Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Seafood Mulyono 94 - banner 0

Seafood Mulyono 94

4.45 reviews
Seafood • Gunung Sahari • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:30 - 01:30
Opening Hours
Monday17:30 - 01:30
Tuesday17:30 - 01:30
Wednesday17:30 - 01:30
Thursday17:30 - 01:30
Friday17:30 - 01:30
Saturday17:30 - 01:30
Sunday17:30 - 01:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Seafood Mulyono 94

Seafood Mulyono 94 - menu 0

Photos of Seafood Mulyono 94

 Seafood Mulyono 94 Ody Kidos 643529
 Seafood Mulyono 94 Ody Kidos 631537
 Seafood Mulyono 94 Audrey Andini 623432
 Seafood Mulyono 94 Sigit Prasetyo 609610
 Seafood Mulyono 94 Deriyan Yullesmana 601804
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Seafood Mulyono 94

5
4
3
2
1
4.4
5 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJun 28, 2018
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Ini dia, tempat seafood favoritnya warga sekitaran Jakarta Pusat. Seafood Mulyono 94 ini sudah terkenal seantero Jakarta Pusat karena menyuguhkan menu seafood yang enak dengan pelayanan yang super cepat. Saking cepatnya, banyak pelanggan yang sudah menerima pesanannya dalam waktu kurang dari 10 menit saja! Selain itu, tempatnya yang bersih dan parkirannya yang luas, membuat para pelanggannya merasa nyaman saat menyantap olahan seafoodnya yang berkisar di harga rata-rata Rp 40 ribu per porsinya. Nggak usah bingung dengan menunya, karena ada cumi, udang, ikan, kepiting, kangkung, dengan pilihan saus seperti Asam Manis, Saus Padang, Mentega, dan Lada Hitam.
Ini dia, tempat seafood favoritnya warga sekitaran Jakarta Pusat. Seafood Mulyono 94 ini sudah terkenal seantero Jakarta Pusat karena menyuguhkan menu seafood yang enak dengan pelayanan yang super cepat. Saking cepatnya, banyak pelanggan yang sudah menerima pesanannya dalam waktu kurang dari 10 menit saja! Selain itu, tempatnya yang bersih dan parkirannya yang luas, membuat para pelanggannya merasa nyaman saat menyantap olahan seafoodnya yang berkisar di harga rata-rata Rp 40 ribu per porsinya. Nggak usah bingung dengan menunya, karena ada cumi, udang, ikan, kepiting, kangkung, dengan pilihan saus seperti Asam Manis, Saus Padang, Mentega, dan Lada Hitam.
 - Muhammad Fauzie
Muhammad Fauzie
1 photo1 reviewOct 30, 2017
wedew
hehehe karena kepengen kerang bambu jadilah nyari2 di qraved tempat makan seafood, tapi disini ga ada kerang bambu, jadinya nyoba yg laen. untuk tempat biasalah sama kyk tempat2 seafood di pinggir jalan 20 orang, tapi eits jangan salah ternyata ada tempat makan dibalik tembok yg cukup luas bisa nampung 50 orang berbarengan dengan parkir mobil yang luas juga. untuk makanan yg gw pesen nasi porsi kurang buat gw, es teh manis, kerang ijo saos padang gw kasih nilai 8, cah kangkung 6.5 kyk kurang garem gitu, trus cumi lada hitam 8. pelayanan oke, harga standar tempat makan seafood yg udah tenar. boleh lah dijadiin referensi tempat makan seafood kalo loe lagi disekitaran gunung sahari.
hehehe karena kepengen kerang bambu jadilah nyari2 di qraved tempat makan seafood, tapi disini ga ada kerang bambu, jadinya nyoba yg laen. untuk tempat biasalah sama kyk tempat2 seafood di pinggir jalan 20 orang, tapi eits jangan salah ternyata ada tempat makan dibalik tembok yg cukup luas bisa nampung 50 orang berbarengan dengan parkir mobil yang luas juga. untuk makanan yg gw pesen nasi porsi kurang buat gw, es teh manis, kerang ijo saos padang gw kasih nilai 8, cah kangkung 6.5 kyk kurang garem gitu, trus cumi lada hitam 8. pelayanan oke, harga standar tempat makan seafood yg udah tenar. boleh lah dijadiin referensi tempat makan seafood kalo loe lagi disekitaran gunung sahari.
 - Kevin Darmawan
Kevin Darmawan
0 photo1 reviewJan 19, 2017
 - Viema Mirzalita
Viema Mirzalita
0 photo1 reviewAug 1, 2016
Rameeee
kemarin nyobain kepiting, kerang ijo, udang sama kangkungnya. paling suka bumbu kepitingnya. bumbunya meresap kedalam. untuk suasana sih kurang, karena panas dan rame jadi gak bisa lama2 karena kurang pewe.
 - Hedwig Imelda
Hedwig Imelda
0 photo1 reviewJan 14, 2016

Featured in Journal

5 Seafood di Sekitar Mangga Besar yang Paling Nendang
Editor's Pick
5 Seafood di Sekitar Mangga Besar yang Paling Nendang
8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol
Editor's Pick
8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Editor's Pick
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri