Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Restoran India Autentik di Ibu Kota

Queen's Tandoor

http://www.qraved.com/jakarta/queens-tandoor-thamrin Order Now

Ganesha Ek Sanskriti

https://www.instagram.com/p/Bez-6erh3vm/ Order Now

Koh E-Noor

https://www.instagram.com/p/Bd7w7MEn-jv/ Order Now

The Royal Kitchen

https://www.instagram.com/p/BehaEKUnn0X/ Order Now

5 Restoran India Autentik di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Penetrasi film-film Bollywood di Indonesia menjadikan orang Indonesia cukup mengenal kultur yang berasal dari negeri asal Shahrukh Khan.
Masakan India adalah masakan dari berbagai kawasan di anak benua India. Ciri khas masakan India adalah penggunaan berbagai rempah-rempah khas India dan sayuran yang tumbuh di India, dan beraneka ragam hidangan vegetarian. Masakan India juga mencerminkan keanekaragaman iklim, demografi, dan agama dari berbagai macam kawasan di Indonesia. Penasaran?
Sebelumnya, jangan lupa download Qraved app biar selalu update mengenai informasi seputar kuliner!
Queen's Tandor yang terletak di Plaza Permata lokasinya sangat strategis karena berada di pusat ibukota.
Tak hanya menyediakan Indian cuisine yang autentik, ambiance dari Queen's Tandor sangat menggambarkan kultur India - mulai dari dekorasi hingga musik. Selain itu, disini juga ada fusion dengan kombinasi Chinese cuisine yang menjadikan menu ini unik!
Jangan lupa pesan Chicken Tandoori (95K), Hanim Curry (95K), dan berbagai macam Naan (mulai dari 35K) ya!
Didirikan sejak tahun 2007, Ganesha Ek Sanskriti meramaikan Kemang yang merupakan salah satu well known district diantara ekspatriat di Ibu Kota.
Restoran ini memiliki suasana yang sangat romantis - hal ini didukung dengan pencahayaannya yang minim serta dekorasi yang dipenuhi ornamen khas India. Nikmati keramahan dan keunikan kultur India di tempat yang satu ini sambil mencicipi Chicken Tikka (105k) atau pesan Saag Paneer (93k) bagi kamu yang vegetarian.
 Kinara iqra rabika 615465 - dea.nsView All Photos
Photo Source: dea.ns
Bersantap di Kinara akan membuat kamu seolah-olah sedang bersantap di istana kerajaan India - bagaimana tidak, interiornya megah dan sangat cantik bagaikan istana India!
Mulai santapan kamu dengan Tandoor Platter (293K) yang merupakan berbagai variasi dari kebab, mulai dari prawns, lamb, chicken, dan fish. Untuk main course, kamu bisa memesan Murgh Tikka (114K small, 123K large) atau Seekh Kebab (106K) sesuai dengan selera.
Kamu juga dapat menikmati berbagai kuliner India di Plaza Festival - tepatnya di Koh-E-Noor.
Koh-E-Noor interiornya mungkin tidak megah, tetapi tempat ini bisa menampung hingga 100 orang. Ciri khas dari tempat ini adalah dindingnya yang didekorasi dengan Indian ornaments and paintings, serta warna pink dan maroon yang mendominasi tempat ini.
Untuk dapat makan di Koh-E-Noor berdua, kamu kira-kira bakal habis 300K.
Buat yang ada di sekitar Mega Kuningan dan ingin menikmati Indian cuisine, The Royal Kitchen yang terletak di Bellagio Boutique Mall bisa menjadi pilihan.
Di sini, kamu bisa all you can eat Indian food, lho saat lunch!
Nikmati all you can eat dengan membayar 135K++ untuk Senin-Kamis, 145K++ untuk Jumat-Sabtu, dan 155K++ untuk hari Minggu.
If you don't feel like eating a lot, you can opt for their a la carte menu instead.
Qraved | Life is Tasty