Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati

Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh

https://www.instagram.com/pondokbangladesh/ Order Now

5 Kuliner Favorit di Kramat Jati yang Lezatnya Membekas di Hati

Ody MuhammadOdy Muhammad
Jakarta Timur punya segudang jajanan kaki lima yang menggugah selera. Apalagi daerah Kramat Jati yang memang punya sederet kaki lima yang murah, enak dan membekas di hati. Sebagai referensinya, Qraved punya beberapa pilihan kaki lima yang bisa kamu cobain kalau lagi main ke Kramat Jati, Jakarta Timur.
Sebelum jalan ke Kramat Jati, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved disini untuk rekomendasi jajanan kaki lima lainnya di Jakarta!
Siapa yang gemar makan sate padang? Kalau kamu lagi di Kramat Jati, jangan lupa mampir ke Sate Padang St. Ali Pariaman yang ada di Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur. Disini kamu bisa makan sate padang yang bumbunya terasa mantap di lidah. Seporsinya tidak lebih dari Rp 20 ribuan saja, dan pastinya bikin makanmu makin berselera.
Soto Gading Kalibata adalah salah satu rumah makan soto bening terkenal dan terbukti enak di daerah Kramat Jati. Potongan daging ayam yang disuwir, dicampur dalam mangkuk berisi kecambah, bihun, daun bawang dan kuah gurihnya, menambah kenikmatan soto ayam yang seporsinya hanya dibanderol Rp 18 ribu dan sudah termasuk nasi. Hmm, cocok nih makan yang hangat-hangat sehabis hujan gini.
Wah, makanan yang aromanya sangat menggoda ini memang sangat dirindukan pencintanya. Republik Jengkol adalah tempat makan yang seluruh menunya menggunakan olahan dari jengkol dan rasanya tidak usah diragukan lagi, deh! Kamu doyan makan jengkol? Berarti harus banget nih datang ke tempat makan yang buka hingga jam 9 malam setiap harinya. Eits, tapi hari Jumat tutup ya guys!
Suka makan nasi bebek? Bebek Mertua tempatnya! Di Kramat Jati, Bebek Mertua bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin makan nasi bebek yang tekstur dagingnya empuk dengan bumbunya sangat pas di lidah. Kamu bisa makan nasi bebek yang seporsinya tidak lebih dari Rp 20 ribuan ini di gubuk yang terbuat dari bambu. Sambalnya mantap nih!
Mau makan Mie Aceh paling juara di Kramat Jati? Datang aja ke Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh! Sesuai namanya, di sini kamu bisa nikmatin mie aceh yang enaknya nggak ada duanya. Seporsi Mie Istimewanya dibanderol harga Rp 30 ribuan. Kalau kamu mau makan mie aceh dengan topping yang nggak biasa, ada juga nih Mie Kepiting yang rasanya nendang banget! Jangan lupa cobain ya!
Qraved | Life is Tasty