Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak Piring Murni - banner 0Martabak Piring Murni - banner 1

Martabak Piring Murni

4.115 reviews
Desserts • Medan Kota • Below 100K
CLOSED Open on Today 18:00 - 23:00
Opening Hours
Monday18:00 - 23:00
Tuesday18:00 - 23:00
Wednesday18:00 - 23:00
Thursday18:00 - 23:00
Friday18:00 - 23:00
Saturday18:00 - 23:00
Sunday18:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Martabak Piring Murni

 Martabak Piring Murni ADW ADW 624728
 Martabak Piring Murni Karina Marpaung 624003
Services
Parking Area
Take Away
Halal

Reviews of Martabak Piring Murni

5
4
3
2
1
4.1
15 ratings
 - @anakmakann
@anakmakann
in InstagramOct 18, 2019
Cemilan unik yang medan punya, @martabakpiringmurni. Sesuai namanya martabak ini dibikin diatas piring bukan di loyang martabak dan ada 2 tipe martabak tipis dan tebel, tipisnya kaya martabak tipker, tebalnya kaya serabi. Rasanya pun original, harus cobain dah 😍👌🏼 ———————————————— 📍Jln. Surabaya no 39 - Medan ———————————————— #Anakmakann #Martabakpiringmurni #AnakmakannMedan
Cemilan unik yang medan punya, @martabakpiringmurni. Sesuai namanya martabak ini dibikin diatas piring bukan di loyang martabak dan ada 2 tipe martabak tipis dan tebel, tipisnya kaya martabak tipker, tebalnya kaya serabi. Rasanya pun original, harus cobain dah 😍👌🏼
————————————————
📍Jln. Surabaya no 39 - Medan
————————————————
#Anakmakann #Martabakpiringmurni #AnakmakannMedan
 - @bandungfoodie
@bandungfoodie
in InstagramOct 18, 2019
#travelwithbandungfoodie (#Medan) - Snack unik di medan yang wajib dicoba! Unik banget kalo biasa martabak dimasak nya diatas cetakan martabak. Nah kalo disini, sesuai namanya @martabakpiringmurni masak diatas piring lho! - Pengalaman yang unik buat bfoodie, ada 2 jenis martabak disini yg tipis dan tebal harganya jg murah mulai 3k - 6k aja per martabak nya. Kalian bs mix rasa jg ada cheese, chocolate, dan original. ___________________________ MARTABAK PIRING MURNI Jl. Surabaya no 39 Medan #bandungfoodie #medanfood #kulinermedan #medanfoodie #jajananmedan
#travelwithbandungfoodie (#Medan)
-
Snack unik di medan yang wajib dicoba! Unik banget kalo biasa martabak dimasak nya diatas cetakan martabak. Nah kalo disini, sesuai namanya @martabakpiringmurni masak diatas piring lho!
-
Pengalaman yang unik buat bfoodie, ada 2 jenis martabak disini yg tipis dan tebal harganya jg murah mulai 3k - 6k aja per martabak nya. Kalian bs mix rasa jg ada cheese, chocolate, dan original.
___________________________
MARTABAK PIRING MURNI
Jl. Surabaya no 39
Medan
#bandungfoodie #medanfood #kulinermedan #medanfoodie #jajananmedan
 - @tchhobikuliner
@tchhobikuliner
in InstagramOct 18, 2019
Midnight snack
Midnight snack
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewDec 22, 2017
5 Jajaran Kaki Lima Nikmat yang Wajib di Coba di Medan
Sesuai dengan namanya, martabak mini ini dimasak dengan piring dan dibakar menggunakan arang. Ada beberapa pilihan rasa, yaitu polos, cokelat, keju, dan kacang yang bisa kamu mix sesuai selera. Selain itu, kamu juga bisa pilih mau martabak piring tebal atau martabak piring tipis. Walaupun harus sabar mengantre, tapi kamu nggak bakal nyesel kok apalagi harganya yang murah meriah mulai dari Rp 4k per buah.
Sesuai dengan namanya, martabak mini ini dimasak dengan piring dan dibakar menggunakan arang. Ada beberapa pilihan rasa, yaitu polos, cokelat, keju, dan kacang yang bisa kamu <i>mix </i>sesuai selera. Selain itu, kamu juga bisa pilih mau martabak piring tebal atau martabak piring tipis. Walaupun harus sabar mengantre, tapi kamu nggak bakal nyesel kok apalagi harganya yang murah meriah mulai dari Rp 4k per buah.

Featured in Journal

5 Kuliner di Medan yang Bisa Jadi Jajanan Enak
Editor's Pick
5 Kuliner di Medan yang Bisa Jadi Jajanan Enak
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
Travel
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
5 Jajaran Kaki Lima Nikmat yang Wajib di Coba di Medan
Editor's Pick
5 Jajaran Kaki Lima Nikmat yang Wajib di Coba di Medan