Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Republik Jengkol - banner 0Republik Jengkol - banner 1Republik Jengkol - banner 2

Republik Jengkol

4.197 reviews
Indonesian • Kramat Jati • Below 100K
OPEN NOW Today 11:00 - 18:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 18:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 18:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Republik Jengkol

Republik Jengkol - menu 0

Photos of Republik Jengkol

 Republik Jengkol Ody Kidos 643295
Services
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Republik Jengkol

5
4
3
2
1
4.1
97 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJun 27, 2018
5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
Dari namanya saja sudah ketahuan banget, ya, kalau Republik Jengkol ini merupakan rumah makan yang menyajikan beragam menu olahan jengkol yang menggugah selera. Pastinya Republik Jengkol menjadi bulan-bulanan para pencinta jengkol karena tidak hanya dimasak biasa, tetapi jengkol di sini juga dikreasikan sebagai semur jengkol, balado jengkol, tongseng jengkol, hingga jengkol lada hitam. Nah, kalau kamu termasuk yang gemar makan jengkol, berarti mesti banget datang dan cobain langsung menu jengkol yang ada di Jl. Kerja Bakti No. 15, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Dari namanya saja sudah ketahuan banget, ya, kalau Republik Jengkol ini merupakan rumah makan yang menyajikan beragam menu olahan jengkol yang menggugah selera. Pastinya Republik Jengkol menjadi bulan-bulanan para pencinta jengkol karena tidak hanya dimasak biasa, tetapi jengkol di sini juga dikreasikan sebagai semur jengkol, balado jengkol, tongseng jengkol, hingga jengkol lada hitam. Nah, kalau kamu termasuk yang gemar makan jengkol, berarti mesti banget datang dan cobain langsung menu jengkol yang ada di Jl. Kerja Bakti No. 15, Kramat Jati, Jakarta Timur.
 - @komarudinalhaz
@komarudinalhaz
in InstagramDec 1, 2020
Nasi Goreng Jengkol 😎
Nasi Goreng Jengkol 😎
 - @ncilayu
@ncilayu
in InstagramDec 1, 2020
Keturutan jga mkn jengkol 😘😘
Keturutan jga mkn jengkol 😘😘
 - @ericekos
@ericekos
in InstagramDec 1, 2020
[KANCING LEPIS] ❤️ . Begitu liat pelang iklan begitu langsung paham dong apa yang dimaksud ??? 🤪🤪 . Kalo gag paham, artinya kamu bukan penggemar JENGKI alias JENGKOL 🤣🤣 . Uhlalaaaaaaa kalo yang gemar mengunyah jengki, kelian kudu musti banget kunjungin tempat yang namanya @republik_jengkol karena di sini semua menunya pakek bahan utama si JENGKOL kesayangan 😘😘😘 . Aku pesen yang dimasak lada hitam !! Ughhhh jengkinya pulen banget... Well, rasa lada hitamnya memang gag terlalu strong sih, tapi leh ugalahhh 👌🏻 . . “Jengkol Lada Hitam” . 📍Republik Jengkol @republik_jengkol Jl. Kerja Bakti (seberang persis Mesjid) Kramat Jati - Jakarta Timur . . . #jengkolladahitam #republikjengkol #jengkol #kuliner #enakbanget #jktfoodbang
[KANCING LEPIS] ❤️
.
Begitu liat pelang iklan begitu langsung paham dong apa yang dimaksud ??? 🤪🤪
.
Kalo gag paham, artinya kamu bukan penggemar JENGKI alias JENGKOL 🤣🤣
.
Uhlalaaaaaaa kalo yang gemar mengunyah jengki, kelian kudu musti banget kunjungin tempat yang namanya @republik_jengkol karena di sini semua menunya pakek bahan utama si JENGKOL kesayangan 😘😘😘
.
Aku pesen yang dimasak lada hitam !! Ughhhh jengkinya pulen banget... Well, rasa lada hitamnya memang gag terlalu strong sih, tapi leh ugalahhh 👌🏻
.
.
“Jengkol Lada Hitam”
.
📍Republik Jengkol
@republik_jengkol
Jl. Kerja Bakti (seberang persis Mesjid)
Kramat Jati - Jakarta Timur
.
.
.
#jengkolladahitam #republikjengkol #jengkol #kuliner #enakbanget #jktfoodbang
 - @dhikanov
@dhikanov
in InstagramDec 1, 2020
SEMUR JENGKI || Siyapaaa niihh yg tim jengki loversss?? ✌️|| Mumpung libur masak2 jengki bersama momsky❤️|| Biasanya momsky masak jengki dgn disemur kayak gini dan direndang 😍|| Cuman lauk jengki nasi anget krupuk aja udah bahagiaaa ruuwarrr byasaahh 💃|| Salam jengki maniaaaa mantaabbb 🙌🙌#semurjengki #semurjengkol #jengkol #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #kotasolo #kotasurakarta #infokulinersolo #pesonakulinersolo #waosansurakarta #lumbungpangansolo #solodelicious #solofoodgram #solofoodhunters #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinersoloenak #kulinersolomurah #foodsoloraya #visitsurakarta #surakartaculinary #halalfood #homemade #masakanrumah #kulinerindonesia
SEMUR JENGKI || Siyapaaa niihh yg tim jengki loversss?? ✌️|| Mumpung libur masak2 jengki bersama momsky❤️|| Biasanya momsky masak jengki dgn disemur kayak gini dan direndang 😍|| Cuman lauk jengki nasi anget krupuk aja udah bahagiaaa ruuwarrr byasaahh 💃|| Salam jengki maniaaaa mantaabbb 🙌🙌#semurjengki #semurjengkol #jengkol #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #kotasolo #kotasurakarta #infokulinersolo #pesonakulinersolo #waosansurakarta #lumbungpangansolo #solodelicious #solofoodgram #solofoodhunters #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinersoloenak #kulinersolomurah #foodsoloraya #visitsurakarta #surakartaculinary #halalfood #homemade #masakanrumah #kulinerindonesia
 - @akmal.ramadhani1103
@akmal.ramadhani1103
in InstagramDec 1, 2020
Daeeebaaakkkk...syurgaaaa . . ini balado,,,terusss teruss seemurr...adalgi nasi goreng jengkol....tunggu tunggu Ada jengkol cabe hijauu...eemaaak ogaah pulanggg...
Daeeebaaakkkk...syurgaaaa
.
.
ini balado,,,terusss teruss seemurr...adalgi nasi goreng jengkol....tunggu tunggu Ada jengkol cabe hijauu...eemaaak ogaah pulanggg...
Daeeebaaakkkk...syurgaaaa
.
.
ini balado,,,terusss teruss seemurr...adalgi nasi goreng jengkol....tunggu tunggu Ada jengkol cabe hijauu...eemaaak ogaah pulanggg...
Daeeebaaakkkk...syurgaaaa
.
.
ini balado,,,terusss teruss seemurr...adalgi nasi goreng jengkol....tunggu tunggu Ada jengkol cabe hijauu...eemaaak ogaah pulanggg...
Daeeebaaakkkk...syurgaaaa
.
.
ini balado,,,terusss teruss seemurr...adalgi nasi goreng jengkol....tunggu tunggu Ada jengkol cabe hijauu...eemaaak ogaah pulanggg...

Featured in Journal

5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
Editor's Pick
5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap
Editor's Pick
5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap
5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati
Editor's Pick
5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati