Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Roti Bakar Mantap yang Bikin Kalap Pas Liburan ke Bandung

david handokodavid handoko
Sebagai menu sarapan di pagi hari yang praktis atau untuk camilan di malam hari sambil ngopi atau susu, sajian roti bakar sepertinya bisa jadi opsi utama. Apalagi sekarang banyak gerai yang menyuguhkan roti bakar dengan kelezatan khas baik yang dipanggang dengan cara tradisional atau dengan topping-topping menggoda. Dan beruntunglah kamu yang lagi liburan ke Bandung, karena beberapa tempat ini bisa jadi pelarian.
Tempat ini terbilang cukup tersembunyi karena berada di jalan kecil di sekitaran Sultan Tirtayasa. Untuk datang ke sini, patokannya cukup mudah. Kalau kamu tahu tempat Kupat Tahu Gempol, gerai Roti Bakar ini berada di belakangnya. Roti di sini masih dibuat secara tradisional dan juga menjual roti bakar dengan berbagai pilihan rasa mulai dari kisaran Rp 9 ribuan saja per porsinya.
5 Roti Bakar Yang Nikmat Banget Di Bandung3View All Photos
Photo Source: mliend
Cafe sederhana ini bisa spot gaul anak muda Bandung pas malam hari. Kalau ke sini, kamu bisa menikmati berbagai hal yang bisa dengan bisa untuk menyantap mie, roti, dan lainnya ala menu-menu di warkop. Yang unik adalah menu roti bakar di sini ditambah dengan dengan topping keju super melimpah. Untuk harganya berada di kisaran belasan ribu saja. Aman nih buat spot nongkrong di tanggal-tanggal tua.
Kedai roti jadul yang masih mempertahankan kesan jadul untuk memberi momen nostalgia bagi yang datang kemari. Kamu dapat memesan roti bakar asin atau manis yang dibuat dengan dengan cara sederhana namun menciptakan rasa yang bakal membuat kamu bernostalgia akan masa kecilmu. Biar nggak penasaran, langsung saja pas sore-sore ke Jalan Gardujati dan cobain aneka menu roti bakar dan bubur.
Mau makan roti bakar sambil nongkrong dengan internet yang kencang, colokan yang banyak, dan musik yang seru? Tempat nongkrong modern untuk anak muda kekinian dengan fasilitas lengkap ini siap memanjakanmu. Soal roti bakar dengan aneka pilihan rasa yang tersedia.
Roti bakar unik yang beda dari yang lain karena roti bakar ini menggunakan bolu sebagai base-nya. Teksturnya lembut dengan topping roombutter yang ketika dipanggang aromanya langsung menyeruak dan menggoda selera. Cita rasanya pun khas dan bikin orang selalu mampir saat datang ke Bandung.