Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Ayam H. Ishak - banner 0

Sate Ayam H. Ishak

4.015 reviews
Indonesian • Kec. Tangerang • Below 100K
CLOSED Open on Today 12:00 - 24:00
Opening Hours
Monday12:00 - 00:00
Tuesday12:00 - 00:00
Wednesday12:00 - 00:00
Thursday12:00 - 00:00
Friday12:00 - 00:00
Saturday12:00 - 00:00
Sunday12:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Sate Ayam H. Ishak

 Sate Ayam H. Ishak Ody Kidos 634729
 Sate Ayam H. Ishak Audrey Andini 621794
 Sate Ayam H. Ishak Nimas Arini 603324
Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 160Show In Google Maps >
Services
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away

Reviews of Sate Ayam H. Ishak

5
4
3
2
1
4.0
15 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewApr 13, 2018
5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
Sate Ayam H. Ishak adalah salah satu dari sekian banyak makanan legendaris yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Sudah berdiri sejak 1970, gerobak sate yang meyajikan 1 kwintal daging ayam per 8 jam ini ternyata memang pantas diburu pecinta kuliner karena memiliki daging ayam yang legit, dan bumbu kacang yang lembut. Apalagi kalau ditambah potongan lontong sebagai pelengkapnya. Dijamin kamu akan nambah seporsi berisi 10 tusuk sate daging yang harganya tidak lebih dari Rp 20 ribu.
Sate Ayam H. Ishak adalah salah satu dari sekian banyak makanan legendaris yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Sudah berdiri sejak 1970, gerobak sate yang meyajikan 1 kwintal daging ayam per 8 jam ini ternyata memang pantas diburu pecinta kuliner karena memiliki daging ayam yang legit, dan bumbu kacang yang lembut. Apalagi kalau ditambah potongan lontong sebagai pelengkapnya. Dijamin kamu akan nambah seporsi berisi 10 tusuk sate daging yang harganya tidak lebih dari Rp 20 ribu.
 - @chuinkcimey
@chuinkcimey
in InstagramNov 25, 2020
Yang bikin beda sate H.Iskak dg yg lain itu adalah proses pembakarannya yg tidak lama karena daging yg ditusuk-tusuk ini udh mateng (jd gak terlalu bnyk makan arang/zat karsinogeniknya deh!hehe) trus satenya hampir semuanya daging. . Makanya kalo makan nih sate pasti ludes sampe bersih piringnya 😂😂 . . . #kulinertangerang#eatintangerang#sate#makananindonesia#lovekulinerindonesia
Yang bikin beda sate H.Iskak dg yg lain itu adalah proses pembakarannya yg tidak lama karena daging yg ditusuk-tusuk ini udh mateng (jd gak terlalu bnyk makan arang/zat karsinogeniknya deh!hehe) trus satenya hampir semuanya daging.
.
Makanya kalo makan nih sate pasti ludes sampe bersih piringnya 😂😂
.
.
.
#kulinertangerang#eatintangerang#sate#makananindonesia#lovekulinerindonesia
 - @ameliaasetiawan
@ameliaasetiawan
in InstagramNov 25, 2020
Udah terlalu lama ga makan sate ayam ini ..pas kebeneran lagi ada perlu kedaerah pasar lama jadinya mampir dulu sebentar untuk menyantapnya.. 😊😊 . . . . #sateayamlontong #sateayambumbukacang #sateayam #maknyus #yummy #makananindonesia #kulinertangerang #likesforlikes #takebyiphone #iphone6plus #iphonesia
Udah terlalu lama ga makan sate ayam ini ..pas kebeneran lagi ada perlu kedaerah pasar lama jadinya mampir dulu sebentar untuk menyantapnya.. 😊😊
.
.
.
.
#sateayamlontong #sateayambumbukacang #sateayam #maknyus #yummy #makananindonesia #kulinertangerang #likesforlikes #takebyiphone #iphone6plus #iphonesia
 - @tantidsl
@tantidsl
in InstagramNov 25, 2020
Kurang afdol jajan k pasar lama klo gak makan sate H. Ishak 😋 #kuliner #pasarlama
Kurang afdol jajan k pasar lama klo gak makan sate H. Ishak 😋 #kuliner #pasarlama
 - @fredericaeveline
@fredericaeveline
in InstagramNov 25, 2020
Sateeeeeee yummyyyyy #satay #chicken #chickensatay
Sateeeeeee yummyyyyy
#satay #chicken #chickensatay

Featured in Journal

5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
Editor's Pick
5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
5 Makanan Legendaris Enak yang Bisa Kamu Temukan di Tangerang
Editor's Pick
5 Makanan Legendaris Enak yang Bisa Kamu Temukan di Tangerang
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis
Editor's Pick
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis