Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Koh E-Noor - banner 0Koh E-Noor - banner 1Koh E-Noor - banner 2

Koh E-Noor

4.151 reviews
Indian • Plaza Festival • Kuningan • 100K - 200K
OPEN NOW Today 11:00 - 24:00
Opening Hours
Monday11:00 - 00:00
Tuesday11:00 - 00:00
Wednesday11:00 - 00:00
Thursday11:00 - 00:00
Friday11:00 - 00:00
Saturday11:00 - 00:00
Sunday11:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Koh E-Noor

Koh E-Noor - menu 0
Koh E-Noor - menu 1
Koh E-Noor - menu 2
Koh E-Noor - menu 3
Koh E-Noor - menu 4

Photos of Koh E-Noor

 Koh E-Noor Sintya Winarsih 613112
Plaza Festival, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna SaidShow In Google Maps >
Description
“Taking its name from the famous Indian diamond the "Koh-e-Noor" or "Mountain of Light," this small yet cozy restaurant offers a wide range of tantalizing Indian and Pakistani dishes. Although pork and beef are not on the menu, there are still over 200 food and drink items to choose from. Tandoori items, non-vegetarian and vegetarian, are the restaurant's specialty. The mutton is also very tender. Try the excellent Shahi Qorma which is tender pieces of mutton in a delicious curry sauce. On the drinks front, beer is available, in addition to the usual fare of traditional Indian drinks.” (Source: Web)
Services
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Koh E-Noor

5
4
3
2
1
4.1
51 ratings
 - @nanaryu_thetraveller
@nanaryu_thetraveller
in InstagramInvalid date
Indian food for lunch? why not?😋😍🌮🥙🙋‍♀️ #lunch #indianfood #delicious #heavymeal #afternoon #happylife #lunchwithmyson #lovelyfriday
Indian food for lunch? why not?😋😍🌮🥙🙋‍♀️ #lunch #indianfood #delicious #heavymeal #afternoon #happylife #lunchwithmyson #lovelyfriday
 - @nolanolce
@nolanolce
in InstagramInvalid date
Roti berselimut...
Roti berselimut...
 - @ginasyafitri
@ginasyafitri
in InstagramInvalid date
Waktu ditanya mau makan di tempat kekinian apa Keindiaan?, untungnya si @nolanolce milihnya yg Ke-Indiaan sedangkan si @neena_hamzah pasrah aja diajak kemana. Muka eyke langsung sumringah dong yah punya temen-temen pengertian bgt. Pas mesen keduanya pun pasrah ama pilihan saya, yg mereka pilih sendiri cuma minumnya doang. Oh iya Koh-E-Noor ini salah satu resto India favorit saya, udah banyak makan korban tiap bawa orang kesini mulai dari suami waktu jaman baru nikah, temen kantor ama temen main, semuanya jadi ketagihan hehehe. Kemaren kita makan Non Veg Thaali (yg dinampan besar ituhh), Paneer Pulao (awalnya mereka berdua ragu bakal eneg makan nasi pake keju karena lauk yg lain udah kari2an tapi saya bilang coba dulu, ini bukan keju yg meleleh dan nyampur bahkan rasa kejunya hampir tawar, dan benerrr kannn enak) sama Mutton Bhunawala (ini paling juara)....udah itu doang? Ternyata karena "colekan" berbagai macam bumbu masakan yg tersisa kita nambah Naan lagi dong. Nanggung amat ga pesen dessert? Well...si paketan nampan besar itu udah termasuk Gulab Jamun. Yak bener aja abis makan langsung bawaannya pengen goler2. #recommendation #india #indianfood #foodstagram #curry #naan #pulao #restaurant #explorejakarta
Waktu ditanya mau makan di tempat kekinian apa Keindiaan?, untungnya si @nolanolce milihnya yg Ke-Indiaan sedangkan si @neena_hamzah pasrah aja diajak kemana. Muka eyke langsung sumringah dong yah punya temen-temen pengertian bgt.

Pas mesen keduanya pun pasrah ama pilihan saya, yg mereka pilih sendiri cuma minumnya doang.

Oh iya Koh-E-Noor ini salah satu resto India favorit saya, udah banyak makan korban tiap bawa orang kesini mulai dari suami waktu jaman baru nikah, temen kantor ama temen main, semuanya jadi ketagihan hehehe.

Kemaren kita makan Non Veg Thaali (yg dinampan besar ituhh), Paneer Pulao (awalnya mereka berdua ragu bakal eneg makan nasi pake keju karena lauk yg lain udah kari2an tapi saya bilang coba dulu, ini bukan keju yg meleleh dan nyampur bahkan rasa kejunya hampir tawar, dan benerrr kannn enak) sama Mutton Bhunawala (ini paling juara)....udah itu doang? Ternyata karena "colekan" berbagai macam bumbu masakan yg tersisa kita nambah Naan lagi dong. Nanggung amat ga pesen dessert? Well...si paketan nampan besar itu udah termasuk Gulab Jamun. Yak bener aja abis makan langsung bawaannya pengen goler2.

#recommendation #india #indianfood #foodstagram #curry #naan #pulao #restaurant #explorejakarta
Waktu ditanya mau makan di tempat kekinian apa Keindiaan?, untungnya si @nolanolce milihnya yg Ke-Indiaan sedangkan si @neena_hamzah pasrah aja diajak kemana. Muka eyke langsung sumringah dong yah punya temen-temen pengertian bgt.

Pas mesen keduanya pun pasrah ama pilihan saya, yg mereka pilih sendiri cuma minumnya doang.

Oh iya Koh-E-Noor ini salah satu resto India favorit saya, udah banyak makan korban tiap bawa orang kesini mulai dari suami waktu jaman baru nikah, temen kantor ama temen main, semuanya jadi ketagihan hehehe.

Kemaren kita makan Non Veg Thaali (yg dinampan besar ituhh), Paneer Pulao (awalnya mereka berdua ragu bakal eneg makan nasi pake keju karena lauk yg lain udah kari2an tapi saya bilang coba dulu, ini bukan keju yg meleleh dan nyampur bahkan rasa kejunya hampir tawar, dan benerrr kannn enak) sama Mutton Bhunawala (ini paling juara)....udah itu doang? Ternyata karena "colekan" berbagai macam bumbu masakan yg tersisa kita nambah Naan lagi dong. Nanggung amat ga pesen dessert? Well...si paketan nampan besar itu udah termasuk Gulab Jamun. Yak bener aja abis makan langsung bawaannya pengen goler2.

#recommendation #india #indianfood #foodstagram #curry #naan #pulao #restaurant #explorejakarta
 - @megura08
@megura08
in InstagramInvalid date
endezzz
endezzz
 - @yanu.san
@yanu.san
in InstagramInvalid date
Eating well then finish that food properly is a form of life-respect. Magic trick edisi bollywood #kangen #thaliset #dalbhatpower24hour #ludes
Eating well then finish that food properly is a form of life-respect. Magic trick edisi bollywood #kangen #thaliset #dalbhatpower24hour #ludes
 - @fooddrools
@fooddrools
in InstagramInvalid date
An exotic feast of herbs and spices featuring a rich flavor of Indian culinary.
An exotic feast of herbs and spices featuring a rich flavor of Indian culinary.

Featured in Journal

7 Restoran Enak di Kuningan untuk Merayakan Momen Gajian
Editor's Pick
7 Restoran Enak di Kuningan untuk Merayakan Momen Gajian
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
Editor's Pick
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
5 Restoran India Autentik di Ibu Kota
Editor's Pick
5 Restoran India Autentik di Ibu Kota