Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah

Ody MuhammadOdy Muhammad
Terkadang agak sulit mencari bakmi yang terkenal enak namun halal. Apalagi yang memberikan topping daging ayam yang melimpah di Jakarta. Khusus kamu yang suka makan bakmi, Qraved punya nih beberapa list tempat makan yang menyediakan bakmi halal yang tidak cuma enak, namun juga memberikan topping daging ayam yang melimpah ruah.
Sebelum berburu bakmi di bawah ini, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar makanan enak dan halal lainnya di Jakarta.
Ngeliatnya aja udah bikin ngiler nih, apalagi kalau datang langsung ke Bakmi BBT yang ada di daerah Matraman, Jakarta Timur ini. Seporsi bakmi dengan topping daging ayam yang melimpah, lengkap dengan bakso dan pangsit ini dihargai Rp 35 ribu saja, lho! Tunggu apa lagi? Buruan ke Bakmi BBT yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134!
Kata siapa Jakarta Utara hanya dipenuhi makanan non-halal? Nih, buktinya ada Bubur Ayam - Bakmi Ayam Berkat yang punya menu halal yang bisa kamu cobain kalau lagi main-main di daerah Sunter. Mie Ayam Lebar ini ternyata bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek Rp 22 ribuan per porsinya. Kalau mangkuknya sampai penuh begini, sih, namanya makan bakmi sampai kalap!
Walaupun namanya mirip dengan bakmi non-halal, tapi kenyataannya Bakmi Ayam Acang ini 100% halal, lho! Disini hanya menyediakan bakmi dengan menggunakan daging ayam kampung yang potongannya besar-besar, yang pastinya bikin mie ayam ini makin terasa mantap saat disantap. Penasaran dengan harganya? Tenang, seporsi mie ayam ini hanya dibanderol Rp 28 ribu. Tapi ingat, mereka cuma buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang ya, guys!
Jakarta Utara masih punya bakmi halal yang toppingnya nggak pelit, nih! Kalau kamu penasaran dengan bakmi yang satu ini, langsung aja meluncur ke Jl. Sumagung 3, Blok P2 No. 18, Kelapa Gading. Disini kamu bakalan puas makan bakmi yang makin nikmat kalau ditambah sambal di atasnya. Penasaran? Yuk, ramai-ramai ke Bakmi Tan!
Wah, Kelapa Gading memang juara banget deh soal makanan enak. Buktinya ada Bakmi Atjuan yang meskipun harganya agak mahal, tapi nikmatnya bukan kepalang! Karena menggunakan daging ayam kampung, makanya Bakmi Atjuan yang ada di Jl. Summagung 1 Blok A4 No. 2 ini, dihargai Rp 40 ribuan per porsinya. Tapi tenang, mereka juga punya menu paket yang kalau datang berdua harganya akan lebih murah. Ajak teman atau pasanganmu, yuk!