Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Leko - banner 0Warung Leko - banner 1Warung Leko - banner 2

Warung Leko

4.323 reviews
Indonesian • Citywalk Sudirman • Sudirman • Below 100K
OPEN NOW Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Warung Leko

Warung Leko - menu 0

Photos of Warung Leko

 Warung Leko Karina Marpaung 683566
 Warung Leko Puspita Yuniastuti 613917
 Warung Leko Sintya Winarsih 602035
 Warung Leko Nimas Arini 600474
 Warung Leko Viky Antono 582404
Citywalk Sudirman, Lantai 1, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 121Show In Google Maps >
Services
Go Food
Live Music
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Casual Dining

Reviews of Warung Leko

5
4
3
2
1
4.3
23 ratings
Warung Leko - indah mulyani
indah mulyani
0 photo1 reviewJul 13, 2018
sambalnya super spesial
Mau iga, ayam penyet, buntut, ato bakso gorengnya, paling mantap kalau udah dicocolin sambal terasinya yang spesial.
Warung Leko - Pipin Eve
Pipin Eve
0 photo1 reviewApr 10, 2018
ENAK
Selalu kesini, kalau pingin makan iga, iga cabe ijo nya enak bangeeeeet, pedes juga. Cumi cabe ijo nya juga lembut, ga keras, pedesnya sama kayak iga. Sumsum lada garamnya lumayan sih, cuma terlalu asin. Tahu sutra jadi kesukaan, ga pernah mengecewakan. Minumnya selalu Thai Tea.
Warung Leko - Reinaldi Yudisman
Reinaldi Yudisman
0 photo1 reviewFeb 22, 2018
Pesta IGA!!!!!
Salah satu tempat makan iga yang populer di jakarta, lokasinya juga deket perkantoran jd ga susah menjangkaunya, untuk rasa iga nya paling suka sama iga penyetnya, jangan lupa cobain tahu telor petis nya ya!
Warung Leko - Septian Lsn
Septian Lsn
0 photo1 reviewDec 20, 2017
restoran indonesia dengan menu khas iga dan buntut yg enak, dari segi harga gk terlalu murah dan gk terlalu mahal, soal porsi cukup
Warung Leko - Viky Antono
Viky Antono
2 photos1 reviewNov 16, 2017
Good option lunch
Sejauh ini pengalaman gue makan di Warung leko, selalu memuaskan sih dari segi rasa makanannya, Rasanya selalu konsisten. Pilihan yang aman sih kalo mau makan di mall terutama yang banyak pilihan.
Sejauh ini pengalaman gue makan di Warung leko, selalu memuaskan sih dari segi rasa makanannya,
Rasanya selalu konsisten. Pilihan yang aman sih kalo mau makan di mall terutama yang banyak pilihan.
Sejauh ini pengalaman gue makan di Warung leko, selalu memuaskan sih dari segi rasa makanannya,
Rasanya selalu konsisten. Pilihan yang aman sih kalo mau makan di mall terutama yang banyak pilihan.
Warung Leko - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewNov 14, 2017
Masakan Indonesia yang Dikemas Gaya Modern
Sudah kedua kalinya makan di Warung Leko karena suka sama Iga Penyetnya. Sambal yang ada dicobek sebenernya enak tapi gak terlalu banyak bagi yang suka pedes. Enaknya Leko, menunya banyak. Jadi cocok kalau habis kerja mau makan bareng teman atau keluarga.
Sudah kedua kalinya makan di Warung Leko karena suka sama Iga Penyetnya. Sambal yang ada dicobek sebenernya enak tapi gak terlalu banyak bagi yang suka pedes. Enaknya Leko, menunya banyak. Jadi cocok kalau habis kerja mau makan bareng teman atau keluarga.

Featured in Journal

Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
Editor's Pick
Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
5 Menu Paling Pedas yang Bisa Kamu Temukan di Dalam Mall Jakarta
Editor's Pick
5 Menu Paling Pedas yang Bisa Kamu Temukan di Dalam Mall Jakarta
7 Menu Makan Siang di Sudirman Yang Nggak Lebih Dari 100 Ribu
Food For Fun
7 Menu Makan Siang di Sudirman Yang Nggak Lebih Dari 100 Ribu