Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bolu Bakar Tunggal - banner 0

Menu of Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal - menu 0

Photos of Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal 1341671
Bolu Bakar Tunggal 1322358
Bolu Bakar Tunggal 1295414
Bolu Bakar Tunggal 1292339
Bolu Bakar Tunggal 1292340
Jl. Pasir Kaliki No. 73 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Services
Book Online
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Bolu Bakar Tunggal

Load placeholder

Bolu Bakar Tunggal - David Handoko
David Handoko
4552 photos4562 reviewsJun 27, 2018
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
Kalau pilih camilan ini, siap-siap ngunyah terusyang nonton bisa pada salah fokus nih. Soalnya aroma dari bolu bakar ini harum sekali plus tambahan roombutter yang melimpah dioleskan ketika bolu sedang dipanggang. Diberikan parutan keju yang banyak dan susu kental manis, tentu bakal bikin nagih saat terus. Menu ini sekotaknya dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan saja.
 Bolu Bakar Tunggal David Handoko 643291
Bolu Bakar Tunggal - @eatineraryid
@eatineraryid
in InstagramMar 27, 2018
Cemilan bolu bakar tunggal di Bandung. Ini ennnakkk banget lho! Mungkin biasanya pakai roti dan kali ini pakai bolu jadi sensai makannya luar biasa banget. Ditambah isinya pakai coklat dan keju yang membuat gokiel deh rasanya. #Eatineraryid #Bolubakar #Bolubakartunggal #Kulinerbandung #Bandung
Cemilan bolu bakar tunggal di Bandung. 
Ini ennnakkk banget lho! Mungkin biasanya pakai roti dan kali ini pakai bolu jadi sensai makannya luar biasa banget. Ditambah isinya pakai coklat dan keju yang membuat gokiel deh rasanya. 
#Eatineraryid #Bolubakar #Bolubakartunggal #Kulinerbandung #Bandung
Bolu Bakar Tunggal - David Handoko
David Handoko
4552 photos4562 reviewsFeb 6, 2018
5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung
Roti bakar sudah mainstream dapat kamu temui pada sudut sudut kota Bandung di malam hari, tapi bagaimana kalau Bolu Bakar? Sesuatu yang cukup unik ya, bolu yang lembut dibakar dengan lapisan tengah yang diisi keju dan susu kental manis yang melimpah. Rasanya, nggak perlu ditanyain lagi deh, mendingan kamu coba langsung sendiri saja.
 Bolu Bakar Tunggal David Handoko 626914
Bolu Bakar Tunggal - @6paxmakan.id
@6paxmakan.id
in InstagramMar 21, 2018
Bosen yah makan Bolu yg gitu gitu aja , bsrarti sudah saatnya move on buat cobain Bolu yg satu ini. Dengan proses dibakar , Bolu ini semakin berbeda karna ditambah dengan isian bervariasi mulai dari coklat , cream ,keju dan masih banyak lagi . Tidak lengkap rasanya jika Ke Kota Bandung jika blm mencicipi @bolubakartunggal_ dijamin nagih. Berapa lapis ratusan ! 📷 @dianarhoskani #6paxmakan #idemakan #sukamakan #anakjajan #hobimakan #likeforlike #foodstagram #foodblogger #loveforfood #eatsandtreats #kuliner #promotions #foodie #asian #instagram #youtuber #ig #travel #vlog #repostapp
Bosen yah makan Bolu yg gitu gitu aja , bsrarti sudah saatnya move on buat cobain Bolu yg satu ini. Dengan proses dibakar , Bolu ini semakin berbeda karna ditambah dengan isian bervariasi mulai dari coklat , cream ,keju dan masih banyak lagi . Tidak lengkap rasanya jika Ke Kota Bandung jika blm mencicipi @bolubakartunggal_  dijamin nagih. Berapa lapis ratusan ! 📷 @dianarhoskani  #6paxmakan #idemakan #sukamakan #anakjajan #hobimakan #likeforlike #foodstagram #foodblogger #loveforfood #eatsandtreats #kuliner #promotions #foodie #asian #instagram #youtuber #ig #travel #vlog #repostapp
Bolu Bakar Tunggal - David Handoko
David Handoko
4552 photos4562 reviewsJan 10, 2018
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung
Ini dia camilan yang sedang digandrungi di Bandung, yaitu Bolu Bakar. Uniknya, bolu yang diolah seperti roti bakar dengan butter yang melimpah serta parutan keju segunung sebagai toppingnya. Tidak lupa siraman susu kental manis untuk melengkapi kelezatan dari bolu bakar yang satu ini.
 Bolu Bakar Tunggal David Handoko 625066

Featured in Articles

5 Makanan Enak di Bandung  yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung
5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung

Near Bolu Bakar Tunggal

Open in App