Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Ayam Acang - banner 0

Bakmi Ayam Acang

4.213 reviews
Chinese • Grogol • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakmi Ayam Acang

 Bakmi Ayam Acang Ruliana Karyadi
 Bakmi Ayam Acang Ruliana Karyadi
 Bakmi Ayam Acang Ruliana Karyadi
 Bakmi Ayam Acang Ruliana Karyadi
 Bakmi Ayam Acang Ruliana Karyadi
Services
Go Food
Take Away
Halal
Casual Dining

Reviews of Bakmi Ayam Acang

5
4
3
2
1
4.2
13 ratings
 - Luke Lim
Luke Lim
0 photo1 reviewApr 9, 2019
 - Frans Madrid
Frans Madrid
7 photos1 reviewMar 9, 2019
Cocok untuk anak muda
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat . . Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya . . Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus . . Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah . . On this frame 1.Mie ayam bakso Price : IDR 50.000 . . 2.Kulit + daging ayam Extra Price : IDR 10.000 . . 3.Telur muda Price : IDR 10.000 . . 4.Usus ayam Price : IDR 10.000 . . Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke . . Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen . . Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended . . Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja . . Overral for taste : 8.1/10
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat 
.
.
Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya 
.
.
Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus 
.
.
Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah 
.
.
On this frame 
1.Mie ayam bakso 
Price : IDR 50.000
.
.
2.Kulit + daging ayam Extra 
Price : IDR 10.000
.
.
3.Telur muda 
Price : IDR 10.000
.
.
4.Usus ayam 
Price : IDR 10.000
.
.
Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke 
.
.
Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen 
.
.
Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended 
.
.
Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja 
.
.
Overral for taste : 8.1/10
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat 
.
.
Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya 
.
.
Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus 
.
.
Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah 
.
.
On this frame 
1.Mie ayam bakso 
Price : IDR 50.000
.
.
2.Kulit + daging ayam Extra 
Price : IDR 10.000
.
.
3.Telur muda 
Price : IDR 10.000
.
.
4.Usus ayam 
Price : IDR 10.000
.
.
Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke 
.
.
Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen 
.
.
Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended 
.
.
Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja 
.
.
Overral for taste : 8.1/10
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat 
.
.
Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya 
.
.
Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus 
.
.
Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah 
.
.
On this frame 
1.Mie ayam bakso 
Price : IDR 50.000
.
.
2.Kulit + daging ayam Extra 
Price : IDR 10.000
.
.
3.Telur muda 
Price : IDR 10.000
.
.
4.Usus ayam 
Price : IDR 10.000
.
.
Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke 
.
.
Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen 
.
.
Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended 
.
.
Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja 
.
.
Overral for taste : 8.1/10
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat 
.
.
Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya 
.
.
Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus 
.
.
Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah 
.
.
On this frame 
1.Mie ayam bakso 
Price : IDR 50.000
.
.
2.Kulit + daging ayam Extra 
Price : IDR 10.000
.
.
3.Telur muda 
Price : IDR 10.000
.
.
4.Usus ayam 
Price : IDR 10.000
.
.
Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke 
.
.
Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen 
.
.
Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended 
.
.
Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja 
.
.
Overral for taste : 8.1/10
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat 
.
.
Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya 
.
.
Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus 
.
.
Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah 
.
.
On this frame 
1.Mie ayam bakso 
Price : IDR 50.000
.
.
2.Kulit + daging ayam Extra 
Price : IDR 10.000
.
.
3.Telur muda 
Price : IDR 10.000
.
.
4.Usus ayam 
Price : IDR 10.000
.
.
Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke 
.
.
Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen 
.
.
Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended 
