Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi

Jabat Kopi

https://www.instagram.com/p/BfA2VAlFE_8/ Order Now

5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi

Ody MuhammadOdy Muhammad
Pasar Lama Kisamaun merupakan tempat berburu kuliner yang terkenal di Kota Tangerang. Kawasan ini memiliki banyak pilihan tempat makanan enak yang wajib banget untuk kamu jelajahi! Beberapa di antaranya adalah tempat makan yang terkenal legendaris dengan sajian menu andalan yang belum tentu bisa ditemukan di kawasan kuliner lainnya. Rencanakan weekend ini untuk berburu kuliner malam yang ada di Pasar Lama Kisamaun, Tangerang. Selain harganya terjangkau, rasa dari makanannya juga enak-enak, lho!
Tapi, sebelum kamu cobain kuliner yang ada di Pasar Lama, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved supaya tetap update dengan informasi seputar kuliner malam lainnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
Sate Ayam H. Ishak adalah salah satu dari sekian banyak makanan legendaris yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Sudah berdiri sejak 1970, gerobak sate yang meyajikan 1 kwintal daging ayam per 8 jam ini ternyata memang pantas diburu pecinta kuliner karena memiliki daging ayam yang legit, dan bumbu kacang yang lembut. Apalagi kalau ditambah potongan lontong sebagai pelengkapnya. Dijamin kamu akan nambah seporsi berisi 10 tusuk sate daging yang harganya tidak lebih dari Rp 20 ribu.
Salah satu kedai bakso daging terenak yang ada di Pasar Lama, Tangerang adalah Bakso Mas Gino. Memiliki tekstur kekenyalan yang pas dan dagingnya yang amat terasa, bikin banyak pelanggannya rela balik lagi. Bakso Mas Gino sudah buka sejak pukul 9 pagi hingga 10 malam jadi nggak usah taku kehabisan menu Bakso Daging, Bakso Urat, dan Bakso Spesial mereka!
Siapa, nih, yang gemar makan bubur di malam hari? Kalau iya, kamu wajib nyobain Bubur Ayam Spesial "Keluarga" Pak Beng yang buka baru akan menggelar dagangannya mulai dari jam 3 sore hingga jam 12 malam. Setiap hari mereka bisa menjual berliter-liter bubur ayam lembut dengan berbagai topping seperti potongan daging ayam, cakwe, dan telur yang menambah cita rasa gurih. Nah, kalau kamu, tim bubur diaduk atau tim bubur nggak diaduk, nih?
Mau bubur yang lebih ngenyangin? Nih, ada lagi satu bubur legendaris yang wajib kamu coba. Bubur Bakmi Kepiting yang berlokasi di Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 72, Tangerang ini memberikan pengalaman makan bubur kepiting yang menyenangkan. Pasalnya, kamu akan disajikan dengan bubur gurih yang menggunakan kepiting dengan ukuran yang beragam, mulai dari ukuran kecil, sedang, besar, hingga istimewa. Masing-masing bubur dan ukuran kepitingnya dihargai mulai dari Rp 20 - 40 ribu per porsinya. Kalau nggak mau makan bubur, kamu bisa cobain bakminya juga, lho!
5 Spot Jelajah Makanan Malam di Pasar Lama Tangerang - jokow5View All Photos
Photo Source: jokow5
Walaupun bukan merupakan tempat yang menyediakan makanan enak, namun Jabat Kopi yang sejatinya merupakan gerobak yang menyajikan kopi seduh manual yang ada di kawasan Pasar Lama, Tangerang. Karena disajikan di atas gerobak, tapi kenikmatan kopi yang diracik barista jalanan ini terasa begitu nikmat saat diseruput malam-malam di tengah kerumunan Pasar Lama, Jl. Kisamaun, Tangerang. Jabat Kopi dianggap sebagai penutup jelajah kuliner malam Pasar Lama, Tangerang yang pas untuk kamu nikmati bersama orang-orang terdekat.
Qraved | Life is Tasty