Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Eropa di Jakarta yang Paling Sering Dipakai Ngedate

Odysseia

Order Now

Cassis Kitchen

http://www.traxonsky.com/2015/10/23/konsep-dan-menu-baru-cassis-kitchen/ Order Now

Bottega Ristorante

Order Now

Amuz Gourmet Restaurant

Order Now

Gaia by Oso Ristorante - Altitude

Order Now

7 Restoran Eropa di Jakarta yang Paling Sering Dipakai Ngedate

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Restoran Eropa di Jakarta yang Paling Sering Dipakai Ngedate - Main Photo
Odysseia
Ada banyak banget kafe, restoran, atau sekadar kaki lima di Jakarta yang cocok buat dijadikan tempat ngedate. Setiap pasangan punya tempat kesukaan masing-masing. Tapi, kayaknya, banyak pasangan yang punya tempat kesukaan yang sama. Daftar ini ngebuktiin hal itu, setidaknya dengan ukuran jumlah 'booking' yang masuk ke restoran-restoran ini lewat aplikasi Qraved. Catat, ya, ini dia restoran Eropa di Jakarta yang paling sering dipakai ngedate.
 - OdysseiaView All Photos
Photo Source: Odysseia
Posisi pertama dalam daftar ini adalah Odysseia yang berlokasi di loby Pacific Place. Restoran ini sudah dibooking sebanyak 16.963 kali lewat Qraved. Jumlah itu masuk akal, mengingat restoran ini emang punya tempat dan menu yang keren banget. Dikonsep semi outdoor dengan sentuhan tanaman yang asri, Odssyeia memberi kesan segar yang asik. Makanan Italia yang disajikan oleh mereka juga luar biasa. Kombinasi yang lebih dari sekadar pas, ya.
Selanjutnya, yang telah di-booking sebanyak 2467 kali lewat Qraved, adalah Cassis Kitchen. Restoran dengan menu ala Prancis yang telah mengubah konsep mewah dan ekslusifnya ke konsep yang lebih kasual dan modern ini emang keren banget. Selain karena konsep tempatnya yang luar biasa itu, Cassis Kitchen punya menu yang layak diidolakan. Coba Alaska Pan Roasted Scallops dari daftar menu mereka!
 - Potato Head GarageView All Photos
Photo Source: Potato Head Garage
Di posisi ketiga, ada Potato Head Garage yang udah dibooking sebanyak 702 lewat Qraved. Buat kamu yang suka kemewahan klasik ala Eropa, tempat ini harus banget kamu datangi. Apalagi kalau suka banget sama burger, mereka punya PTT Burger (135K) yang enak dan disajikan dengan cantik. Yuk, coba.
 - EmilieView All Photos
Photo Source: Emilie
Beralih ke Senopati, ada Emilie yang udah dibooking sebanyak 696 kali. Punya tempat dengan suasana nyaman dan akrab, sekaligus elegan, Emilie menyediakan makanan ala Prancis yang disajikan dengan penuh perhitungan. Terhadap menu mereka, Emilie mengutamakan nilai kesederhanaan dan perhatian atas detail. Tempat ini cocok banget buat kamu yang mau ngedate di luar lingkungan yang terlalu 'penuh' kayak mal dan lebih tertarik dengan yang lebih tenang.
 - Bottega RistoranteView All Photos
Photo Source: Bottega Ristorante
Di nomor 5, ada Bottega Ristorante Kuningan. Restoran Eropa di Jakarta yang satu ini udah dibooking sebanyak 636 kali lewat Qraved. Dengan dekorasi yang didominasi oleh sentuhan kayu, lampu-lampu redup, dan lantai keramik yang cantik, tempat ini bisa banget buat bikin kita jatuh cinta. Selain tempat, mereka punya menu yang enak banget salah satunya bakmie truffle.
 - Amuz Gourmet RestaurantView All Photos
Photo Source: Amuz Gourmet Restaurant
Restoran Eropa di Jakarta lainnya adalah Amuz Gourmet Restaurant di SCBD. Tempat ini udah dibooking sebanyak 608 kali lewat Qraved. Menawarkan kepada kita banyak hal, mulai dari suasana nyaman dengan desain interior khas Paris yang romantis, lengkap dengan lukisan dari seniman kenamaan Indonesia, sampai makanan ala Prancis yang luar biasa, restoran ini bener-bener ngegoda kita buat datang. Hmmm.
 - Gaia by Oso Ristorante - AltitudeView All Photos
Photo Source: Gaia by Oso Ristorante - Altitude
Terakhir, ada restoran Italia. Gaia by Oso Ristorante yang bisa kasih kita pengalaman ngedate yang luar biasa. Gak berlebihan, terutama karena Gaia punya atmosfer yang romantis, elegan, lengkap dengan kaca transparan yang memungkinkan kita untuk melihat suasana bundaran HI. Berhadapan dengan menu cantik mereka yang disajikan dengan ukuran medium, kita bisa memesan beberapa menu dan menghabiskan waktu bersama 'si doi' dengan sempurna.
Qraved | Life is Tasty