.
.
Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja 
.
.
Overral for taste : 8.1/10
+ 2
 - Paulina Monika
Paulina Monika
3 photos1 reviewOct 30, 2018
Bakmi Ayam Kampung
Sarapan paling mantap yah sarapan bakmi 😁😁 Apalagi kalo bakminya bakmi ayam kampung dari BAKMI ACANG , topingnya pake suikiaw, pangsit dan bakso. So Nyummy !! Kuah kaldu ayam nya juga enak banget loh , kalo bt gw kuahnya 1 mangkok gak pernah cukup, kalau kalian gimana nih ?? 😆😆 . . . 📍Bakmi Acang, Grogol. 💸 Rp 35,000 (bakmi aja) . 💸 Rp 50,000 (bakmi dengan pangsit/bakso/suikiaw)
Sarapan paling mantap yah sarapan bakmi 😁😁 Apalagi kalo bakminya bakmi ayam kampung dari BAKMI ACANG , topingnya pake suikiaw, pangsit dan bakso. So Nyummy !! Kuah kaldu ayam nya juga enak banget loh , kalo bt gw kuahnya 1 mangkok gak pernah cukup, kalau kalian gimana nih ?? 😆😆 . . . 📍Bakmi Acang, Grogol. 💸 Rp 35,000 (bakmi aja) . 💸 Rp 50,000 (bakmi dengan pangsit/bakso/suikiaw)
Sarapan paling mantap yah sarapan bakmi 😁😁 Apalagi kalo bakminya bakmi ayam kampung dari BAKMI ACANG , topingnya pake suikiaw, pangsit dan bakso. So Nyummy !! Kuah kaldu ayam nya juga enak banget loh , kalo bt gw kuahnya 1 mangkok gak pernah cukup, kalau kalian gimana nih ?? 😆😆 . . . 📍Bakmi Acang, Grogol. 💸 Rp 35,000 (bakmi aja) . 💸 Rp 50,000 (bakmi dengan pangsit/bakso/suikiaw)
Sarapan paling mantap yah sarapan bakmi 😁😁 Apalagi kalo bakminya bakmi ayam kampung dari BAKMI ACANG , topingnya pake suikiaw, pangsit dan bakso. So Nyummy !! Kuah kaldu ayam nya juga enak banget loh , kalo bt gw kuahnya 1 mangkok gak pernah cukup, kalau kalian gimana nih ?? 😆😆 . . . 📍Bakmi Acang, Grogol. 💸 Rp 35,000 (bakmi aja) . 💸 Rp 50,000 (bakmi dengan pangsit/bakso/suikiaw)
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewMay 3, 2018
5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti
Selain bakso, ada juga kedai Bakmi Ayam Acang yang punya tekstur mie yang kenyal dan menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman dikonsumsi. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang cukup melimpah, tak heran bakmi ayam yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 06:30 sampai 14:00 ini selalu ramai, khususnya di jam makan siang. Kalau kamu pengin topping lainnya, ada juga ati, ampela, jantung, dan telur muda yang membuatnya terasa semakin lengkap.
Selain bakso, ada juga kedai Bakmi Ayam Acang yang punya tekstur mie yang kenyal dan menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman dikonsumsi. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang cukup melimpah, tak heran bakmi ayam yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 06:30 sampai 14:00 ini selalu ramai, khususnya di jam makan siang. Kalau kamu pengin topping lainnya, ada juga ati, ampela, jantung, dan telur muda yang membuatnya terasa semakin lengkap.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 27, 2018
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Walaupun namanya mirip dengan bakmi non-halal, tapi kenyataannya Bakmi Ayam Acang ini 100% halal, lho! Disini hanya menyediakan bakmi dengan menggunakan daging ayam kampung yang potongannya besar-besar, yang pastinya bikin mie ayam ini makin terasa mantap saat disantap. Penasaran dengan harganya? Tenang, seporsi mie ayam ini hanya dibanderol Rp 28 ribu. Tapi ingat, mereka cuma buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang ya, guys!
Walaupun namanya mirip dengan bakmi non-halal, tapi kenyataannya Bakmi Ayam Acang ini 100% halal, lho! Disini hanya menyediakan bakmi dengan menggunakan daging ayam kampung yang potongannya besar-besar, yang pastinya bikin mie ayam ini makin terasa mantap saat disantap. Penasaran dengan harganya? Tenang, seporsi mie ayam ini hanya dibanderol Rp 28 ribu. Tapi ingat, mereka cuma buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang ya, guys!
 - @heruharliman
@heruharliman
in InstagramMar 30, 2020
Bakmi Ayam Acang | Ayam Kampung | Darah Ayam (opsional) |Grogol [jalan Susilo] . #Food #Noodle #Jakarta . Thanx Tante @s.sherenaf untuk traktiran nya ke joanne and jovanka😄
Bakmi Ayam Acang | Ayam Kampung | Darah Ayam (opsional) |Grogol [jalan Susilo]
.
#Food #Noodle #Jakarta
.
Thanx Tante @s.sherenaf untuk traktiran nya ke joanne and jovanka😄
Bakmi Ayam Acang | Ayam Kampung | Darah Ayam (opsional) |Grogol [jalan Susilo]
.
#Food #Noodle #Jakarta
.
Thanx Tante @s.sherenaf untuk traktiran nya ke joanne and jovanka😄

Featured in Journal

5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti
Editor's Pick
5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Editor's Pick
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah