Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Yaudasi, Ini 9 Pork Belly Terbai1
eatandtreats
Pork belly. Agak susah juga untuk mendeskripsikan makanan yang satu ini. Soalnya enak banget. Dan acap kali, kita speechless dibuatnya. Ga terkecuali sama Qraved. Qraved juga dibuat tak mampu berkata-kata lagi ketika nyobain 9 pork belly yang ada di Jakarta ini. Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, inilah 9 pork belly terbaik yang ada di Jakarta. Pork belly yang sebaiknya udah kamu coba.
Amber Chocolate Bar Yaudasi, Ini 8 Pork Belly2View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Siapa bilang Amber cuma coklat aja? Mereka juga punya pork belly juga kok. Bahkan pork belly di sini dimasak selama 13 jam. Jadi, udah pasti enak dan empuk.
Hyde Yaudasi, Ini 8 Pork Belly3View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Pork belly di Hyde ini adalah pork belly yang punya spektrum rasa yang kompleks banget. Kulitnya garing. Dagingnya empuk. Sausnya sendiri punya rasa manis-asin yang enak banget. Ditambah lagi, menu ini disajikan di atas irisan apel. Kurang apa lagi?
Bottega Ristorante Yaudasi, Ini 8 Pork Belly4View All Photos
Photo Source:  @michelleflorencia
Betapa menawannya tampilan pork belly di Bottega Ristorante ini. Dagingnya yang empuk dan gurih, disajikan bareng kentang dan juga sayuran segar. Lekker!
The Fctry Bistro & Bar Yaudasi, Ini 8 Pork Belly5View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Aduh, gimana yah. Bagaimana harus mendeskripsikan pork belly dari The Fctry Bistro ini? Enak banget soalnya. Dagingnya empuk, terus tender, dan juicy juga. Sempurna!
Hide & Seek Swillhouse Yaudasi, Ini 8 Pork Belly6View All Photos
Photo Source:  eshtravaganza
Potongan daging pork belly di Hide ini cukup besar. Udah gitu, empuk dan juicy banget. Kamu bakal ketagihan dibuatnya deh.
Cork & Screw Yaudasi, Ini 8 Pork Belly7View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Kamu udah pernah nyobain pork belly yang disajikan bareng roti yang empuk dan juga sayuran segar? Kalo misalnya belum, kamu bisa cobain di Cork & Screw. Awas, tar ketagihan loh.
Ms. Choo Yaudasi, Ini 8 Pork Belly8View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Di Ms. Choo ada pork belly yang disajikan ala Vietnam. Daging pork belly-nya empuk. Kulitnya pun garing. Dan yang bikin lebih seru lagi, ada semacam sambal khas yang pecah abis.
Publik Markette Yaudasi, Ini 8 Pork Belly9View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Nah, kalo Publik Markette beda lagi. Dua potong pork belly cukup besar disajikan bareng jagung bakar dan juga salad segar. Gimana rasanya? Cobain aja!
Nomz Kitchen & Pastry Yaudasi, Ini 8 Pork Belly10View All Photos
Photo Source:  ani susanti
Dari foto di atas aja kita udah tahu, kalo pork belly di Nomz Kitchen ini emang juicy dan empuk banget. Porsinya pun lumayan banyak. Mantab banget!