Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Rumah Makan Tabona - banner 0
60 reviews
Hours 06:30 - 16:00Closed

Photos of Rumah Makan Tabona

Jl. Mangkubumi No. 17 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 06:30 - 16:00
Services
Parking Area
Take Away
Smoking Area

Reviews of Rumah Makan Tabona

Load placeholder

Rumah Makan Tabona - Asteria Dita
Asteria Dita
377 photos376 reviewsApr 17, 2018
5 Kuliner Kuah Legendaris Paling Dicari di Medan
Siapa sih yang nggak tahu bihun kari yang paling legendaris ini. Menu wajib kalau kamu datang ke Medan ini tersedia dalam dua pilihan, ada ayam atau sapi. Seporsi bihun kari kental dibanderol seharga Rp 40k. Bisa untuk menu sarapan, makan siang, atau sekadar selingan di kala lapar melanda. Proses memasak yang sempurna menghasilkan daging yang empuk dengan bumbu yang begitu meresap. Pokoknya sedap banget deh!
 Rumah Makan Tabona Asteria Dita 635062
Rumah Makan Tabona - @hany_yen
@hany_yen
in InstagramMar 30, 2018
#KaribihunTabona#ini juga menu favorit yg ngak pernah terlewatkan kalo di medan.......blm lengkap kuliner nya kalo tanpa yg satu ini.....rasanya Mantap pake banget........😍😍😍😍😍😍
#KaribihunTabona#ini juga menu favorit yg ngak pernah terlewatkan kalo di medan.......blm lengkap kuliner nya kalo tanpa yg satu ini.....rasanya Mantap pake banget........😍😍😍😍😍😍
Rumah Makan Tabona - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
3228 photos2925 reviewsFeb 7, 2018
Kaki Lima: 5 Chinese Food Jempolan yang Ada di Medan!
Kari bihun khas Medan memang nggak ada matinya. Racikan bumbu pada kari yang begitu gurih, plus aneka daging dan lauk pelengkap dijamin bikin perut kenyang, lidah pun senang! Salah satu gerai yang terkenal akan kenikmatan sajian ini adalah RM Tabona. Aroma rempah-rempah langsung terasa ketika gigitan pertama pada daging karinya, segala unsur lauk di sini memang dimasak hingga bumbunya ikut meresap ke dalam. Bagi kamu yang baru pertama kali liburan ke Medan, wajib banget datangi tempat ini!
 Rumah Makan Tabona Chandra Wijaya 627096
Rumah Makan Tabona - @ahin_edy
@ahin_edy
in InstagramMar 27, 2018
Rumah Makan Tabona - David Handoko
David Handoko
4391 photos4386 reviewsOct 13, 2017
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Datang ke Jalan Mangkubumi, kamu bisa merasakan kari khas Medan yang rasanya ciamik. Cita rasa kari bihun dengan irisan daging dan kentang cocok sekali untuk sarapan pagi kamu saat melancong di Medan. 
 Rumah Makan Tabona David Handoko 623280

Featured in Articles

5 Kuliner Kuah Legendaris Paling Dicari di Medan
5 Kuliner Kuah Legendaris Paling Dicari di Medan
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
Kaki Lima: 5 Chinese Food Jempolan yang Ada di Medan!
Kaki Lima: 5 Chinese Food Jempolan yang Ada di Medan!

Featured in Guides

Bakmi
GUIDE
Bakmi

Near Rumah Makan Tabona

Open in App