Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir - banner 0

Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir

4.03 reviews
Jawa • Kebayoran Lama • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 21:00
Opening Hours
Monday07:00 - 21:00
Tuesday07:00 - 21:00
Wednesday07:00 - 21:00
Thursday07:00 - 21:00
Friday07:00 - 21:00
Saturday07:00 - 21:00
Sunday07:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir

Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir - menu 0

Photos of Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir

 Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir Asteria Dita 642713
 Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir Ody Kidos 634323
 Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir Sintya Winarsih 599868
 Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir Sigit Prasetyo 598127
Services
Go Food
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir

5
4
3
2
1
4.0
3 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJun 22, 2018
6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
Spot makan kaki lima ini memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Kalau kamu mampir ke sini wajib cobain aneka menu pecelnya, salah satunya pecel sayur yang punya isian kangkung, kol, kacang panjang, dan tauge. Seporsi pecel sayur segar seharga Rp 13k ini bisa kamu santap dengan pilihan lontong atau nasi putih. Paling nikmat kalau ditambah bakwan yang dipotong-potong kecil dan disiram dengan sambal pecel yang bercita rasa pedas manis di atasnya. Menggugah selera banget!
Spot makan kaki lima ini memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Kalau kamu mampir ke sini wajib cobain aneka menu pecelnya, salah satunya pecel sayur yang punya isian kangkung, kol, kacang panjang, dan tauge. Seporsi pecel sayur segar seharga Rp 13k ini bisa kamu santap dengan pilihan lontong atau nasi putih. Paling nikmat kalau ditambah bakwan yang dipotong-potong kecil dan disiram dengan sambal pecel yang bercita rasa pedas manis di atasnya. Menggugah selera banget!
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewApr 11, 2018
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir diam-diam banyak digemari banyak pemburu kuliner kaki lima, terutama di sekitaran Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yang membuatnya sering ramai dikunjungi terutama di jam makan siang dan pulang kantor adalah bumbu kacangnya yang diulek setengah halus, dan diberi campuran ketupat, tauge, telur dadar, dan kacang panjang, yang berpadu dan menciptakan rasa kupat tahu yang bikin ketagihan. Seporsinya tidak lebih dari Rp 17 ribu, dan yang spesialnya lagi, kamu akan diberikan bakwan berukuran cukup besar sebagai pelengkap makan di sini. Penasaran?
Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir diam-diam banyak digemari banyak pemburu kuliner kaki lima, terutama di sekitaran Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yang membuatnya sering ramai dikunjungi terutama di jam makan siang dan pulang kantor adalah bumbu kacangnya yang diulek setengah halus, dan diberi campuran ketupat, tauge, telur dadar, dan kacang panjang, yang berpadu dan menciptakan rasa kupat tahu yang bikin ketagihan. Seporsinya tidak lebih dari Rp 17 ribu, dan yang spesialnya lagi, kamu akan diberikan bakwan berukuran cukup besar sebagai pelengkap makan di sini. Penasaran?
 - @coffeeandfoodie
@coffeeandfoodie
in InstagramNov 17, 2019
Tempat makan favorit #biyisMangujan yang baruuu! Kupat Tahu dan Pecel Dadi Mampir di #kebayoranlama, deket rumaaaah! Pecel Sayur pake telor dadar (dan gratis bakwan gurde buanget) cuma 15ribu ajaaaa!😍 😍 😍 Kupat Tahu nya juga cuma 15ribu ajaaa.. Pertama nyobain sih gak yakin karena sepi, padahal jam pulang kantor, taunya bumbu kacangnya uenak euy! Makanya jd nagih buat kesini lagi. #instalike #instagood #instadaily #kulinerjakarta #instafood #foodlover #foodgasm #ilovefood #foodporn #foodie #kupattahu #pecel
Tempat makan favorit #biyisMangujan yang baruuu!
Kupat Tahu dan Pecel Dadi Mampir di #kebayoranlama, deket rumaaaah!
Pecel Sayur pake telor dadar (dan gratis bakwan gurde buanget) cuma 15ribu ajaaaa!😍 😍 😍 Kupat Tahu nya juga cuma 15ribu ajaaa..
Pertama nyobain sih gak yakin karena sepi, padahal jam pulang kantor, taunya bumbu kacangnya uenak euy! Makanya jd nagih buat kesini lagi.
#instalike #instagood #instadaily #kulinerjakarta #instafood #foodlover #foodgasm #ilovefood #foodporn #foodie #kupattahu #pecel

Featured in Journal

6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
Editor's Pick
6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
Editor's Pick
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel
Food For Fun
7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel