Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

11 reviews 2
Hours - Closed
Services
  • AC
  • Accept Credit Cards
  • Book Online
  • Parking Area
  • Take Away
  • Free Wifi
  • Halal
  • Outdoor Seats
  • Smoking Area
@faraelhaya
@faraelhaya
in Instagram
Nice place.... 🌳🎇 #sopkonro #daengnaba #rajakonro @rajakonro
Dagingnya sangat lembut dan porsinya besar. Cocok nih buat yang suka makan besar
4 Likes
@clubkuliner
@clubkuliner
in Instagram
👍🏻👍🏻👍🏻⭐️konro bumbu italy pesen konro bakar Itali 77k tp rasanya ya gak Itali bakar biasa aja hehe Tp endeus, sop ikan kakap 180k bs buat sekeluarga , ikan kuwe bakar nya lumayan tp sambel merahnya pedeeees bgt sambel kecap nya jg pedes ,, makan ber 5 habis 750k termasuk mahal sih ya #instafood #kulinerjkt #konromakasar #daengnaba #lezat #goodfood #culinary #fiodie
@cresenciacerry
@cresenciacerry
in Instagram
Konro bakar asam manis..mantap bgt 😀😀#konrobakar #rajakonrodaengnaba #delicious #thanksgod
soft smooth silk Konro.what melts you down is what warm you up. konro daeng naba angetin lidah dan perut. bumbu mantap. konro bakarnya recommended banget!! mampirlah coba. recommended.
@ajengwulandani
@ajengwulandani
in Instagram
Nganterin teteh2 udah beres.... Penutupan sebelum pulang ke rumah 😂😂 Gagal diet lagi... ttp aja walopun cuma ber2 porsinya buat rame2 😆😜 #instafood #food #seafood #konro #kulinermakasar #kulinerjakarta #kuliner #wisatakuliner #topmarkotop #photooftheday
Dagingnya sangat lembut dan cocok untuk yg porsi makannya banyak. Tempatnya strategis.
1 Likes
@ayusswastika
@ayusswastika
in Instagram
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1504517599101-mie_titi-t.jpg
5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall