Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Richeese Factory - banner 0Richeese Factory - banner 1

Richeese Factory

4.022 reviews
Fast Food • BG Junction Mall • Bubutan • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Richeese Factory

 Richeese Factory Alonzo Alcander 617697
 Richeese Factory Alonzo Alcander 615971
BG Junction Mall, Lantai Upper Ground, Jl. Bubutan No. 1 - 7Show In Google Maps >
Services
AC
Book Online
Take Away
Halal
Casual Dining

Reviews of Richeese Factory

5
4
3
2
1
4.0
22 ratings
 - @bdgsociety
@bdgsociety
in InstagramOct 15, 2019
@richeese_factory juga menyuguhkan menu Ramadan loh guys. Ayam dengan saus curry yang gurih di harga 35 ribu nett sudah termasuk nasi, 2 ayam, minum dan cemilan wafer coklat Hansel produksi @richeese_factory yang padat dan renyah. Tentunya dengan cocolan keju signaturenya Richeese. - • Spicy Curry Rice Bowl 35k nett termasuk nasi, minum + wafer - RICHEESE FACTORY @richeese_factory Jl. Sukajadi 232 Bandung . 10am-10pm - #bdgsociety #bandungsociety #richeese #richeesefactory #bdgsocietyXricheese #chicken #ayamgoreng #idebukber #bs_idebukber #bukber #menuramadhan #menuiftar
@richeese_factory juga menyuguhkan menu Ramadan loh guys.
Ayam dengan saus curry yang gurih di harga 35 ribu nett sudah termasuk nasi, 2 ayam, minum dan cemilan wafer coklat Hansel produksi @richeese_factory yang padat dan renyah. Tentunya dengan cocolan keju signaturenya Richeese.
-
• Spicy Curry Rice Bowl 35k nett termasuk nasi, minum + wafer
-
RICHEESE FACTORY
@richeese_factory 
Jl. Sukajadi 232
Bandung
.
10am-10pm
-
#bdgsociety #bandungsociety #richeese #richeesefactory #bdgsocietyXricheese #chicken #ayamgoreng #idebukber #bs_idebukber #bukber #menuramadhan #menuiftar
 - @bullyyourbelly
@bullyyourbelly
in InstagramOct 15, 2019
Guys masih inget ga waktu kita bikin giveaway? Nah jawaban dari giveaway itu adalah Hungry Man Box dari @richeese_factory , yang juga menjawab kegalauan perut mimin di sore ini ! . . Oh ya kamu sudah maen ke cabang baru @richeese_factory di Jalan Pahlawan No 19 , Bandung? Wah kalo belom sih kamu belon hits ya , cuss ! . . . Yuk TAG temen kamu ! #bullyyourbelly #ByBbandung #Bandungfoodies #Richeesefactory
Guys masih inget ga waktu kita bikin giveaway? Nah jawaban dari giveaway itu adalah Hungry Man Box dari @richeese_factory , yang juga menjawab kegalauan perut mimin di sore ini !
.
.
Oh ya kamu sudah maen ke cabang baru @richeese_factory di Jalan Pahlawan No 19 , Bandung? Wah kalo belom sih kamu belon hits ya , cuss !
.
.
.
Yuk TAG temen kamu ! #bullyyourbelly #ByBbandung #Bandungfoodies #Richeesefactory
 - @nakamajem
@nakamajem
in InstagramOct 15, 2019
HUNGRY MAN BOX Rp25.000,00 Richeese Factory (@richeese_factory) Jl. Pahlawan No. 19, Bandung . Cobain Hungry Man Box yuk dari @richeese_factory. Dengan harga Rp25.000,00 kamu udah bisa dapat Hungry Man Box yang isinya ada nasi, 2 fire chicken bite, dan 3 cheese croquette. Untuk minumnya kamu bisa pilih Pink Lava atau Fruitarian dengan nambah Rp7.000,00 aja. Dengan nambah Rp5.000,00 juga kamu bisa dapat extra croquette loh. . Oh iya, menu Hungry Man Box ini bisa kamu dapetin di Richeese mana aja (bukan cuma di cabang Jl. Pahlawan) dan cuma ada setiap Senin-Jumat aja (tidak termasuk hari libur) ya :D . #nakamajem #BandungFoodies
HUNGRY MAN BOX
Rp25.000,00
Richeese Factory (@richeese_factory)
Jl. Pahlawan No. 19, Bandung
.
Cobain Hungry Man Box yuk dari @richeese_factory. Dengan harga Rp25.000,00 kamu udah bisa dapat Hungry Man Box yang isinya ada nasi, 2 fire chicken bite, dan 3 cheese croquette. Untuk minumnya kamu bisa pilih Pink Lava atau Fruitarian dengan nambah Rp7.000,00 aja. Dengan nambah Rp5.000,00 juga kamu bisa dapat extra croquette loh.
.
Oh iya, menu Hungry Man Box ini bisa kamu dapetin di Richeese mana aja (bukan cuma di cabang Jl. Pahlawan) dan cuma ada setiap Senin-Jumat aja (tidak termasuk hari libur) ya :D
.
#nakamajem #BandungFoodies
 - @bandungfoodies
@bandungfoodies
in InstagramOct 15, 2019
Mau makan porsi cukup untuk hungry man dengan 25 ribu aja? Kamu bisa coba Hungry Man Box dari @richeese_factory yang berisi nasi, 2 fire chicken bite, san 3 cheese croquette. Dan untuk minumnya kamu bisa dpt fruitarian atau pink lava dengan nambah 7 ribu. Kalo ingin extra croquette, tinggal nambah ala carte cheese croquettenya seharga 5 ribu. . Kamu bisa tinggal pergi ke salah satu cabangnya @richeese_factory untuk dapetin Hungry Man Box ini. Tapi jangan lupa, menu ini hanya ada di hari Senin sampai Jumat dan tidak termasuk hari libur yaa! - • Hungry Man Box 25k - RICHEESE FACTORY @richeese_factory Jl. Pahlawan 19 Bandung . 10am-10pm - Photo by @duniakulinerbdg - #bandungfoodies #bdgsociety #bandungsociety #richeese #richeesefactory #chicken #ayamgoreng
Mau makan porsi cukup untuk hungry man dengan 25 ribu aja?
Kamu bisa coba Hungry Man Box dari @richeese_factory yang berisi nasi, 2 fire chicken bite, san 3 cheese croquette. Dan untuk minumnya kamu bisa dpt fruitarian atau pink lava dengan nambah 7 ribu. Kalo ingin extra croquette, tinggal nambah ala carte cheese croquettenya seharga 5 ribu.
.
Kamu bisa tinggal pergi ke salah satu cabangnya @richeese_factory untuk dapetin Hungry Man Box ini.
Tapi jangan lupa, menu ini hanya ada di hari Senin sampai Jumat dan tidak termasuk hari libur yaa!
-
• Hungry Man Box 25k
-
RICHEESE FACTORY
@richeese_factory 
Jl. Pahlawan 19
Bandung
.
10am-10pm
-
Photo by @duniakulinerbdg
-
#bandungfoodies #bdgsociety #bandungsociety #richeese #richeesefactory #chicken #ayamgoreng
 - @hayurangjajan
@hayurangjajan
in InstagramOct 15, 2019
Mumpung weekday dan cabang di jalan Pahlawan udah dibuka kembali, teh mimin maksi di @richeese_factory soalnya paket yang baru, Hungry Man Box, cuma ada pas weekday aja. Satu paket itu udah dapet nasi, 2 fire chicken bites, dan 3 cheese croquette. Croquette ato bahasa sunda nya perkedel ini enak, terselip keju didalam nya hihi.. Kalo ayam nya, teh mimin pilih level 1 aja ah biar makan nya ga buru-buru karena kepedesan. Wajibun diicip :) . Hungry Man Box •Lokasi: @richeese_factory, Jalan Pahlawan 19 Bandung •Jam buka: 10:00 - 22:00 (Setiap hari) •Harga: Rp. 25.000 •Rasa: 8.5/10 #hayurangjajan #richeese #richeesefactory #richeesebdg #richeesefactorybdg #hungryman #hungrymanbox #firechicken #firechickenbites #croquette #cheese #cheesecroquette #cheesesauce #cruchycroquette #potatocheesecroquette #potatocroquette
Mumpung weekday dan cabang di jalan Pahlawan udah dibuka kembali, teh mimin maksi di @richeese_factory soalnya paket yang baru, Hungry Man Box, cuma ada pas weekday aja.
Satu paket itu udah dapet nasi, 2 fire chicken bites, dan 3 cheese croquette. Croquette ato bahasa sunda nya perkedel ini enak, terselip keju didalam nya hihi..
Kalo ayam nya, teh mimin pilih level 1 aja ah biar makan nya ga buru-buru karena kepedesan. Wajibun diicip :)
.
Hungry Man Box
•Lokasi: @richeese_factory, Jalan Pahlawan 19 Bandung
•Jam buka: 10:00 - 22:00 (Setiap hari)
•Harga: Rp. 25.000
•Rasa: 8.5/10

#hayurangjajan #richeese #richeesefactory #richeesebdg #richeesefactorybdg #hungryman #hungrymanbox #firechicken #firechickenbites #croquette #cheese #cheesecroquette #cheesesauce #cruchycroquette #potatocheesecroquette #potatocroquette
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramOct 15, 2019
"Hungry Man Box" Rp 25.000 @richeese_factory Dulu Mang Mimin suka beli menu Hungry Man Box di @richeese_factory karena harganya murah dan porsi yang gede. Baru-baru ini Mang Mimin nyobain lagi ternyata ada yang baru dari menu favorit Mang Mimin ini. Apa aja sih bedanya? Dengan harga Rp 25.000 kamu sekarang udah dapet nasi, 2 fire chicken bite, dan 3 cheese croquette. Terus kalau nambah Rp 7.000 kamu bakalan dapet minum frutarian atau pink lava. Karena suka sama cheese croquette-nya, Mang Mimin pesen lagi aja yang ala carte. Harganya cuma Rp 5000. Oh ya, Hungry Man Box ini udah tersedia di semua cabang @richeese_factory. Adanya cuma di hari Senin sampai Jumat, nggak termasuk hari libur ya! VERDICT: Isinya beda tapi porsinya tetep bikin hungry man full!
"Hungry Man Box"
Rp 25.000
@richeese_factory

Dulu Mang Mimin suka beli menu Hungry Man Box di @richeese_factory karena harganya murah dan porsi yang gede. Baru-baru ini Mang Mimin nyobain lagi ternyata ada yang baru dari menu favorit Mang Mimin ini. Apa aja sih bedanya?

Dengan harga Rp 25.000 kamu sekarang udah dapet nasi, 2 fire chicken bite, dan 3 cheese croquette. Terus kalau nambah Rp 7.000 kamu bakalan dapet minum frutarian atau pink lava. Karena suka sama cheese croquette-nya, Mang Mimin pesen lagi aja yang ala carte. Harganya cuma Rp 5000.

Oh ya, Hungry Man Box ini udah tersedia di semua cabang @richeese_factory. Adanya cuma di hari Senin sampai Jumat, nggak termasuk hari libur ya!

VERDICT: Isinya beda tapi porsinya tetep bikin hungry man full!

Featured in Journal

Yuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah
Highlight
Yuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah
Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya
Blog
Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya