Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tempat Ngopi yang Bikin Sesi Ngopi Semakin Berkesan

Iqra RabikaIqra Rabika
Tempat Ngopi yang Bikin Sesi Ngopi Semakin Berkesan - Main Photo
@valentinostefen
Ngopi kini nggak hanya menjadi ajang untuk bikin mata melek apalagi kini banyak coffee shop punya tempat yang nyaman buat nongkrong sekaligus untuk bersantai. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat ngopi dengan kopi nikmat dan tempat yang cozy buat ngobrol bareng teman, cek rekomendasi Qraved ini!
Berada di Tebet membuat Kopimana 27 ini mudah banget dicari. Selain tempatnya yang strategis, kopi yang disajikan disini pun punya nama yang menggelitik seperti 'kopi buatan istri' yang bisa menemani kamu nongkrong. Uniknya, Kopimana 27 ini punya banyak quotes-quotes unik di dinding yang bisa bikin kamu nggak tahan untuk segera ambil kamera.
Yellow Truck Kopi - Yellow Truck CoffeeView All Photos
Photo Source: Yellow Truck Coffee
Yellow Truck yang sudah amat populer di Bandung kini juga ada di Tebet. Gerai kopi mereka yang memiliki suasana industrial dengan biji kopi yang berasal dari Bone Sulawesi bikin kopi mereka punya cita rasa yang khas. Selain ngopi, kamu juga bisa lho nongkrong sambil makan cemilan mereka yang cukup banyak pilihannya. 
Punya nama Sleepyhead Coffee, tempat ngopi yang satu ini memang bisa banget bikin mata jadi melek. Nggak hanya punya sajian kopi yang biasa seperti cappuccino, mereka juga punya kopi buat kamu yang doyan dengan ice cream yaitu espresso ice cream yang memiliki perpaduan antara manisnya es krim dengan pahitnya espresso yang amat pas dan bisa bikin ketagihan.
Coffeeclo Tempat Ngopi yang Bikin Sesi Ngopi Semakin Berkesan - CoffeecloView All Photos
Photo Source: Coffeeclo
Coffeeclo yang ada di Kemang juga bisa jadi salah satu pilihan kamu yang ingin ngopi sambil berkumpul dengan komunitas kamu. Disini, kamu bisa memamerkan ide dan juga kreasi andalan kamu. Tempatnya yang homey dengan tim yang friendly bakalan bikin kamu merasa di rumah sendiri, apalagi sambil ditemani dengan secangkir kopi honey latte khas Coffeeclo. Kalau lagi nggak bisa ke sini, produk-produk mereka juga bisa dibeli dengan menggunakan ojek online, kok!
Waktu ngopi yang paling tepat selain di pagi hari adalah di siang menjelang sore. Di waktu-waktu ini badan yang mulai terasa lemas memang harus dibangunkan dengan kopi. Makanya, coba deh mampir ke Louie Coffee yang ada di Pondok Indah untuk menikmati flat white yang nggak terlalu strong namun mampu bikin badan bangun lagi.
Doma Dona Coffee Kopi - Doma Dona CoffeeView All Photos
Photo Source: Doma Dona Coffee
Sedang mencari tempat yang tenang buat me time sambil ngopi? Mampir ke Doma Dona Coffee saja yang ada di Dharmawangsa. Tempatnya yang mungil punya suasana industrial yang cozy banget buat berlama-lama, ditambah dengan sajian kopi mereka yang nikmat, 'me time' kamu pasti makin berkesan.
Kalau sudah pusing dengan setumpuk pekerjaan, ini saat yang tepat buat kamu kabur sejenak ngopi sambil ngobrol santai bareng rekan kerja kamu. Mampir aja ke Bermvda Coffee yang memiliki tempat nyaman untuk sekedar berdiskusi hingga ngobrol santai sambil ditemani secangkir kopi hangat.