Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!1
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Menikmati yoghurt siap minum yang dijual di supermarket atau frozen yoghurt yang biasa dijajakan di pusat perbelanjaan tentu adalah hal yang umum buat semua orang. Saking umumnya, mungkin ada orang yang udah mulai bosen mengonsumsi yoghurt dengan cara seperti itu. Ingin tahu cara baru menyantap yoghurt yang anti bikin bosen? Simak sepuluh makanan di bawah ini untuk buat sensasi makan yoghurt jadi lebih menyenangkan!
2
Photo Source:  @foodescape_id
Izakaya Kai emang jadi angin segar buat penggemar cake di ibukota. Selain terkenal dengan kreasi Chocolate Red Velvet Cake, resto di bilangan Pluit ini juga punya menu Mochi Yoghurt Cake yang nggak kalah tenar. Rasa asam yang berpadu dengan kenyalnya tekstur mochi dari cake seharga Rp 50.000,00 ini bisa jadi alternatif yang oke banget untuk menyantap yoghurt.
3
Photo Source:  betterCHOCOlatethannever
Selain Mochi Yoghurt Cake ala Izakaya Kai, ada lagi nih yoghurt cake yang punya rasa super enak. Greek Yoghurt Chocolate Cake dari betterCHOCOlatethannever adalah menu yang wajib kamu coba bila ingin mendapatkan kenikmatan cokelat dan yoghurt sekaligus. Bikin badan sehat dan hati gembira nggak pernah segampang ini kan?
4
Photo Source:  The Food Escape
Pernah makan sandwich berisi saus yoghurt? Kalo belom, berarti kamu harus coba menu Lamb Kofta dari Caribou Coffee nih! Masalah rasa nggak usah diragukan lagi deh! Sandwich seharga Rp 48.000,00 ini pas banget untuk ngenyangin perut sekaligus memuaskan keinginan menyantap yoghurt dengan cara yang berbeda.
5
Photo Source:  placetogoandeatcomblog
Burger nggak selamanya membawa penyakit buat tubuh kita. Kehadiran menu Quinoa Burger dari Goods Burger setidaknya telah menjadi bukti nyata atas pernyataan itu. “Patty” yang terbuat dari Black Bean dan Quinoa dilengkapi dengan Avocado Yellow Cheddar dan Yoghurt adalah alasan mengapa Burger ini pantas untuk disebut super healthy.
6
Photo Source:  @keluarmakan
Cara baru menikmati yoghurt juga dapat kamu peroleh dari resto pendatang baru di Jakarta, yakni Attarine. Menu Baked Egg with Chile Butter and Yoghurt bisa kamu jadikan pilihan kalo lagi bosen menyantap yoghurt dengan cara mainstream. Jangan lupa, santap telur panggang ini dengan tambahan Sourdough Toast biar rasanya semakin enak ya.
7
Photo Source:  @lizasurya
Makan salmon ternyata cocok juga loh kalo dipadu sama yoghurt! Kombinasi apik keduanya bisa kamu temukan di Wyl’s Kitchen lewat menu Grilled Salmon with Cherry Yoghurt Sauce. Selain rasanya enak, santapan ini juga punya penampilan yang cantik karena dihiasi saus yoghurt berwarna pink. Jadi, bukan hanya lidahmu yang akan dibuat menari bahagia, matamu juga akan sepenuhnya dimanjakan karena keindahan tampilannya!
8
Photo Source:  Borntobite
Udah menjadi rahasia umum bahwa Curry khas India memiliki cita rasa yang mampu bikin setiap orang ngiler. Namun, pernah tahu nggak kalo yoghurt sauce akan membuat sensasi makan Curry jadi lebih mantap? Kalo nggak percaya, cobain aja menu ini di Kitchenette dan buktikan sendiri kenikmatannya. Dijamin ketagihan!
9
Photo Source:  Claredelfia
Ingin mengawali hari dengan sarapan berkualitas di kawasan Setiabudi? Menu Granola dari St. ALi adalah pilihan yang tepat untukmu. Honey Roasted Pears dengan Greek Yoghurt, Cranberry, serta Almond dan Granola khas St. ALi jelas akan memberikan suntikan semangat untuk menjalani aktivitas!
10
Photo Source:  Michelle Hendra
Buat yang suka main ke daerah SCBD, yuk mampir ke Midtown untuk coba menu Fruit Salad with Mediterranean Yogurt! Santapan menyehatkan ini cocok banget untuk kamu jadikan menu makan tengah alias brunch biar keadaan perutmu tetap aman sebelum jam makan siang tiba. Kelezatan semangkuk Fruit Salad yang dibanderol dengan harga Rp 70.000,00 ini pasti nggak akan bikin kamu kecewa deh!
11
Photo Source:  Gyros Alley
Yoghurt ternyata bisa jadi saus cocolan yang enak banget untuk menemani santapanmu lho! Penasaran? Cicipi saja menu Gyros Platter dari resto penyedia masakan Yunani di kawasan Panglima Polim bernama Gyros Alley. “Paket lengkap” yang terdiri dari Charcoal Roasted Meat, Greek Salad, Pita Bread, dan Tzaziki Sauce alias saus yoghurt dijamin bakal membuat perut dan lidahmu super puas!