Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti

Bakso Solo Mas Ono

https://www.instagram.com/p/BeAE5ScHX6x/?tagged=baksosolomasono Order Now

Bakmi Ayam Acang

https://www.instagram.com/p/BdBrRdEDEWk/?taken-at=258471284 Order Now

Mie Ayam Uban

https://www.instagram.com/p/Bd6cyWlFCSN/ Order Now

Depot Es Durian "Nan Salero"

https://www.instagram.com/p/BeEyhTfAztV/?taken-at=518723639 Order Now

Martabak Sinar Bulan

https://www.instagram.com/p/BiMn8DOliU5/?tagged=martabaksinarbulan Order Now

5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti

Ody MuhammadOdy Muhammad
Kawasan Grogol terkenal dengan beberapa kampus favorit yang jadi pilihan banyak anak muda di Jakarta, salah satunya Universitas Trisakti. Universitas yang sudah lama berdiri di Jakarta Barat ini selain menjadi salah satu kampus favorit, ternyata juga menyimpan banyak cerita soal perut, karena di kawasan Universitas Trisakiti ini ada banyak spot kuliner kaki lima legendaris yang patut dicoba, lho! Penasaran?
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar makanan legendaris lainnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya!
Bakso Solo Mas Ono yang salah satunya berlokasi di Jl. Muwardi I Blok B2 No. 26B, Grogol, Jakarta Barat ini ternyata menjadi tempat berburu bakso yang rasanya super enak dan mengenyangkan. Lihat saja penampakan Bakso Solo Komplit yang satu ini, jumlah bakso yang banyak dan porsian yang cukup besar, bisa memuaskan hasrat makan baksomu. Apalagi dengan tambahan sambal yang terbukti pedasnya. Sudah pasti Bakso Solo Mas Ono makin melegenda kelezatannya!
Selain bakso, ada juga kedai Bakmi Ayam Acang yang punya tekstur mie yang kenyal dan menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman dikonsumsi. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang cukup melimpah, tak heran bakmi ayam yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 06:30 sampai 14:00 ini selalu ramai, khususnya di jam makan siang. Kalau kamu pengin topping lainnya, ada juga ati, ampela, jantung, dan telur muda yang membuatnya terasa semakin lengkap.
Tak hanya Bakmi Ayam Acang yang terkenal di sekitaran Kampus Trisakti, ada juga Mie Ayam Uban yang patut kamu coba kalau sedang main-main ke kawasan ini. Mie Ayam Uban ternyata menggunakan mie ayam jadul yang terasa gurih di lidah. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang melimpah, dan Suikiaw yang terasa udangnya, menjadikan mie ayam seharga Rp 30 ribuan per porsinya ini ramah di kantong, mengingat rasanya yang otentik dan berkurangnya keberadaan mie ayam jadul yang tersisa di sekitaran Jakarta.
Setelah puas kulineran makanan legendaris, ada baiknya mampir ke Depot Es Durian "Nan Salero" untuk menutup sesi makan beratmu kali ini. Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan es durian yang menggunakan buah durian matang yang legit. Semangkuk Es Durian yang enak ini bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh kocek Rp 25 ribuan saja. Tapi, kalau kamu masih pengin makan yang berat-berat, ada juga Sate Padang, Gado-Gado Padang, hingga Lontong Sayur Padang yang nggak kalah enaknya!
Kalau yang ini sih, nggak usah ditanya gimana rasanya! Salah satu martabak paling melegenda dan terbukti kenikmatannya yaitu Martabak Sinar Bulan yang ada di Loksem Muwardi, Jl. Muwardi 2, Grogol, Jakarta Barat, nggak pernah gagal membuat siapapun ngiler dan pengin langsung coba. Martabak dengan beragam isian yang tebal dan bikin mupeng ini dibanderol harga di kisaran Rp 100 ribuan per loyangnya. Walaupun terdengar mahal di telinga pemburu martabak super di Jakarta, tapi kamu akan merasa kenyang dan puas karena adonan dan isiannya yang tebal!
Qraved | Life is Tasty