jomblo
2. Kalian datang ke store dengan dresscode hitam.
3. Foto dan posting di instagram kalian dengan hastag #mujigaeblackday
4. Tukarkan dengan Jajangmyeon!
Save the date guys! 🎉🎉 #jktfoodhunting
 - Mahesa Bamburaga
Mahesa Bamburaga
0 photo1 reviewJul 12, 2016

Featured in Journal

Jangan Sampai Nggak Coba Jjigae Hangat & Paling Nikmat ini!
Blog
Jangan Sampai Nggak Coba Jjigae Hangat & Paling Nikmat ini!
Noodle Lover, Mari Merapat Kesini
Food For Fun
Noodle Lover, Mari Merapat Kesini
Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang
Blog
Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang